Sinopsis Thapki Antv Episode 548

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 548. Thapki menjanjikan pada Sankara bahwa ia akan mendapatkan hak sebagai  istri ia dari Bihaan, sehingga ia tak pernah menghina seorang wanita lagi. ia pergi. Sankara berpikir Thapki ia mencoba bunuh diri, tapi sebenarnya ia terjebak dalam pemikiran  satuan zat besi yang dapat memotong besi, ia mengatakan pengorbanan kamu akan membantu saya mendapatkan Bihaan. Vasu mengatakan Bihaan bahwa Vani bukan Thapki. Bihaan mengatakan jika ia bukan Vani, maka ia bukan Thapki juga. Bihaan mengatakan ia berubah untuk nakal dengan mereka dan Thapki, dan merasa menyesal. Kosi datang ke Chacha ji dan mengatakan bahwa Vani membuat Sankara menikah dengan Bihaan. ia mengatakan ia ingin menekan lehernya dan membunuhnya. Chacha ji meminta ia untuk membunuhnya dan dengan peralatan yang ada. Kosi sangat marah.

Aditi menunggu Dhruv di kamar mereka. Shraddha datang ke sana dan bertanya apa saya bisa datang ke dalam Mrs Dhruv Pandey. ia mencoba untuk marah dan mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan malam pertama mereka di tempat tidur yang sama, dan meminta ia untuk mengurus Dhruv, yang lain ia akan meninggalkan ia dan datang kepadanya. ia mengatakan tak mudah untuk melupakan Shraddha dan meminta ia untuk menikmati malamnya, tak tahu apakah malam ini akan datang. Aditi marah. Dhruv ke kamar. Shraddha menghentikan ia dan mengatakan meskipun ia sudah menikah dengan Aditi sekarang, tapi ia akan merasa kompatibel dengan dia. ia mengatakan tak ada perbandingan antara Aditi dan saya. Dhruv mengatakan bahwa tak ada perbandingan antara kalian berdua, dan mengatakan bahwa Aditi adalah hidupnya, cinta, istri dan hyan lainnya ... Shraddha meminta ia untuk pergi.

Sinopsis Thapki Antv Episode 548
Sinopsis Thapki Antv Episode 548
Kosi datang ke Thapki dan bertanya mengapa ia mendapatkan Bihaan menikah d engaSankara. Thapki meminta kamu ceritakan apa yang benar atau salah yang memiliki hubungan dengan Dewar, dan meninggalkan ia di penjara saja. Kosi berpikir ia tak bisa mengatakan apa-apa untuk Vani karena ia tahu rahasianya. Dhruv datang ke Aditi dan terima kasih untuk datang dalam hidupnya. Aditi tersenyum malu-malu. Saat itu mereka tidur istirahat.. Vasu bertanya Dhruv, kau baik-baik saja. ia mengatakan ya, dan membuka pintu. ia meminta Vasu untuk membuat Aditi tidur di kamarnya malam ini, dan ia akan tidur di kamar tamu. Aditi mendapat sedih. Mereka pergi. Shraddha datang ke kamar dan tertawa ... ia bilang aku telah memisahkan kamu dan Aditi kamu pada malam pertama itu sendiri. ia mengenang memotong kasur nya.. dan mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan mereka merayakan malam pernikahan mereka atau setiap malam yang akan datang.

Thapki berpikir untuk berbicara dengan Kabir. Bihaan datang kepadanya dan meminta ia untuk berhenti memberi ia rasa sakit. ia mengatakan kamu dapat mengambil kemarahan kamu pada diri kamu, tetapi tak mendapatkan dipisahkan dari saya. ia meminta ia untuk memakai mangalsutra ini dan menunjukkan hal itu. Thapki meminta ia untuk membuat Sankara memakainya. Bihaan mengatakan ini bukan hanya mangalsutra, tetapi juga cinta saya. ia bilang aku tak akan membuat Sankara memiliki mangalsutra atau sindoor dari nama saya. ia mengatakan hanya kamu yang  memiliki hak untuk memakainya, dan meminta ia untuk memakainya. Thapki menolak. Bihaan mencoba untuk membuatnya secara paksa. ia melemparkan nya, dan mengatakan saya bukan Thapki kamu. Bihaan meminta ia untuk menikah Kabir dan kemudian saya akan menerima bahwa kamu bukan Thapki saya. ia pergi.

Thapki mengambil mangalsutra dan mengingat pernikahannya dengan Bihaan. ia datang ke kamar Kabir dan sekitarnya untuk mengatakan. Kabir mengatakan saya mencintai hidup dan kehidupan saya di abad ke-21 di mana pernikahan bukanlah hal yang mungkin. Thapki meminta ia untuk pergi setiap kali ia ingin, dan mengatakan kamu dapat tinggal di sini untuk memiliki rumah seperti perasaan. Kabir meminta kamu menunjukkan hati untuk meyakinkan saya untuk menikah. ia melihat mangalsutra dan mengatakan ia tak ingin menikah. ia bilang ia tak bisa memikirkan pernikahan dan meminta ia untuk membiarkan ia pergi. Thapki mengatakan Saya juga tak tertarik dalam pernikahan dengan kamu atau orang lain. ia meminta ia untuk bertindak dan menikah dengannya.

Precap:
Bihaan menunjukkan kartu menikah Thapki dan Kabir. Thapki suka dengan kartunya. Bihaan mengatakan itu adalah pernikahan Kabir juga, biarkan ia melihatnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 549


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 548. Please share...!

Blog, Updated at: 11:36