Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 49

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 49. Varsha mengatakan pada suaminya bahwa ia tak ingin mendengarkan apa-apa dan mengatakan mereka akan kembali ke Patna. Wisnu meminta ia mengapa Anda mengkhawatirkan begitu banyak? Varsha memberitahu ia untuk tutup mulut dan mengatakan kesalahan adalah milikku, saya harus mengambil Anda langsung ke stasiun dari rumah Purvi ini. Suami Varsha mengatakan pada Wisnu, ia hanya memiliki kebiasaan berbicara omong kosong. ia mengatakan waktu Wisnu akan buruk dan hal itu terjadi dalam bisnis ini. Bagaimana jika mereka tak bisa mengambil uang dari Manav, mereka akan mencari orang lain besok. Varsha mengatakan apa ayah Anda? Alih-alih mengatakan tak kepadanya, Anda mengirim ia dalam bisnis ini? Suaminya marah sekarang dan mengatakan kepadanya untuk diam. ia mengatakan ia tak ingin tinggal di Mumbai baik dan ia telah membeli tiket yang sudah siap.

Wisnu bertanya mengapa ia berteriak padanya. Varsha peduli itu sebabnya tentang dia. Ayahnya mengatakan sekarang Anda akan berdebat dengan saya? Wisnu mengatakan ia hanya meminta karena ia tak bisa melihat siapa pun memarahi ibunya. Ayahnya meninggalkan nya dari sana.
Wisnu bertanya pada Varsha apakah ia bahagia sekarang. Varsha mengatakan ya dan mengatakan ia akan mulai kemasan tas. Wisnu kemudian bertanya pada dia, mengapa kau menakut-nakuti dari keluarga Manav ini begitu banyak? ia tak bisa melakukan apa-apa kepada kami. Varsha pergi tanpa menjawab dia.

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 49
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 49
Di rumah Manav. Ayah Manav mengatakan pada Savita bahwa Anda seharusnya melihat senyum di wajah setiap orang di sana. Savita mengatakan itu dengan keras, saya tak memalukan seperti Anda bahwa saya akan pergi ke keterlibatan pria karena antaranya Ovi kami sedih. Manav datang ke sana. Ayah Manav mengatakan ia pergi untuk cucunya, Purvi. Savita mengatakan apa cucu? rishta ini akan berakhir dalam dua minggu. ia mengatakan meninggalkan semua ini dan memberikan permen nya. Savita melemparkan permen pergi dan Archana masuk. Savita mengatakan tak ada yang senang dengan Arjun-Purvi rishta dan tak ada yang akan senang dengan baik. ia meninggalkan dari sana sekarang.
 
Archana mengumpulkan semua permen. Manav pergi dan membantu dia. Ayah Manav mengatakan tak memperhatikan Savita. Hanya berpikir tentang Anda dan Purvi. Archana melihat Manav sambil mengumpulkan semua permen. Ayah Manav mengatakan kepada Archna bahwa berkat tuhan dengan Anda dan Purvi. ia kemudian memberitahu Manav membuka matanya dan melihat bahwa ini adalah lebih baik bagi keluarganya juga. Ayahnya kemudian bertanya pada Archana jika ia membutuhkan bantuan dalam pernikahan Purvi kemudian mengatakan kepadanya, ia akan membantunya. ia perhi sekarang.
Archana melihat Manav dan juga pergi.
Break 1..

Archana di dapur dan Manav datang ke sana. ia meminta maaf padanya atas nama Savita. Archana mengatakan tanggal pernikahan akan tetap dan aku tahu kau tak senang dengan pernikahan Purvi ini. Manav mengatakan Anda salah, saya tak punya masalah dengan kebahagiaan Purvi tapi aku harus dengan Ovi. Archana mengatakan ia mengerti dan mengatakan Purvi mencintai saaree yang Manav beri. ia kemudian mengatakan kepadanya, Anda akan harus membuat Ovi memahami bahwa Anda tak dapat membuat hubungan dengan kekuatan. Manav mengatakan apa yang Anda pikirkan, saya tak mencoba? ia mengatakan ia mencoba banyak tapi Ovi tak mendengarkan. ia kemudian mengatakan Anda juga gak  bertanggung jawab untuk Ovi berada dalam kondisi ini karena hari Anda ujar Arjun tak baik untuk salah satu dari mereka. Archana mengatakan ia salah, Arjun tak suka bagaimana ia berpikir. Archana mengatakan sudah terlambat sekarang dan meminta ia untuk membuat Ovi mengerti. Manav mengatakan ia akan dan ia akan mengerti juga karena mereka akan kembali ke Kanada dalam dua minggu. ia mengatakan ia akan melupakan semuanya setelah pergi ke Kanada, sulit tapi ia akan melakukannya.
Manav melihat wajah sedih Archana dan bertanya apa yang terjadi. Archana mengatakan Anda hanya membuat Ovi mengerti. Cepat ia menerima ini, baik itu untuk dirinya. ia pergi.
Break 2..
 
