Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 52

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 52. Archana di telepon dan bertanya berapa banyak uang yang  akan ia dapatkan jika ia menjual perhiasannya. Manav mendengarkan itu. Archana khawatir dan Manav datang ke sana. ia bertanya apa yang terjadi. Tapi seperti biasa Archana mengatakan tak ada apa-apa. Manav meminta dia, mengapa Anda menjual perhiasan Anda? Katakan padaku apa masalahnya. Archana kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia tak punya cukup uang untuk pernikahan Purvi ini. Manav mengatakan, tapi menjual perhiasan Anda untuk itu bukanlah solusinhya, kami telah begitu banyak .. Maksud saya, Anda memiliki begitu banyak kenangan dengan mereka. Archana mengatakan, perhiasan tak masalah bagi saya sebanyak hal kebahagiaan putri saya. Manav mengatakan bahwa ia memahami dan ia akan membantunya. Archana mengatakan, saya tak ingin uang dari Anda, saya akan mengatur sesuatu. Manav bertanya mengapa? Anda tak percaya padaku? Archana mengatakan, itu tidak. saya hanya takut apa jika saya tak bisa mengembalikan mereka kembali kepada Anda. Manav mengatakan, tak kembali, menganggapnya sebagai uang tunjangan. ia mengatakan, Anda akan mendapatkan uang dari saya setelah perceraian lagian Anda membutuhkannya sekarang jadi ambil sekarang. Dan Terima kasih kepada Tuhan, saya dalam kondisi yang saya dapat membantu Anda. ia mengatakan ia akan memberikan uang besok dan meminta ia untuk tak menjual perhiasannya dan dan pergi.

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 52.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 52.
Punni telah dipanggil Ovi untuk datang dan bertemu dengannya. Ovi datang ke restoran dan mengatakan ia bahkan tak ingin bertemu dengannya tapi saat ia mengatakan itu tentang masa depannya ia datang. Punni bilang itu tentang Anda dan Arjun jadi silakan duduk. Mereka duduk. Punni mengatakan, saya tahu bahwa Anda masih mencintai Arjun dan Anda peduli tentang ia juga. ia mengatakan, Arjun sangat bersalah dan Purvi berlawanan sehingga ia tak harus menikahinya. Punni mengatakan, kehidupan Arjun akan hancur jika ia menikah dengan Purvi. Ovi bertanya, mengapa Anda tak memberitahu semua ini untuk adik Anda, Purvi? Punni mengatakan, Purvi tak akan mendengarkan saya, ia hanya peduli tentang uang dan ia tak akan pernah membiarkan Arjun pergi. Punni kemudian menyalahkan Purvi untuk melanggar pertunangannya. Punni juga menyalahkan Purvi untuk semua masalah antara Arjun-Ovi. Punni mengatakan, Arjun tak dapat melihat wajah asli Purvi dan hanya Anda yang bisa membawanya keluar dari perangkap ini. Ovi setuju tetapi mengatakan ia tak tahu apa yang bisa ia lakukan untuk menghentikan pernikahan ini. Punni mengatakan ia akan membantu dan memberitahu Ovi sesuatu.

Savita melihat Manav mengatur uang. Manav mengatakan bahwa Archana benar-benar membutuhkan uang sekarang jadi .. Savita mengatakan ia selalu butuh uang tapi mengapa Anda memberikan uang saat ini? Manav mengatakan, ia tak bertanya padaku. Aku melihatnya mengatur uang untuk pernikahan Purvi dan ia tak memiliki cukup uang sehingga saya memberikan uang sebagai tunjangan. Savita tak senang dan mengatakan tunjangan adalah setelah perceraian. Manav mengatakan, saya harus memberikan uang padanya lagi karena kita pasti akan bercerai. Setelah mendengar itu, Savita mengatakan kepadanya, jika Anda berpikir Anda melakukan hal yang benar maka saya tak akan mengatakan apa-apa dalam hal ini. Archana mendengarkan semua itu dan menangis. ia mengatakan dalam pikirannya, aku tahu manav bahwa Anda ingin membantu saya dan di sisi lain Anda menunjukkan itu karena perceraian. ia mengatakan, saya berharap saya bisa memberitahu Anda bahwa saya tak ingin bercerai, sebenarnya saya tak bisa berpikir tentang hal itu. Aku hanya memenuhi janji saya untuk Sachin. Dan sekarang bahkan anak saya tak ingin aku dalam hidup mereka sehingga tak ada gunanya saya tinggal dengan Anda. Saya berharap, saya bisa mengatakan yang sebenarnya.

