Sinopsis Thapki Antv Rabu 30 November - Episode 134

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Rabu 30 November - Episode 134. Thapki membawa air lemon untuk Bihaan.
Thapki mengatakan "aku berbicara dengan dokter, katanya mungkin kamu kekurangan cairan dalam tubuh."
Bihaan memegang gelas dan menyentuh tangan thapki.  Thapki menatapnya.
Thapki berkata "baguslah kesehatanmu gak menjadi lebih buruk, kita semua khawatir untukmu setelah apa yang pendeta katakan, akan lebih baik jika Kosi gak membawamu." Bihaan meletakkan gelas dibelakang.
Bihaan mengatakan "tunggu, ia gak membawaku, aku pergi dengan dia, kamu selalu menyalahkannya."
Thapki berkata "itu gak berarti bahwa aku...."
Bihaan mengatakan "aku mengerti apa yang kamu maksud, pergilah dari sini." Thapki menangis.
Thapki berkata "kau gak memahami, aku gak ingin sesuatu yang salah terjadi denganmu." Thapki pergi.

Kosi menelpon dokter. Kosi berkata "itu semua beres, ular dan semut, dan kemudian Thapki sampai di rumah sakit, John memiliki sedikit waktu."
Dokter mengatakan "kita diselamatkan hari ini, tetapi gak ada yang harus tahu ini,aku harus mencari tempat lain untuk melakukan operasi, beri aku beberapa waktu."
Kosi berkata "baiklah."
Dokter meminta Kosi untuk membuat Bihaan makan bubuk di malam hari. Dokter berkata "itu obat yang diperlukan untuk operasi, yang akan bercampur dalam darahnya."
Kosi mengakhiri panggilan. http://informasidiary.blogspot.com Kosi berkata "nasib Thapki adalah baik ia diselamatkan dari menjadi janda hari ini, aku akan melihat sampai saat ia tetap baik-baik saja, ginjal dan kehidupan Bihaan akan pergi."

Sinopsis Thapki Antv Rabu 30 November - Episode 134
Sinopsis Thapki Antv Rabu 30 November - Episode 134
Pagi nya, Bihaan meletakkan pakaiannya di tempat tidur dan akan mandi.
Kosi bertanya "bagaimana kabarmu."
Bihaan berkata "baik-baik saja."
Kosi mengatakan "aku berharap kamu tetap baik-baik saja sampai pekerjaanku dilakukan."
Bihaan bertanya "pekerjaan."
Kosi mengubah kata-kata. Kosi berkata "dokter memberi obat ini untukmu, aku akan datang dan membuatmu memiliki ini, setelah kamu mandi." kosi pergi.
Seseorang mengambil bubuk itu. Bihaan selesai mandi dan melihat kancing lepas. Thapki meminta Bihaan untuk datang untuk sarapan, dan mengingat

Flashback~ Bihaan melepas kancing kemeja dan meminta Thapki untuk menjahitnya. Thapki berkata "aku gak pernah menjahit."
Bihaan mengatakan "aku akan mengajarkanmu memperbaiki kancing sekarang."
Thapki berkata "aku tahu memperbaiki ini."
Bihaan mengatakan "ini baik, memperbaikinya."
Thapki menjahit kemeja dan Bihaan memegang Thapki.
Bihaan mengatakan "jarum bisa menyakitiku."
Thapki menyakiti Bihaan dengan jarum.
Thapki berkata "ini terjadi ketika kamu dekat, berdiri tegak , ini dilakukan."
Bihaan mengatakan "begitu cepat." Kancing lepas lagi.
Bihaan berkata "oh, aku pikir nasibku buruk, kancing ini juga lepas."
Thapki pergi untuk menjahit kancing dan membuka kemeja bihaan.
Bihaan bertanya "apa yang kamu lakukan." Mereka tersenyum.~

