Sinopsis Thapki Antv Episode 533

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 533 Thapki menjadi khawatir untuk Bihaan. John melihat Thapki.
John bertanya "apa yang terjadi, mungkin aku dapat membantumu."
Thapki mengatakan "tidak, tak ada yang seperti itu, dan tak ada yang bisa membantuku sekarang."
John mengatakan "kita merasa begitu, tetapi seseorang datang untuk membantu orang-orang baik, seperti seseorang yang membantuku dan memberi aku hidup baru, seseorang akan membantumu juga."

Thapki pergi ke semua orang. Thapki berkata "aku mencoba mencari Bihaan, tetapi tak bisa menemukannya."
Vasu meminta Bau ji untuk menemukan Bihaan.
Bau ji mengatakan"aku akan memberitahu orang-orangku untuk menemukannya."

Bihaan dibawa untuk operasi. Dokter meminta Kosi dan Naman berpikir lagi.
Dokter mengatakan "jika ginjal Bihaan ini diambil, ia tak akan bertahan hidup."
Kosi berkata "aku bisa mengorbankan Bihaan atau siapa pun untuk menyelamatkan Johnku."
Naman mengatakan "kita membayarmu" John datang kesana.
Kosi melihat John dan menunjukkan pada Naman. John datang dalam PL.
Naman dan Kosi menutupi Bihaan.
John berkata "aku datang terlambat, mengapa wajah pria ini tertutup."
Kosi berkata "dia tak sadar."
John mengatakan "biarkan aku melihat siapa yang memberi aku hidup baru."
Kosi khawatir dan menghentikanya. Kosi mengatakan "sekarang kau akan mendapatkan baik, aku telah menunggu lama untuk hari ini."

Sinopsis Thapki Antv Episode 533
Sinopsis Thapki Antv Episode 533
Thapki menangis dan berkata "kemana aku harus menemukanmu Bihaan."
Thapki membayangkan Bihaan dengan dia. Thapki memeluk Bihaan dan mereka tersenyum.
Thapki bertanya "ke mana kau pergi, aku sangat khawatir."
Bihaan berkata "kau gagap atau katakan begitu cepat, aku di sini denganmu."
Thapki mengatakan "aku akan mengurusmu bahkan jika kau marah padaku."
Bihaan berkata "aku tak marah, beberapa situasi yang seperti itu, satu hal yang ada di tanganku adalah mencintaimu, aku sangat mencintaimu, aku akan mencintaimu bahkan jika aku mati." Thapki menangis.
Thapki berkata "jangan mengatakan ini."
Bihaan mengatakan "apa pun yang terjadi padaku, tetapi aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Thapki ku, aku mengatakan ini pada dewa."
Thapki bertanya "bagaimana kau berubah."
Bihaan mengatakan "kau berpikir begitu banyak untukku, jadi aku berubah, tak tahu jika aku tak mendapatkan kesempatan lagi."
Thapki bertanya "mengapa kau mengatakan ini lagi."
Bihaan mengatakan "agar kau tak merasa terganggu, dan aku meyakinkan kau, kau terlihat manis."
Bihaan menarik pipi thapki dan Thapki tersenyum.

Vasu datang dan bertanya "Thapki dengan siapa kau bicara."
Thapki mengatakan "Bihaan, ia ada di sini."
Vasu berkata "dia tak datang, kau berpikir banyak."
Thapki khawatir.
Vasu mengatakan "aku memiliki kepercayaan pada cintamu dan Tuhanku, tak ada yang bisa membahayakan hubungan yang benar, Bihaan akan datang dan sebelum mahurat dari puja, percayalah, kau juga memiliki keyakinan, ikutlah kita akan pergi untuk puja."
Dokter meminta John untuk tak khawatir.
John mengatakan "pria yang memberikanku ginjal akan menjadi keluargaku, jika terjadi sesuatu padamu, ia akan menjadi saudaraku setelah operasi ini, seperti jantung dan hubungan darah, kita akan memiliki hubungan ginjal."
Dokter mengatakan "kau berbaring sekarang."
John berkata "tuhan membantu saudaraku pertama." Thapki berdoa.
Shankar membawa patung Shiv ji.
Cutkhi bertanya "mengapa kau membawa patung Shiv ji di Ganesh puja."
Shankar berkata "kita berdoa ke Shiv ji bersama dengan Ganesh ji, Shiv ji adalah ayah Ganesh, kadang-kadang Ganesh membutuhkan ayahnya."

Seorang pria meminta orang-orang untuk melihat Ular Bholenath. Seekor tikus pergi ke ia dan membuat keranjang ular jatuh. Ular itu terlepas dan pergi.
Thapki dan Shankar, bersama dengan keluarga berdoa untuk Shiv ji dan Ganesh ji. Dokter mengambil injeksi dan instrumen untuk operasi. Ular itu datang ke sana dan duduk di atas dada Bihaan. Dokter menjerit melihat ular dan melarikan diri. Kosi dan Naman terkejut melihat ular.
Kosi berkata "jika terjadi sesuatu kepada Bihaan, bagaimana ginjal untuk John, dokter melakukan sesuatu, tak ada yang bisa terjadi pada Bihaan."
Naman membawa Bihaan dan pergi dengan Kosi. Kosi meminta dokter untuk mengirim John kerumah ketika John sadar. Ular itu mengikuti mereka.

Thapki melakuka aarti di rumah. Kosi dan Naman berlari di jalan dan membawa Bihaan di kursi roda.
Naman mengatakan "tidak tahu seberapa jauh ular akan membuat kita berlari."
Kosi berkata "ada sebuah rumah."
Naman mengatakan "ini rumah kita."
Kosi berkata "bagaimana kita akan membawa Bihaan yang tak sadar kedalam rumah keluarga Pandey, Shiv ji ular telah datang mengikuti kita."
Naman mengatakan "kita harus bersembunyi dari ular."
Mereka masuk ke dalam rumah dan bersembunyi.
Ular melihat puja sedang terjadi, dan datang ke patung Shiv ji. Ular itu kemudian pergi. Naman dan Kosi lega. Naman mengangkat Bihaan. Kosi menyembunyikan kursi roda.
Semua orang terkejut melihat Bihaan tak sadar.
Vasu bertanya "Kosi apa yang terjadi, apa yang kau lakukan dengan bihaan."
Kosi meminta mereka untuk menutup pintu pertama.
Thapki bertanya "bagaimana bihaan pingsan."
Naman mengatakan "dia pingsan oleh sengatan matahari."
Kosi berkata "Thapki mengatakan kita harus pulang sebelum 17:00, jadi kami datang berlari."
Kosi tak membiarkan Naman menceritakan tentang ular, dan meminta mereka untuk mengambil air. Thapki membuat Bihaan sadar.

Bihaan bertanya "bagaimana aku datang kesini."
Naman mengatakan "kau pingsan oleh sengatan matahari, tak ada yang lain."
Thapki dan Vasu meminta bihaan untuk datang cepat, puja mahurat akan lewat. Thapki dan Bihaan berdoa bersama dan melakukan aarti. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 534


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 533. Please share...!

Blog, Updated at: 16:51