Varsha siap untuk pergi tapi Wisnu belum pulang. ia mengatakan suaminya menelepon ia dan menanyakan di mana dia. ia mengatakan tak peduli apa yang akan mereka kembali ke Patna hari ini saja, jauh dari kota ini.
Seseorang memanggil ayah Wisnu dan mengatakan Wisnu harus pergi ke kantor polisi untuk memberikan kehadiran. ia mengatakan pada Varsha bahwa mereka tak bisa pergi ke Patna sekarang. Varsha bilang ia tak tahu apa-apa, mereka harus kembali ke Patna. Suaminya mengatakan polisi telah memanggilnya dan mereka tak bisa kembali ke Patna. ia pergi untuk membatalkan tiket.

Purvi dan Arjun berada di sebuah kuil. Arjun mengatakan padanya bahwa mereka akan menikah setelah 15 hari. Purvi mengatakan bagaimana mereka akan melakukan persiapan yang cepat? Arjun meminta ia untuk bersantai dan mengatakan Anda tak harus melakukan pekerjaan apapun, Anda hanya harus siap-siap, datang ke sana, dan menikah. Purvi mengatakan begitu banyak akan berubah dalam 15 hari. ia akan meninggalkan keluarganya, ibunya dan akan pergi ke rumah Arjun. Arjun mengatakan pertama-tama tak mengatakan bahwa Anda harus meninggalkan keluarga Anda. ia berjanji bahwa setelah menikah ia bisa pergi ke rumahnya kapan saja yang ia inginkan, dan kadang-kadang ia juga akan pergi dengan dia. Purvi tersenyum. ia mengatakan demikian setelah menikah keluarga Anda akan mendapatkan lebih besar, tak kecil. sekarang Mereka masuk ke dalam kuil.

Mereka melakukan doa. Purvi bersyukur kepada Tuhan karena telah memberikan Arjun kepdanya. Arjun ingin melihat Purvi bahagia seperti ini selamanya dan berdoa bahwa tak ada yang bisa memisahkan di antara mereka. Purvi kata Arjun & Purvi adalah satu. tak ada yang datang di antara sebelum dan tak ada yang akan dapat datang dalam antara di masa depan.

Varsha membawa Wisnu ke kuil yang sama. ia mengatakan kepadanya, saya lelah menjelaskan bahwa jalan ini tak benar. Wisnu tak ingin pergi sehingga ia tetap di luar dan mengatakan pada Varsha untuk pergi. Varsha masuk ke dalam

Purvi dan Arjun yang keluar dari kuil dan melihat Wisnu duduk di sana. Wisnu mengatakan, aku mendengar kalian berdua bertunangan. ia mengucapkan selamat kepada Purvi. Arjun marah. Wisnu meminta Purvi mengapa Anda menakut-nakuti? Arjun memegang kerah dan mengatakan jika Anda mengatakan dua kata lebih melihat apa yang saya lakukan. Vishnu mengatakan meninggalkan semua itu dan memberitahu saya bagaimana kakimu? Purvi mencoba untuk membawa Arjun pergi. Wisnu mengatakan tak berpikir bahwa aku merindukan target saya, jika saya ingin saya bisa menembak Anda di dada Anda. ia bilang aku tak pernah melewatkan target saya. Purvi memberitahu Arjun untuk pergi. Wisnu mengatakan padanya untuk tak khawatir, saya tak akan melakukan apa-apa karena saya telah berjanji pada ibuku. Aku bisa menyerahkan hidup saya, tetapi saya tak pernah mengingkari janjinya. ia mengatakan 'jai ram jiki' untuk Arjun dan Arjun mendorong ia kembali. Arjun membawa Purvi dan pergi.

Episode berakhir ..
Precap: Purvi memberitahu ke Archana bagaimana Wisnu berjuang dengan orang lain ketika ia menamparnya. Purvi mengatakan, aku merasa seperti ia kita sendiri. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 50


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 49. Please share...!

Blog, Updated at: 01:09