Arjun dan Purvi akan pergi ke pengadilan. Purvi bertanya ketika semua orang yang tahu ia diculik saya dan meminta uang maka mengapa ke pengadilan? Arjun mengatakan, ini adalah proses pengadilan dan semua ini hanya formalitas. ia mengatakan bahwa ia ada di sana dan ia tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Arjun sekarang merubah topik dan mengatakan, Ini aku yang bekerja begitu keras sehingga saya bisa menikah dan Anda berpikir tentang penculik? ia mengatakan sekarang, aku akan berakhir menikahi Anda. Purvi mendapat telepon dari Vinod. ia kemudian memberitahu Arjun bahwa mereka harus pergi untuk makan malam di rumah Punni ini. Arjun menghentikan mobil dan mengatakan apa yang salah dengan Anda? rumahnya terlalu jauh, bagaimana bisa Anda bahkan berbicara dengan dia? Purvi mengatakan, ia sepupu saya. Arjun mengatakan, aku tahu, tapi kau melupakan apa yang ia lakukan untuk Anda. Purvi mengatakan, saya mengerti tapi ia meminta maaf dan saya pikir ketika seseorang menyadari kesalahan mereka kita harus memberi mereka kesempatan lain. Arjun mengatakan, saya setuju tapi ketika itu seseorang seperti Punni, saya tak berpikir ia pantas di setiap kesempatan. Arjun mengatakan ia tak dapat mencerna bahwa Punni tiba-tiba menyadari kesalahannya. Purvi bilang itu ritual dan meminta ia untuk pergi ke sana.

Keluarga Wisnu tiba di pengadilan. Wisnu dan ayahnya berbicara tentang bisnis penculikan dan Varsha sangat kesal. Wisnu mengatakan, saya gagal dua kali. Ayahnya mengatakan, jangan khawatir dan mengatakan semua hal pengadilan ini adalah 2-3 hari, dan kemudian kita kembali ke bisnis kami. Wisnu mengatakan, pasti dan setelah kasus pengadilan, aku tak akan meninggalkan Manav Deskhmukh.

Di rumah Vinod, mereka melakukan persiapan makan malam. Manoj bertanya pada Manju jika ia membuat semua hidangan yang disukai Purvi. Manju marah. Punni mengatakan untuk Vinod, semuanya telah siap dan aai lelah itu sebabnya ia marah. Manoj pergi. Punni kemudian pergi untuk membantu Manju dalam memasak. Manju bertanya apa yang telah terjadi pada Anda? Punni mengatakan, ia hanya berusaha untuk memperbaiki kesalahannya dan mungkin dengan melakukan sesuatu yang baik terjadi dengan dia.

Di rumah Deshmukh, Manav mengatakan pada  Archana bahwa ia telah mengatur uang. Archana tampak sedih. Manav bertanya padanya apa yang terjadi sekarang. ia mengatakan, saat ini mendengar kasus Purvi jadi saya ingin tinggal bersamanya. ia kemudian bertanya pada Manav jika ia . Manav mengatakan, tentu saja, itu sebabnya saya bersiap-siap. Archan mendapat senang. Manav mengatakan, pria yang mencoba untuk menculik putri saya dan orang yang menculik anak perempuan dan meminta uang, harus dihukum. Aku akan memastikan ia mendapatkan hukuman, ia mencoba untuk menculik putri saya, Ovi.
 
Precap: Di pengadilan, Varsha melihat Archana dan menyembunyikan wajahnya. inspektur polisi memberitahu Manav tak perlu khawatir. Wisnu melihat Manav dan tertawa. Manav marah. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 53


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 52. Please share...!

Blog, Updated at: 09:49