Sinopsis Thapki Antv Episode 538

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 538. Kosi mengarahkan ketapel untuk memecahkan pot Thapki dan Bihaan ini.
Batkhi dan Ashwin berpikir untuk menjaga pot mereka di tempat lain dan pergi.
Naman bergumam "ini baik semua orang pergi keluar untuk mengeringkan pot, aku akan mengambil Charkha / roda dan melakukan pekerjaanku."
Vasu datang dan naman terkejut.
Vasu bertanya "mengapa kamu tampak tegang."
Naman mengatakan "semuanya baik-baik saja."
Thapki datang dan memberitahu Vasu tentang pencahayaan diyas. Vasu meminta Naman untuk datang.
Naman brkata "aku selalu menempatkan rumput kering ini di halaman belakang, sebelum pencahayaan diyas."
Thapki mengatakan "kau lakukanlah pencahayaan diya, aku akan pergi dan meletakkan rumput ini."

Sinopsis Thapki Antv Episode 538
Sinopsis Thapki Antv Episode 538
Kosi khawatir bahwa Thapki dapat melihat Nenek.
Kosi menghentikan Thapki dan berkata "kau pergilah, Aku akan menaruh rumput ini."
Kosi mengirimkan Thapki. Kambing melihat rumput dan mengikuti Kosi.
Kosi menempatkan rumput di kuil gudang dekat patung.
Kosi bergumam "Nenek tak ada yang akan tahu kamu berada di sini, ketika pekerjaanku berakhir, aku akan membunuhmu, sampai kemudian berada di sini."
Kosi pergi dan tak melihat kambing. Kambing makan rumput.

Bihaan bertanya "Shankar kenapa kamu melakukan hal ini membuat ritual pot, di mana suamimu."
Shankar berkata "dia didepanku." Bihaan melihat sekeliling.
Bihaan mengatakan "aku di sini, aku bertanya tentang suamimu."
Shankar berkata "dia ada di dalam hatiku, aku bisa melihat ia dengan mata hati dan membuat pot ini."
Bihaan mengatakan "baiklah."
Shankar bertanya "apa kamu bisa membantuku dalam membuat pot."
Bihaam setuju dan duduk untuk membantunya.
Vasu datang dan bertanya "apa yang terjadi."
Vasu mengatakan "hanya suami dan istri membuat pot, jika kamu ingin bantuan, jangan sentuh tanah ini, Bihaan akan membuatnya sendiri."

Kosi meihat. Kosi berpikir "Vasu tak akan membiarkan Shankar membuat pot."
Vasu mendapat panggilan dari pendeta.
Vasu mengatakan "semua pot telah  dibuat dan sedang dikeringkan."
Kosi mendorong Shankar pada Bihaan. Shankar memegang tangan dan tersenyum kepada Bihaan.
Bihaan membuat pot. Bihaan mengatakan "ini sudah selesai." Bihaan pergi.
Shankar berkata "Ibu Kosi ini aku membuat pot dengan bantuannya."
Kosi mengatakan "aku membantumu, sekarang kamu harus membantu aku, kamu harus menghancurkan Pot Bihaan dan Thapki , aku ingin puja dilakukan dengan potmu , kamu ingin suamimu atau tidak, berpikir, atau Thapki akan menjadi istrinya dan kamu hanya akan menjadi pelayan ."

