Sinopsis Anandhi Selasa 13 Desember - Episode 273

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 13 Desember - Episode 273.Dadisaa meminta semua petani untuk memiliki kesabaran. Petani menangis dan mengatakan kami tak memiliki satu sen untuk biaya kami. Basant dan Bhairov datang ke sana. Farmer mengatakan, api dinyalakan untuk panen. Dadisaa meminta semua orang untuk datang ke Panchayat Bhavan. Bhairov mengatakan, mereka tak dalam posisi untuk pergi ke sana. Dadisaa mengatakan, saya ingin mengatakan sesuatu. Mereka pergi ke sana dan menemukan biji-bijian di sana. Panch bertanya, bagaimana mungkin? Petani bertanya, apa yang dibakar di tanah itu. Dadisaa mengatakan, itu hanya biji-bijian.

Dia menyebut Makhan. Makhan membawa seseorang, yang meminta pengampunan. Dadisaa mengatakan, ia menyalakan api. Petani bertanya, mengapa ia melakukan itu? Dadisaa mengatakan, ia melakukannya pada ucapan seseorang. Basant meminta ia untuk mengatakan yang sebenarnya. Orang itu mengatakan, para pedagang mengatakan kepada saya untuk membakar butir. Pedagang mulai berjalan, tapi Jagya datang di sana. Mereka meminta maaf. Jagya menampar ia dan meminta inspektur untuk menangkap mereka. Dadisaa memberitahu Inspektur untuk menangkap orang dalam yang mengkhianati para petani. Dadisaa mengatakan, ia memberitahu para pedagang tentang gandum terus tanah Ram Leela. Aku bertanya Makhan dan dua orang lain untuk mengawasi butir. Makhan mengatakan, kami melihat para pedagang memberikan uang kepadanya. ia mengatakan, saya diberitahu Maasaa dan membawa panen di Panchayat Bhavan. Makhan mengatakan, ia melihat kemudian bahwa orang ini adalah penerangan api. Makhan dan para pembantunya memukulinya. Dadisaa mengatakan, saya tak memberitahu Anda semua sebelumnya. Inspektur penangkapan mereka dan meminta Dadisaa untuk datang dan file laporan ke polisi. Jagya mengatakan, ini bisa terjadi waktu berikutnya juga. ia berbicara untuk kemajuan petani. Jagya mengatakan, kita harus membuka mata dan pikiran kita. Kita harus melindungi desa kami. Panch mengatakan, Jagya
benar dan berjanji untuk melakukan apa yang Jagya mengatakan. Petani terima Dadisaa. Dadisaa mengatakan, saya juga petani. ia meminta mereka untuk beristirahat.


Sinopsis Anandhi Selasa 13 Desember - Episode 273
Sinopsis Anandhi Selasa 13 Desember - Episode 273
Dadisaa pulang dengan Bhairov, Basant dan Jagya. Sumitra memberi mereka prasad. Sumitra bertanya tentang petani. Ganga bertanya, apakah mereka senang? Dadisaa mengatakan, mereka damai sekarang. ia meminta Ganga untuk memijat kakinya seperti yang paining. Ganga setuju. Basant mengatakan, petani diberkati Dadisaa dan memuji Jagya. Jagya mengatakan, aku berkata apa pun yang saya rasakan. Kita harus melindungi desa kami. Semua orang tersenyum. Nandu pulang dan senang. ia mengatakan Dadisaa bahwa semua orang berbicara tentang dirinya. ia mengatakan, guru saya meminta saya untuk mengucapkan terima kasih atas namanya. ia mengatakan, Anda harus berada dalam tim Polisi. Dadisaa mengatakan, aku sudah tua. anggota Panch dan petani datang untuk bertemu Dadisaa. Mereka mengatakan pemilu akan terjadi. Mereka mengatakan mereka tak akan memilih Het Singh untuk menjadi politisi. Bhairov dan Basant mengatakan bahwa itu tak mudah untuk melawan dia. Dadisaa bertanya, apa yang ingin kamu lakukan? Mereka meminta Dadisaa untuk memperjuangkan kursi politik. Dadisaa menolak mengutip usia tua. anggota Panch mencoba untuk meyakinkan dia. Dadisaa menolak dan mengatakan Panch bahwa mereka harus menemukan beberapa orang muda. Mereka meminta Bhairov dan Basant untuk berdiri dalam pemilu. Basant menolak karena ia mendapat cepat marah. ia meminta mereka untuk mencalonkan seseorang yang bisa memecahkan masalah mereka. Bhairov mengatakan, saya tak bisa memberikan waktu karena saya harus mengurus bisnis. ia menyarankan mereka untuk memilih seseorang dari Jaitsar. ia mengatakan, ia harus anak dengan penuh antusiasme. Dadisaa mengatakan, saya punya satu nama dalam pikiran yang memiliki semua kualitas yang kamu ingin melihat dalam kandidat. ia meminta mereka untuk memberinya kapan-kapan. Mereka setuju. Dadisaa tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 14 Desember - Episode 274


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 13 Desember - Episode 273. Please share...!

Blog, Updated at: 01:59