Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 148

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 148
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 148
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 148. Deshmukh rumah semua anggota keluarga sedang bermain game.bantal ini lewat satu sama lain.Kemudian bantal Teju.savita mengatakan sekarang bergantian.Teju bilang aku akan menari.Dia melakukan tarian . Lalu permainan dimulai lagi.kemudian manav mendapat bantal.manav aai bilang aku tak tahu apa-apa.DK mengatakan u memuji tentang istri ur.Dia mengatakan saya sangat beruntung aku punya pasangan hidup sebagai archana.dia memuji tentang archana Lalu permainan dimulai lagi... bantal akan archu..

Teju mengatakan arjun u akan melakukan tarian.tapi Teju menolak arjun kata ok.u bermain mouthorgan.. Purvi adalah mengingat adegan kilas balik.arjun mencari di Purvi sementara ia bermain pemberitahuan ovi mouthorgan arjun... maka ga, e lagi dimulai.bantal sampai ke Damodar.dia bilang aku akan berpikir hukuman saya. ia melakukan aksinya.permainan kemudian mulai lagi.kemudian bantal sampai ke Ovi.Teju mengatakan u menyanyikan sebuah lagu.pasir ovi salah satu dari sedikit lagu.Lalu permainan dimulai lagi.Kemudian bantal mendapat archu. Archu dalam kehidupan mengatakan anak-anaknya begitu penting. , Katanya aku sangat beruntung aku punya soham, OVI, Teju, sachin & Purvi.ovi terlihat kesal...
Archana mengatakan Purvi.katanya ketika semua anak-anak saya telah jauh dari saya bahwa waktu Purvi Memberi saya pengalaman yang baik ibu.katanya Purvi Memberi saya suka banyak.ovi mencari annoyoing di Purvi & ia meninggalkan.Dalam ovi ini kamar ovi adalah kemasan koper di bahan nya.archu Datang & Minta ovi.apa yang terjadi? ovi aai bilang aku tak ingin tinggal di sini.katanya sekarang u Tentukan satu atau Purvi slecet eiter saya.saya melihat u mencintai begitu banyak archu mengatakan Purvi.ada.aku tak bisa melakukan perbedaan anak-anaknya saya. . ovi mengatakan Purvi akan tinggal di sini jika saya tak akan tinggal di sini lagi.Menceritakan Purvi ia tinggal di Kolkata na jadi mengapa ia sekarang datang kembali ?? Nokia mengatakan untuk archu yang u katakan kepada Purvi meninggalkan rumah ini.. archu mengatakan ok.saya akan katakan kepada
Purvi meninggalkan tetapi ketika Sulochana akan datang kembali dari yatra threet nya.. tapi sampai Purvi akan tinggal di sini. ovi kata ok.kemudian archana mengatakan ke Ovi bahwa saya ingin memberitahu u satu hal u yang percaya pada arjun.silahkan Ovi u r u tak kehilangan kepercayaan pada arjun.kemudian archu pergi.
Berikutnya moring manav duduk di aula. Teju Memberikan teh Manav.katanya begitu aneh.ia melihat Teju dan mengatakan u membuat teh untuk saya.manav mengatakan ya saya suka ur teh.Teju mengatakan u hanya mengatakan yang baik untuk tak menyakiti saya.manav mengatakan u ingin untuk mengetahui apa yang terjadi di kantor di antara aku & cerah ?? Teju mengatakan manav mengatakan tidak.tapi aku suka kejujurannya cerah... ia anak sehingga pekerja keras.manav mengatakan untuk Teju u dari tol sekitar hidup saya untuk cerah.Teju menolak untuk mengatakan bahwa sekarang saya tak pernah diberitahu tentang u untuk cerah.manav mengingat bahwa manav cerah mengatakan kepadanya bahwa adalah inspirasi.. manav mengatakan aneh.dia tahu tentang masa lalu saya.Teju Juga mengatakan ia mungkin mengumpulkan semua informasi.manav Puji tentang Teju mencari cerah dan bahagia.. Di rumah karankar vinod tiba di rumah.manju & teman-temannya sedang duduk di aula. Mengajak semua teman manju Vinod untuk keterlibatan punni ini.kemudian ia masuk ke dalam kamarnya. Manju teman Minta sekarang u punya masalah dengan kami bcoz ur suami memiliki masalah dengan kami di rumah ini.jadi aneh.manju bilang aku akan datang kembali dalam waktu 5 menit.manju masuk ke dalam & vinod mengatakan untuk manju yang saya dapatkan baru pekerjaan.jadi u makan permen ini.punni mengatakan selamat baba.manju mengatakan di mana.?? ia bertanya apa yang u r gaji sekarang ?? Vinod mengatakan sekarang saya akan mendapatkan gaji ganda.Saya mendapat pekerjaan di sisi konstruksi.manju mengatakan mungkin u mendapat pekerjaan bcoz vinod mengatakan manav.tapi sekarang mereka telah menelepon saya untuk pekerjaan.katanya nama perusahaan Mr Malik.punni adalah mengingat bahwa Mr malik mengatakan bahwa ia baru saja mengambil alih satu perusahaan konstruksi. Vinod mengatakan mereka telah diberikan kepada saya setelah wawancara pekerjaan saya. Punni kata tapi baba.manju mengatakan punni.dan berkata kepada vinod bahwa ia akan pergi ke luar sekarang dan saya akan mendistribusikan permen ini kepada teman saya.Pada Deshmukh rumah Purvi memanggil untuk onir.tapi ia tak pickuping panggilan.kemudian ia sebut di klinik onir ini.tapi agains onir ingnore panggilan.. kemudian Teju Datang dan berkata kepada Teju u berbicara dengan onir na. Purvi mengatakan tidak.mereka tak mengambil panggilan saya.Saya berharap Teju kata Dr onir Mumbai akan segera datang.Saya tahu mereka telah menolak untuk mengobati ovi tapi aku tahu onir akan datang di Mumbai.Teju Minta Aku tahu ur rishta begitu kuat na.Purvi berkata pada dirinya sendiri bahwa u tak tahu Teju.di antara aku dan onir semuanya tak baik-baik saja.dia berkata pada dirinya sendiri tapi aku tahu mereka akan meleleh untuk melihat komplikasi ovi dan mereka akan datang ke Mumbai ovi memperlakukan. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 149


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 148. Please share...!

Blog, Updated at: 10:03