Nenek melihat Ram pyaari dan mencoba untuk memanggilnya Nenek membuat suara dan menunjukkan roti untuk kambing Ram pyaari. kambing datang ke Nenek.
Kosi berkata "aku harus menghancurkan pot dikuil."
Naman mengatakan "kosi ikutlah dan membuat pot dengaku, karena ini ritual suami dan istri, karena aku suamimu."
Kosi tersenyum dan membuat pot dengan dia.
Kosi berkata "aku sedang melakukan semua ini untuk anakku John, aku melahirkan dia, aku tak beruntung karena aku tak bisa memanggil suamiku sebagai suami,
dan anak sebagai anak, aku akan mendapatkan ketenangan ketika John mendapat baik baik saja dan memanggil Aku Ibu."
Thapki pergi untuk memanggil Kosi.
Naman mengatakan "semuanya akan menjadi baik baik saja, kita membunuh ayah Bihaan da menyalahkan Vasu, cara yang sama kita akan mendapatkan ginjal Bihaan dan dipindahkan ke John."
Kosi mengatakan "saat Bihaan memanggil aku ibu, aku ingat ayahnya, yang memperlakukan dan memukuliku, ia adalah setan."
Naman berkata "tapi aku mencintaimu."
Kosi mengatakan "itu sebabnya aku menikah denganmu, aku harus melihat wajah anak setan ini hanya untuk menyelamatkan John."
Naman berkata "semuanya akan baik-baik saja, kita akan membuat pot untuk hidup panjang John."

Thapki datang kepada mereka, dan pada saat itu Naman dan Kosi membuat pot dan menyembunyikan diroda.
Kosi bertanya "apa yang kamu lakukan di sini."
Thapki berkata "aku datang untuk memanggilmu, kita harus pergi kuil."
Kosi mengatakan "kami akan datang."
Thapki bertanya "mengapa kalian terlihat khawatir."
Naman berkata "apa yang akan kamu lakukan jika kami khawatir."
Kosi menenangkan Naman.
Kosi berkata "Thapki Naman khawatir untuk beberapa hal desa, kami akan datang."
Ponsel Thapki jatuh ke bawah.

Naman dan Kosi berdiri didepan roda, untuk menyembunyikan pot. Thapki mengambil ponsel dan pergi. keluarga pandey, Kosi, Naman dan Shankar mencapai kuil. Pendeta menyambut mereka.
Pendeta mengatakan "kita akan pergi untuk melakukan ritual matka dalam beberapa waktu."
Vasu meminta mereka untuk menjaga Pot agar tetap aman.
Vasu mengatakan "tidak baik jika pot pasangan hancur."
Kosi meminta Shankar untuk memecahkan pot yang dibawa Thapki, dan berkata "tersenyumlah sekarang."
Thapki tersandung dan Bihaan memegang nya. Mereka melihat satu sama lain dan menahan pot bersama-sama. kambing membebaskan Nenek.
Nenek berterimakasih pada kambing Ram Pyari.

Nenek berkata "kau menyelamatkan aku, dan juga Bihaan dan kehidupan Thapki, aku akan mengekspos Kosi sekarang.."
Nenek pulang dan memanggil semua orang. Naman menonton tv.
Naman bergumam "bagaimana suara Nenek datang , itu tak mungkin Nenek."
Nenek berteriak "Kosi kamu adalah penipu, kehidupan Bihaan berada dalam bahaya."
Naman mendengar. Naman mengatakan "Nenek itu telah melarikan diri lagi."
Kosi berkata "Shankar waktu itu telah datang, kamu memutuskan tali lonceng dan membuatnya jatuh pada pot Thapki, aku sedang
melakukan ini untukmu, kamu ingin menikahi Bihaan, kamu telah datang untuk dia, pergi dan membakar tali, Pot mereka harus hancur."

Naman mengatakan "kau berada di sini nenek, bagaimana bisa kamu datang ke sini."
Nenek terkejut. Naman meminta Nenek untuk berhenti dan berlari untuk menangkapnya. Nenek melihat kotak saklar dan mematikan daya.
Nenek berkata "dia memainkan petak umpet denganku." Nenek bersembunyi. Nenek pergi ke lantai atas. Naman tak melihatnya.
Kosi melihat batkhi dan Ashwin berdiri di bawah lonceng.
Kosi bertanya "mengapa kalian berdiri disini, Thapki dan Bihaan adalah pengantin baru dan mereka harus berdiri didepan Mata Rani."
Vasu meminta batkhi untuk mundur . Thapki dan Bihaan maju kedepan. Mereka semua berdoa.
Shankar mengambil dupa dan membakar tali. Shankar mengingat Thapki yang selalu mendukung dia. Tali putus dan bel jatuh.
Shankar datang di antara mereka dan menyingkirkan Thapki. Shankar menghancurkan Potnya.
Thapki bertanya "apakah kamu baik-baik saja, apakah kamu terluka."
Bihaan bertanya "bagaimana bell jatuh."
Sankar mengatakan "pertanda terjadi denganku, pot ku patah, tak apa-apa, suamiku tak denganku, kamu semua melakukan puja."

