Sinopsis Ashoka Antv Rabu 4 Januari 2017 - Episode 441

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Rabu 4 Januari 2017 - Episode 441
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 4 Januari 2017 - Episode 441
Sinopsis Ashoka Antv Rabu 4 Januari 2017 - Episode 441. Ashok mengatakan "Aku bosan dengan permainan mendapatkanmu dan kehilanganmu, Kaurvaki. Ketika aku kehilanganmu untuk pertama kalinya, aku menerima bahwa cerita kita mencapai klimaksnya. kamu mulai mencariku sekali lagi. kamu meninggalkan rumahmu dan menyerahkan identitasmu. Sesuatu menghentikanku dari menemuimu. Sesuatu membuatku merasa aku akan menyakitimu namun hanya kemauan yang kuat dan cinta kita yang membuat kita bersama-sama. Ketika semuanya mulai membaik, ayahmu memainkan permainan yang sama lagi. ia memintaku untuk memilih antara ibuku dan ibu pertiwi. kamu tahu kapan hatiku hancur? kamu bahkan gak menoleh ke belakang sama sekali saat pergi. Ironisnya, aku bahkan gak bisa menyalahkanmu karena mendukung ayahmu. Itu adalah tugas dari setiap anak untuk mendukung orang tuanya"
Jagannath dan Kevalnath mencari Kaurvaki.
Ashok mengatakan "Aku kuat namun aku sendirian sekarang. Aku gak dapat memahami siapa yang harus aku ajak bicara, siapa yang harus aku tanya, dan apa yang harus aku lakukan. Di satu sisi ada Devi yang terus berkorban untukku. Di sisi lain ada aku. Aku meninggalkannya sendirian untukmu. Aku gak tahu bagaimana caranya untuk keluar dari ini tanpa menyakiti siapapun. Aku tahu kamu di sini dan kamu bisa mendengarku. Tuntun aku bagaimana aku harus keluar dari situasi ini. Bimbing aku!"
Kaurvaki berpikir 'Aku telah belajar darimu saja. Aku gak ingin kamu menyerah pada misimu demi aku. Akan baik jika kamu melupakan aku. Ini akan tepat untukmu, untuk tanah airmu dan untuk istrimu!'

Ashok berkata "Kau gak mengatakan apa-apa sebagai petunjuk bagiku. kamu telah memilih untuk meninggalkan Ashokmu untuk selamanya!"
Kaurvaki menangis.

Ashok berdiri. ia berbalik dan berhadapan dengan Devi.
Jagannath mengisyaratkan prajuritnya untuk gak memanah Ashok.
Devi mengatakan "Aku mencoba banyak hal untuk menghentikan diriku sendiri namun aku gak bisa. Aku datang menemuimu. Aku tahu Kaurvaki gak ingin bertemu denganmu sehingga kamu dapat mencapai impianmu Bersatu India. Ini akan menjadi penghormatan kepada ibumu"
Ashok pergi dari sana tanpa mengatakan apapun.
Devi mengikutinya.
Kaurvaki keluar dari tempat persembunyiannya dan berteriak.
Kaurvaki mendekati jurang "Tidak mungkin untuk hidup denganmu dan begitu juga untuk hidup tanpamu. Kematian adalah satu-satunya pilihan bagiku sehingga gak ada harapan atau keinginan untuk bertemu denganmu lagi. Aku gak ingin kamu menghabiskan seluruh hidupmu dengan keinginan untuk bertemu denganku. Bangun persatuan India yang ibumu dan Gurumu telah impikan!"
Ashok merasa aneh. ia berbalik namun gak bisa melihat Kaurvaki "Aku gak bisa mencapainya namun doaku bisa. Aku berdoa agar ia mendapatkan kekuatan untuk selalu melakukan hal yang benar!"
Kaurvaki tiba-tiba menyadari apa yang akan ia lakukan. ia melangkah mundur "Apa yang akan aku lakukan? Aku gak boleh selemah ini! Aku telah belajar dari masa kanak-kanak bahwa seseorang gak boleh menyerah dalam menghadapi segala macam kesulitan. Aku gak bisa lari dari kehidupan. Aku adalah putri dari Raja Kalinga. Aku gak tahu apa yang harus aku dapat dan lakukan"
Dia hancur.
Jagannath datang kesana.
Kaurvaki memeluk ayahnya "Aku gak dapat memahami apa yang aku lakukan. Aku gak tahu apakah aku benar atau salah lagi. Saat itu, aku hidup dimana aku gak memiliki kendali atas apapun. Aku akan bunuh diri. Aku tahu aku gak boleh melakukan ini. Mengapa aku harus hidup?"
Jagannath berbagi bagaimana ia memikirkan kematiannya ketika ia berada di penjara Keechak "Tanggung jawabku dan kenangan putriku tercinta memotivasiku untuk hidup. Aku melihat seberapa kuat dirimu ketika kamu menyeberangi laut untuk menyelamatkanku. Aku yakin bahwa aku akan melakukan sesuatu yang baik dalam hidup ini karena aku memiliki putri sepertimu!"
Mereka berpelukan emosional.baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Kamis 5 Januari 2017 - Episode 442


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Rabu 4 Januari 2017 - Episode 441. Please share...!

Blog, Updated at: 23:03