Sinopsis Anandhi Rabu 21 Desember - Episode 281

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 21 Desember - Episode 281
Sinopsis Anandhi Rabu 21 Desember - Episode 281
Sinopsis Anandhi Rabu 21 Desember - Episode 281. Dadisaa bertanya Basant, apakah penduduk desa sebagai. Basant mengatakan ya, tapi mereka khawatir kepadamu. Dadisaa mengatakan, aku melakukan kejahatan dan aku harus dihukum. Bhairov mengatakan, kamu menyimpan rasa hormat seorang gadis dan tak melakukan kejahatan apapun. Dadisaa meminta mereka untuk tak menjadi egois dalam cintanya. ia mengatakan, tak ada yang memiliki hak untuk membunuh orang lain. Jagya duduk tenang. ia mengatakan, saya berpikir tentang Gulli. Dadisaa mengatakan, kita harus membuat baik padanya. Jangan khawatir tentang saya.

Jagya marah dan bertanya bagaimana kau bisa begitu egois. Kami memiliki hak penuh atas hidup kamu. kamu siap untuk dihukum, tetapi hidup kita akan lebih buruk daripada kematian. kamu tak melakukan kejahatan apapun. Jangan bicara seperti ini. Kami tak bisa memikirkan hidup tanpa kamu. kamu harus kembali kepada kami. Dadisaa menatapnya dengan wajah tersenyum. Jagya mendapat sedih. Inspektur datang dan melihat dia. Dadisaa membuat ia mengerti bahwa ia tak bisa hidup tanpa mereka, tapi ia harus menanggung hukuman. ia mengatakan, kamu tak bisa pergi melawan hukum. Amol menggambar lukisan. Subadra datang dan mengatakan kamu splash buku kami di meja. Amol mengatakan, saya akan melakukan pekerjaan rumah sebelum ada orang datang. ia tegur ia untuk menjawab nya. ia bertanya, apa yang kamu makan? kamu makan siang penuh. Amol mengatakan, aku merasa lapar. Daddu membuat jus untuk saya. Subadra mengatakan, saya tak akan menanggung kesalahan-kesalahan kamu. ia mengancam dia. Amol akan takut dan mengatakan maaf. Daddu datang dan meminta ia untuk minum jus. Subadra mulai bertingkah goody goody. Daddu mengatakan,
saya akan ke kebun. Jagya datang untuk melihat Gulli. Ganga bertanya tentang Dadisaa. Jagya meminta Gulli untuk bangun dan menyimpan Dadisaa. ia mengatakan, saya tak memiliki harapan lain selain ini. Kesaksian kamu adalah penting untuk menyelamatkannya. ia mengatakan padanya bahwa Dadisaa telah menerima hormat dan ia tak akan membiarkan reputasinya untuk turun. ia meminta ia untuk bangun.
Amol mengingat ancaman Subadra dan akan menegang. Shiv datang dan bertanya, mengapa kamu tak makan malam. Amol mengatakan, saya tak lapar. Shiv bertanya, mengapa kamu sedih. Amol mengatakan, saya baik-baik saja. Shiv mengatakan, saya tak akan memberitahu kamu cerita waktu tidur hari ini. Amol mengatakan, saya hilang ibu. Shiv panggilan Anandi. Anandi mengambil panggilan tersebut dan mengatakan menyesal karena tak memanggilnya. Shiv mengatakan, itu ok dan meminta ia untuk berbicara dengan Amol. ia menempatkan panggilan pada videocall. Anandi berbicara dengan Amol. ia bertanya, apa yang kamu lakukan setelah pekerjaan rumah kamu. Amol mengatakan apa-apa. Anandi mengatakan, saya tahu kamu menangani tanggung jawab papa kamu dengan baik. ia membuatnya tertawa. ia meminta ia untuk makan malam dan tidur. Amol mengambil piring makanannya. Shiv bertanya tentang Jaitsar. Anandi mengatakan kepadanya hal akan mulai untuk Dadisaa. ia bertanya tentang Gulli. Anandi mengatakan, tak ada perbaikan. Shiv meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Anandi mengatakan, saya harap begitu. Shiv datang ke kantor. Asistennya mengatakan kepadanya bahwa ia meninggalkan pekerjaan dan pergi dengan orang tuanya ke desa. Shiv memberinya hadiah. ia mengucapkan terima kasih Shiv dan mengatakan saya akan menjelaskan pekerjaan nya. Angin mulai bertiup. Semua orang melihat wanita yang asisten baru Shiv ini. Semua orang melihat ia dengan kejutan dan kebahagiaan. ia memperkenalkan dirinya sebagai Rasika. Dadisaa sedang dibawa ke pengadilan. anggota keluarganya menyentuh kakinya. Dadisaa mengatakan bahwa ia ingin melihat anak-anak. Bhairov mengatakan, kita akan bersama-sama selalu.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 22 Desember - Episode 282


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 21 Desember - Episode 281. Please share...!

Blog, Updated at: 15:40