Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 40

Posted by

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 40. Chakor berjalan setelah Vivaan. Dia berpikir dia meninggalkan sebelumnya. Sopir datang untuk menghentikannya, tapi ia berjalan. Dia datang ke pengemis  dan menghemat uangnya. pengemis bertanya siapa yang menemukan hari ini. Dia bertanya bagaimana Anda tahu. Tanyanya kamu mendapatkan dia. Dia mengatakan duduklah, saya akan mendapatkan kauhari ini, dan memiliki pisang ini. Pria itu memberkati dia. Dia mengucapkan terima kasih dan tersenyum. Dia berpikir tentang Vivaan mengenakan seragam sekolah yang sama. Dia mengatakan itu berarti mereka belajar di sekolah yang sama. Dia bilang aku akan pergi sekarang, aku akan mendapatkan banyak pisang besok. Sopir mengatakan Anda berjalan begitu cepat, pulang sekarang. Pria itu mengatakan dia tak akan pulang, tapi sekolah. Chakor bertanya bagaimana Anda tahu. Dia mengatakan seperti itu.

Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 40
Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 40
Chakor mencoba menenangkan pengemudi. Dia bertanya mengapa kita pergi ke sekolah Aditya. Saya tak punya waktu untuk menjalankan. Dia bilang dia harus menemukan Vivaan ada. Dia bercerita tentang buku pelantikan, tapi tak mengatakan tanggal. Dia mengatakan Anda bertanya Aditya, saya tak akan mengatakan. Bhaiya ji bersiap-siap. Tejaswini mengatakan dia menelepon wartawan media juga dan rencana cadangan juga. Dia mengatakan jangan khawatir, semuanya akan sesuai rencana.http://informasidiary.blogspot.com Manohar mengatakan Pasha tak mengambil panggilan saya. Tejaswini mengatakan ia mungkin akan melakukan pekerjaan Anda. Imli mendengar dering bel sekolah dan banyak anak-anak datang untuk membeli mangga mentah. Dia ingin bertemu Ragini dan shoos off lain. Dia melihat Ragini datang. Suraj berhenti Ragini dan mengatakan Anda tak akan pergi ke sana, semua orang tahu kami dan kami memiliki rasa hormat di sini. Imli mengatakan bagaimana saya akan mencapai Chakor sekarang, dia akan. Dia berpikir tentang Chakor.

Chakor memintanya tak pernah gagal dan selalu berpikir dia memiliki melakukannya. Dia mencoba untuk menarik Ragini ke mangga. Ragini pergi untuk membelinya. Suraj memegang tangannya dan mengatakan kita adalah anak-anak haveli dan tak dapat memiliki sisi hal jalan. Ragini ejekan Suraj. Suraj marah dan mengatakan Anda tak akan makan ini, datang. Ragini tak bisa memberikan uang. Imli mengatakan Anda adalah teman saya, tak perlu memberikan uang. Ragini mengatakan terima kasih dan gelombang bye. Imli biaya satu rupee untuk anak-anak lain.

Aditya melihat Chakor dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Chakor mengatakan ia akan pulang tapi ... .Dia mengatakan Anda melihat Vivaan. Dia
bertanya bagaimana Anda tahu. Dia mengatakan seperti itu. Dia mengatakan orang pengemis juga mengatakan ini. Dia bertanya di mana kamu melihatnya. Dia mengatakan kepadanya segala sesuatu. Manohar panggilan 24 kali dan Pasha tak mengambil panggilan. Dia kemudian mengambil panggilan dan Manohar tegur dia mengetahui Pasha tak mendapatkan Chakor. Pasha meminta dia untuk memberikan satu lebih banyak waktu hari. Pasha mengatakan dia selalu lolos tangan saya, memberi saya waktu sampai besok. Manohar mengatakan Bhaiya ji akan berada di sana besok, yang harus Anda lakukan hari ini.

Tejaswini mengatakan Pasha tahu Anda sangat marah. Pasha mengatakan Manohar sangat marah, ia tak mendengar saya dan mengakhiri panggilan, kita harus melakukan pekerjaan hari ini. Aditya panggilan Chakor cerdas. Dia mengatakan Anda tahu di sekolah saya. Dia bilang ya, seragam yang sama. Dia mengatakan tapi bagaimana kita menemukan dia di begitu banyak anak-anak. Dia tersenyum dan berkata dia memiliki solusi untuk ini.

Chakor mengatakan dia akan menunggu di sini lagi masuk ke dalam kelas dan mencari tahu. Aditya mengatakan tidak, saya belum melihat Vivaan jadi bagaimana aku akan menemukannya. Dia mengatakan liburan besok, seperti yang Gandhi Jayanti. Dia menyadari peresmian bukunya besok. Chakor mengatakan besok nya? Dia mengatakan itu berarti Bhaiya ji akan membawa Anda kembali besok. Dia terkejut. Bhaiya ji mengatakan dia akan membuat sebuah adegan besar yang ada burung akan berpikir untuk terbang. Chakor mengatakan tak menempatkan saya kembali di kandang, saya ingin terbang di langit. Aditya mengatakan jangan khawatir, beberapa solusi akan keluar, Anda tak akan dimasukkan ke dalam kandang.

Dia mengatakan pemilik saya akan membawa saya. Dia mengatakan dia tak Anda pemilik. Dia bilang dia harus memberitahu Vivaan bahwa dia tak menipu dia. Dia berpikir bagaimana hidup berubah di sini. Aditya mengatakan papa akan membebaskan Anda. Ishwar memberitahu semua orang bahwa ia akan membebaskan Chakor di biaya apapun, tapi masih ada 1 crore 17 lakhs terikat buruh, kita harus menghilangkan noda ini dari negara kita, kita harus melakukannya dengan membuat media dan pemerintah bekerja sama. Chakor meminta Aditya untuk memikirkan solusi, bukan masalah Ishwar. Dia mengatakan Anda berbicara seperti orang tua dan bertindak seperti dia. Dia meminta dia untuk berpikir sendiri.

Ishwar mengatakan ia telah melihat dengan mata, di Aazaadgunj, cap adalah di tangan semua orang. Dia mengatakan daerah ini dari MP Kamal Narayan. wartawan mengatakan tapi dia datang anak Anda peresmian buku. Ishwar mengatakan ya, dia akan datang, saya sedang mengundang Anda semua juga, datang ke sana dan mengajukan pertanyaan seperti wajah aslinya keluar. Baca Selanjutnya Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 41


Tags: Chakor Udaan, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chakor Udaan Sctv Episode 40. Please share...!

Blog, Updated at: 08:31