Sinopsis Anandhi Rabu 14 Desember - Episode 274

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 14 Desember - Episode 274. Dadisaa mengatakan keluarganya bahwa penduduk desa membutuhkan politisi yang baik yang berpikir tentang kemajuan rakyat desa. Jagya mengatakan, mereka benar. Orang harus memahami bahwa Jaitsar telah menjadi Zilla. Dadisaa mengusulkan nama Jagya sebagai kandidat politik. Jagya menolak mengutip tanggung jawab rumah sakit. ia mengatakan, aku tak bisa bertarung di pemilu. Semua orang tersenyum.

Dadisaa mengatakan, kamu tak menjadi dokter ketika kamu lahir. kamu akan belajar perlahan segalanya. Bhairov mengatakan, Lal singh dan Ganga akan mengurus rumah sakit. Jagya mengatakan, tapi aku tak tertarik. Dadisaa mengatakan, jika kamu benar-benar merasa bahwa kamu tak bisa menangani maka aku tak akan memaksa kamu. ia meminta ia untuk berpikir sekali. Sumitra meminta ia untuk mencoba. Basant dan Bhairov juga mendukung Jagya untuk mengambil tantangan. Dadisaa mengatakan, itu adalah giliran kami untuk membayar ke desa ini. Desa ini telah memberi kita begitu banyak. ia mengatakan, Jagya memiliki semua kualitas yang satu kebutuhan untuk melihat di politisi mereka. Jagya meminta, kamu telah berjanji penduduk desa, jadi aku siap. Semua orang tersenyum. Vivek sedang berbicara di telepon dengan penjaga toko tentang sofa. ia mengatakan, itu dibawa oleh seseorang. Vivek memerintahkan sofa lain. ia tersenyum dan berpikir Saachi akan terkejut dan bahagia. Ganga melihat Abhi. ia bertanya Jagya, apa yang ia pikirkan? Jagya mengatakan, aku khawatir tentang tanggung jawab. Ganga mengatakan, aku berharap bahwa kamu akan memenuhi harapan semua orang. ia meminta ia untuk tak khawatir tentang
rumah sakit.

Sinopsis Anandhi Rabu 14 Desember - Episode 274
Sinopsis Anandhi Rabu 14 Desember - Episode 274
Jagya mengatakan, masih ada satu masalah. ia mengatakan, kamu akan sibuk di rumah sakit maka yang akan datang dengan saya. Siapa yang akan berkampanye untuk saya. Ganga mengatakan, aku tak berpikir tentang hal itu. aku harus berpikir beberapa solusi. ia melihat ia tersenyum dan bilang aku akan berkampanye di rumah sakit itu sendiri. Jagya mengatakan, kamu akan memeras pasien? Ganga mengatakan ya. Jagya dan Ganga tersenyum. Jagya memegang dan mendapat romantis. Ganga mengatakan, aku akan minum susu dan datang. ia pergi ke dapur.

Semua orang mulai memilih simbol untuk Jagya. Mereka mulai melihat foto-foto dari artikel. Mannu akan memilih naik berjemur. Dadisaa senang dan mengatakan itu adalah hal yang benar. Jagya mengatakan, kamu benar. Matahari terbit membawa energi positif. Mereka memuji Mannu. Dadisaa memberkati dia. Het Singh berlaku untuk memperjuangkan kursi politik. ia mengatakan, tak ada yang akan datang untuk memberikan namanya dalam nominasi. Jagya datang dengan keluarga dan warga desa. Het Singh akan terkejut. Bhairov mengatakan kepada mereka bahwa Jagya ingin mengisi formulir pencalonan. Het Singh mendapatkan bahkan lebih terkejut. ia bangkit dari tempat duduknya dan melihat Jagya. ia bertanya Jagya, apakah ia meninggalkan profesinya. Jagya mengatakan, aku harus membersihkan dirtyness di sekitar kita dan itulah mengapa aku telah memutuskan untuk terjun ke politik. Jagya menyerahkan kertas. anak Het Singh mengatakan bahwa Jagya dapat menjadi masalah baginya. Het Singh mengatakan, ia akan menangani Jagya. ia meminta anaknya tentang gadis yang berdiri dengan Ganga. ia mengatakan, aku pergi ke Penjara karena dia. makalah Jagya ini diajukan untuk nominasi. Jagya mengucapkan terima kasih. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 15 Desember - Episode 275


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 14 Desember - Episode 274. Please share...!

Blog, Updated at: 01:06