Kosi membawa Shankar pergi.
Kosi mengatakan "kau tak melakukan pekerjaan kecil, mengapa kamu tak menghancurkan pot Thapki ini."
Shankar berkata "maaf, aku tak suka melakukannya."
Kosi mengatakan "tanganmu akan ku bakar."
Kosi memegang tangan Shankar dekat pembakaran batu bara. Bihaan datang ke sana.
Bihaan berkata "Ibu..."
Kosi mulai bertingkah.
Kosi berkata "aku datang untuk berdoa, Shankar nasibnya baik, ia diselamatkan."
Bihaan mengatakan "Ibu, butir amal berakhir, ikutlah."

Nenek bergegas ke kamar, dan melihat telepon rumah. Nenek menelpon Thapki. Thapki menjawab telepon.
Nenek meminta mereka untuk pulang cepat.
Nenek mengatakan "aku harus berbicara hal penting."
Thapki bertanya "apa yang terjadi."
Nenek mengatakan "akan ada bencana besar di rumah ini."
Naman datang dan menarik kawat telepon.
Thapki memberitahu semua orang bahwa Nenek telah pulang.
Thapki mengatakan "Nenek menelepon dari telpon rumah."
Mereka semua senang bahwa Nenek telah kembali.
Thapki berkata "Nenek tampak sangat tegang, ia meminta kita semua untuk pulang ke rumah."
Kosi tegang. Mereka semua terburu-buru pulang.
Kosi bergumam "bagaimana wanita tua ini sampai ke rumah."
Vasu meminta Kosi untuk ikut.

Naman berkata "nenek, kamu telah mencoba banyak." Nenek mendorong Naman dan mengunci pintu.
Nenek pergi ke lain kamar dan mengunci pintu. Naman menarik dan membuka pintu.
Naman mengatakan "Nenek, aku tahu kamu bersembunyi di sini, keluar lah kamu harus mati di usia ini."
Semua orang di jalan. Thapki mengatakan "Nenek sangat takut, Bihaan mengemudi lah dengan cepat."
Kosi mulai berpura-pura muntah.
Kosi berkata "hentikan mobil."
Thapki mengatakan "jendela terbuka."

Bihaan meminta Kosi menunggu untuk beberapa waktu.
Kosi berpikir untuk memberi sms ke Naman.
Kosi menulis "semua orang akan datang ke rumah".
Nenek berlari ke lantai bawah. Naman melihat nenek dan khawatir. Nenek tersenyum melihat semua orang. Semua orang datang ke rumah dan melihat Nenek. Naman melempar roda dan meminta Nenek untuk berhati-hati. Nenek terkena roda dan jatuh di atas meja. Nenek pingsan. Semua orang terkejut.

Naman menjadi lega. Vasu melihat Naman dan menampar Naman dengan keras.
Vasu bertanya "apa yang kamu lakukan dengan nenek, ia adalah anggota tertua."
Naman mengatakan "aku tak melakukan apa-apa."
Vasu menampar Naman lagi. Vasu berkata "aku telah melihat kamu melemparkan roda, jangan berbohong."
Naman mengatakan "aku tak melakukan ini dengan sengaja, itu terlepas dari tanganku."
Kosi juga menampar Naman dan menegur dia, untuk menipu semua orang. Kosi bertanya "mengapa kamu membawa roda."
Naman mengatakan "aku mengambil untuk membuat pot untuk kehilangan istriku, ia telah meninggal."
Vasu berkata "kita akan mengetahui kebenaran dan istirahat segera, biarkan nenek mendapatkan sadar, kemudian lihat apa yang kami lakukan untukmu."
Ashwin mengatakan "ayah, dokter datang." Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 539


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 538. Please share...!

Blog, Updated at: 17:03