Thapki berkata "aku akan menjahit kancingnya."
Bihaan mengatakan "aku akan memakai baju lainnya."
Thapki berkata "kau mengajari aku untuk menjahit."
Bihaan mengatakan "aku mengajarkan kamu banyak, kamu gak ingat semua itu."
Kosi datang ke sana. Kosi bertanya "apa yang terjadi, apakah segalanya baik-baik saja."
Thapki pergi dari sana. Kosi bertanya "apa yang terjadi."
Bihaan mengatakan "tidak apa-apa, Thapki memanggilku untuk sarapan."
Kosi bertanya "apakah kamu minum obat, itu untuk malam."
Bihaan berkata "aku gak menemukan obat."
Kosi melihat Thapki mengambil sesuatu. Kosi menghentikan Thapki.
Kosi bertanya "mengapa kamu tegang, kamu menyembunyikan sesuatu"
Thapki berkata "tidak apa-apa."
Kosi mengatakan "kau berbohong."
Thapki berkata "aku punya rasa sakit di tanganku, aku akan mendapatkan sarapan." Kosi pergi.

Thapki melihat kancing dan sedih. Thapki berkata "aku ingat semuanya Bihaan, kita harus mendengarkan hati kita, tetapi aku gak percaya Kosi adalah benar dan tepat." Thapki menangis. Kosi marah. Kosi berkata "Naman Thapki telah menyembunyikan obat, apa yang harus dilakukan, apa akan kita membunuhnya."
Naman mengatakan "tidak mudah, jika kamu melakukan ini, mereka akan ragu padamu."
kosi berkata "kita harus melakukan sesuatu untuk membunuhnya dan gak ada yang meragukan pada kita, aku punya ide bagus dalam pikiran."
Kosi membuat seorang pria mendapatkan kulfi Rabdi(sejenis ice cream) tongkat dan kotak es.
Kosi mengatakan "aku akan membuat kulfi kali ini, aku gak akan mencampur apa-apa, kamu semua akan memilikinya."
Thapki bertanya "Bihaan apa kamu kesal denganku."
Bihaan mengatakan "aku gak ingin bicara sesuatu yang membawa jarak dalam hubungan kita."
Sebuah lempengan es jatuh dekat tangga. Bihaan dan Thapki melangkah diatasnya dan menahan satu sama lain. Mereka saling bertatapan. Mereka berdua tergelincir es dan
berhenti dekat karpet. Bihaan bertanya tentang es.

Kosi mengatakan "aku punya ini untuk membuat kulfi, aku bisa melakukan apa pun untuk orang-orang tersayang."
Bihaan berkata "ya, jika orang-orang terkasih yang layak." Bihaan pergi.
Kosi mengatakan "dia sangat marah, memberinya beberapa waktu, semuanya akan baik baik saja."
Batkhi berkata "ibu, kosi gak bisa berubah, ada sesuatu yang mencurigakan."
Thapki mengatakan "aku juga merasa ia melakukan ini untuk motif yang salah."
Vasu berkata "sampai ada perdamaian, kita gak bisa berbuat apa-apa."
Batkhi mengatakan "Nenek selalu mengatakan orang pintar seperti menipu kita."

Nenek melihat Patung Ganesh.
Thapki berkata "tidak tahu di mana Nenek."
Vasu mengatakan "dia akan segera pulang."
Nenek mengambil patung.
Thapki berkata "setelah ia datang, Ganesh ji gak akan membiarkan ia pergi lagi."
Nenek memotong tali dengan sudut patung.
Thapki mengatakan "Ganesh ji akan membawa Nenek segera kembali." Nenek bebas.
Nenek berkata "aku akan memberitahu kebenaran setan ini pada semua orang."

Kosi berkata "aku akan mendinginkan Kulfi di situ dan aku akan membuat es kulfi dalam hal ini, ini akan menjadi pisau dan masuk di perut Thapki , es akan mencair dan idak akan ada bukti."
Naman bertanya "apa yang akan kamu lakukan jika Thapki akan diselamatkan."
Kosi mengatakan "dia gak akan diselamatkan."
batkhi datang dan berkata "wow, aku suka kulfi, buat gula banyak untukku."
Naman berkata "ini semua dibuat sekarang, gak ada yang bisa terjadi sekarang."
Kosi melihat Nenek datang dan terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Kamis 1 Desember - Episode 135


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Rabu 30 November - Episode 134. Please share...!

Blog, Updated at: 08:28