Sinopsis Thapki Antv Jumat 18 November - Episode 122

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Jumat 18 November - Episode 122. Thapki pergi untuk wawancara.
Bihaan berkata "kau jangan khawatir, wawancara akan berjalan dengan baik, istriku sangat cerdas."
Thapki mengatakan "kau sangat baik untuk memahami dan mendukungku, aku beruntung, aku berharap semua gadis mendapat suami sepertimu, aku akan pergi, aku sudah terlambat."
Bihaan berkata "Wawancara masih dalam 2 jam lagi."
Thapki mengatakan "aku punya pekerjaan."
Bihaan bertanya "apakah itu penting."
thapki berkata "ya."
Bihaan mengatakan "aku berharap yang terbaik untukmu."
Thapki sampai dirumah menteri. Thapki bergumam "aku datang sebelum waktu untuk mengetahui kebenaran, aku mengatakan kepada juru kamera untuk datang segera, jika ia tak datang, aku akan merekam sendiri." Thapki masuk ke dalam rumah dan mendengar suara. Thapki pergi ke atas dan terkejut melihat menteri memarahi istri dan putrinya. Radhesyam memukuli istrinya. Radhesyam melihat Thapki di pintu.
Thapki menyembunyikan chip memori dalam kotak liontin disimpan dalam tas. Radhesyam berkata "kau datang sampai sini, mari kita pergi kebawah, ikutlah."

Sinopsis Thapki Antv Jumat 18 November - Episode 122
Sinopsis Thapki Antv Jumat 18 November - Episode 122
Radhesyam memeriksa camera dan tak mendapatkan apa-apa. Radhesyam bertanya "Thapki bagaimana kamu datang begitu cepat,kami tak menyambutmu, apakah kamu melihat sesuatu."
Thapki melihat istrinya Kesakitan. Thapki bertanya "bagaimana kamu bisa melakukan ini dengan istrimu, kamu peduli kepada perempuan di luar dan kamu melakukan hal ini dirumah."
Radhesyam mengatakan "jangan ikut campur dalam masalah keluargaku, lakukan pekerjaanmu dan pergi diam-diam, ini baik untuk semua orang."


Bau ji dan Nenek memuji Bihaan dan Vasu. Bihaan menyentuh kaki Vasu dan mengatakan "dia Ibu Yashodaku."
Vasu memberkati Bihaan dan berkata "kau Kanha kami, selalu bahagia."
Bihaan meminta Vasu untuk menjadi Ibu Dewaki dalam hari kelahiran berikutnya. Vasu menangis. Nenek meminta Bihaan untuk ikut dengannya.
Bau ji berkata "Vasu lupakan Kosi, tak ada yang akan datang ke sini sekarang." Kosi, Naman dan Shankar mendengar mereka.
Kosi bergumam "kami akan datang didepanmu, bahkan kebenaran akan keluar hari ini."

Thapki berkata "kebenaran Radheshyam ini direkam dalam chip ini dan kebenarannya akan keluar."
Istri Radheshyam mengambil Chip dan mengatakan "jangan melakukan hal ini, kamu tak tahu suamiku, jangan mempertaruhkan nyawaku dan putriku bersamamu."
Thapki berkata "ini salah untuk menanggung kejahatan."
Istrinya mengatakan "aku telah mengangkat suara padanya dan melihat sifat iblis nya."
Thapki berkata "kau sekarang bisa mengambil keputusan."
Thapki memberikan kedua chip dan mengatakan "satu chip memiliki sisi baik dan chip lain memiliki wajah yang benar, kamu uang memutuskan chip untuk ditayangkan di tv."
Thapki meminta Istrinya untuk memutuskan dan kemudian meneleponnya. Thapki pergi.
Thapki berdoa bahwa istri Radheshyam ini mendapat keberanian untuk mengambil keputusan yang tepat. Thapki mendapat liontin di tasnya.
Thapki berpikir "bagaimana ini berada dalam tasku." Thapki mencoba untuk membukanya dan melihat lubang kunci.
Thapki berpikir "kunci kecil pasti jatuh di tasku."
Thapki mendapat kunci dan membukanya. Thapki terkejut melihat isi di dalam liontin itu.
Thapki pulang dan melihat vasu.
Bihaan bertanya "bagaimana wawancaranya."
Thapki mengatakan "itu baik, lihat Ibu mirip Ibu Yashoda."
Thapki pergi ke Vasu dan meminta Vasu untuk ikut bersamanya.
Cutkhi bersiap-siap menjadi Devki. Kosi menggunakan kloroform dan membuat Cutkhi pingsan. Kosi tersenyum. Vasu bertanya "Thapki apa masalah ini."
Thapki berkata "aku ingin ibu mengatakannya."
Thapki memberi vasu liontin itu. Vasu mengambil liontin itu dan membukanya. Vasu melihat foto.
Thapki mengatakan "ini waktu yang tepat dengan Kosi datang di rumah ini, ibu harus mengatakan kebenaran, kecurangan keluarga tak baik, ibu harus mengatakan itu hari ini."
Vasu berkata "kau ingin tahu rahasia, baiklah, mereka telah datang untuk ...." Bihaan datang kesana.
Vasu berhenti berbicara.
Bihaan bertanya "apa yang kalian bicarakan di sini, datang bermain acara akan dimulai."
Vasu melempar liontin. Thapki mengambil liontin dan mereka pergi.
Acara dimulai. Bihaan berdiri sebagai kanha. Vasu datang sebagai Ibu Yashoda.
Bihaan mengatakan "aku tak akan mengambil mentega dan tak akan membuat masalah apa pun, hanya jangan tinggalkan aku, karena kamu berarti untukku didunia ."
Vasu berkata "dunia dan surgaku akan selalu bersamamu, aku telah menyembunyikan kebenaran darimu, kamu memanggil aku ibu karena aku telah mengangkatmu, aku tak memberikan kelahiran, Tuhan memberi orang lain keberuntungan untuk memberikan kelahiran, itu Devki."
Vasu menunjukkan Devki datang. Semua orang terkejut melihat Kosi datang sebagai Devki.
Kosi berkata "aku yang melahirkan, aku ibu kandungmu."Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Sabtu 19 November - Episode 123


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Jumat 18 November - Episode 122. Please share...!

Blog, Updated at: 09:56