Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 138

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 138
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 138
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 138. rumah manav membawa beberapa hal untuk sulo. Sulo mengatakan mengapa kau melakukan begitu banyak untuk saya? Manav mengatakan jika archu ada ia juga melakukan hal yang sama. Manav bertanya di mana adalah vinod? sulo mengatakan ia pergi di rumah temannya. Aku m tak akan tempat-tempat keramaian. ia mengatakan ia memiliki masalah asma na jadi saya tak pergi di mana saja. ia mengatakan untuk Manav bahwa ketika Purvi masih kecil kecil na na ia selalu merayakan dashera. Kemudian sulo mengambil beberapa daun pohon & ia memberikan ke Manav.

Manav mengambil berkah Sulochana. Manav diundang sulo untuk menonton raamleela. Sulo menurun tapi manav mengatakan silakan aai mari ikut dengan kami na. kita akan pergi di dalam mobil sehingga u tak memiliki masalah sekarang. Sulochana kata ok. Pada malam hari Teju menunggu cerah. Cerah datang & mengatakan hi .. Teju bertanya mengapa kamu mengatakan kepada saya untuk datang ke sini? Cerah mengatakan senang Dashera. ia bilang aku ingin berharap kau. & ia bilang aku ingin melihat kau jika saya tak akan melihat kau Aku akan datang di  rumahmu. Teju mengatakan u tak masuk rumah jika savita AAJI tahu bahwa u r anak Khandesi na ia akan membunuhku. Cerah memberi beberapa jalebies ke Teju. Jugnesh datang & mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? ia mengatakan ibu mengatakan kepada saya untuk membawa ini. Jignesh mengatakan jika savita & ibu saya akan tahu tentang u r rishta ia tak akan menerima kau rishta. Teju pun pergi .. Di Kolkata di rumah onir Dutta arjun datang & ia lonceng cincin. Onir pekerja rumah membuka pintu & mengatakan u datang dengan saya. Arjun pergi ke atas. Arjun mengatakan
hi onir Dutta. Onir mengatakan mengapa istri kamu tak datang dengan u.? arjun bilang aku berkata ovi untuk beristirahat. ia berkat onir bahwa nasihatnya bekerja. Onir mengatakan oh ... kemudian arjun meminta onir yang mana u r istri? Onir mengatakan ia telah pergi luar mis Market. Kemudian onir mengatakan bahwa istri saya telah mempersiapkan semua makan malam tapi sekarang akan datang. Onir kata arjun datang dengan saya, saya benar-benar lupa bahwa saya diundang untuk u untuk makan malam na jadi datang dengan saya. Kemudian cincin pintu rumah bell. Onir mengatakan untuk membuka pintu untuk pekerja rumahnya. Purvi datang dalam & kemudian onir pergi di dapur & melakukan beberapa pekerjaan. Purvi bilang aku membawa begitu rasgolla untuk tamu. Lalu ia berkata kepada onir bahwa ia sekarang akan naik segar. Onir keluar. Purvi berkata pada dirinya sendiri maaf aku pergi menemui ibu saya onir maaf saya tak diberitahu u tentang masa lalu saya.
Onir datang di aula & berfungsi rasgolla ke arjun. Arjun makan rasgolla bahwa & ia berpikir bahwa di masa lalu ia telah merasakan rasgolla ini. Purvi datang di aula. Onir mengatakan istri saya adalah seperti rasgolla jadi aku menelepon Misti nya. Purvi datang. Arjun melihat Purvi & onir pergi dekat Purvi & mengatakan ia Mrs Purvi onir Dutta. Arjun benar-benar terkejut melihat Purvi & Purvi juga mencari arjun emosional. Pekerja mengatakan bahwa seseorang yang menelepon ke u. sehingga onir pergi dengan pekerja itu. Purvi & arjun keduanya saling memandang. Di luar onir Dutta rumah ovi datang & lonceng cincin. Purvi pergi untuk membuka pintu. ia membuka pintu & ia melihat ovi. Ovi & Purvi terlihat terkejut. Ovi terkejut melihat Purvi & mengatakan kamu .... Purvi bilang itu rumah saya. Ovi mengatakan bahwa itu Dr onir rumah na. Purvi kata Dr onir adalah suami saya. Ovi mengatakan ok ... Saya mengerti u r sini tapi arjun. ia datang dalam & arjun terkejut melihat ovi. Ovi mengatakan arjun .... Arjun mengatakan ovi u r sini. Ovi mengatakan Aku berpikir bahwa u merasa saya spl hari ini jadi saya ingin memberikan kejutan untuk u tapi u memberi saya kejutan besar. ia menanyakan pertanyaan yang u tahu bahwa Purvi hadir di Kolkata jadi u membawa saya untuk pengobatan. Arjun adalah memberikan penjelasan tapi ovi menyalahkan arjun. Arjun mengatakan bahwa ia tak tahu bahwa Purvi istri Dr onir ini. Purvi mengatakan untuk interupsi ovi & ovi & mengatakan jika suami & istri keduanya mengambil satu sama luar lain tak berbicara dengan mereka. Dr onir datang & mengatakan wow .... Apa kejutan menyenangkan. Ovi melihat Dr onir. ia meninggalkan dari sana. Arjun mengatakan maaf untuk Dr onir untuk nakal dengan dia. ia berjalan di belakang ovi. Dr onir mengatakan untuk Purvi bahwa 1 st waktu ovi mengatakan tak untuk datang ke sini sekarang ia datang ke sini untuk makan malam tapi sekarang ia pergi. ia mengatakan bahwa saya tak pernah mengerti gadis ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 139


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 138. Please share...!

Blog, Updated at: 20:33