Sinopsis Thapki Antv Episode 532

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 532.  Bihaan memberitahu semua orang tentang Vasu.
Bihaan mengatakan "Kosi adalah ibu kandungku dan Vasu adalah seorang pembohong."
Thapki memohon kepada Bihaan untuk menghentikannya. Bihaan marah dan terus mengatakan. Vasu dan Bau ji menatapnya. Kemudian, Vasu pergi ke Kosi dan meminta ia untuk kebahagiaan keluarganya.
Vasu berkata "aku tahu kau melakukan semua ini."
Kosi mengatakan "ya, aku melakukan ini, itu kurang."
Vasu berkata "hentikan ini sekarang, semua berakhir, kami membuat rumah ini dengan kesulitan dan mendapatkan rasa hormat, kau membalas dendam dariku, jangan gunakan Bihaan, aku memohon didepanmu."
Thapki mengatakan "Ibu mengapa kau menyatukan tangan, Kosi yang harus melakukan itu, ia yang salah."


Kosi mengatakan "kau akan memberi aku ceramah."
Thapki berkata "tidak, kau tua dan ibu mertuaku yang sebenarnya , Ibu vasu adalah ibu mertuaku sebelumnya, hari ini ia adalah ibuku." Kosi tertawa.
Thapki mengatakan "Ibu Vasu lebih dari ibuku, aku bisa melakukan apa pun untuknya, aku tak beruntung untuk berdiri melawan ibu mertua, tapi aku beruntung untuk mendukung ibuku, aku ingin kau menerima permintaan kami,tolong berhenti melakukan yang salah ketika Ganesh ji ada dirumah kami, jaga perdamaian."

Sinopsis Thapki Antv Episode 532
Sinopsis Thapki Antv Episode 532
Kosi bertanya "apa yang akan kau lakukan ketika Ganesh Visarjan terjadi."
Thapki mengatakan "saat Ganesh ji pergi dari rumah, ia akan mengambil semua kesedihan dan masalah dengan dia."
Kosi berkata "kau mengancam aku."
Thapki mengatakan "tidak, ini adalah kepercayaan. dan bisa dihancurkan oleh dewa."
Thapki membawa Vasu dengan dia. Kosi tersenyum.

Pagi nya, Kosi pergi ke Thapki dan membangunkan dia. Kosi memberikan teh.
Kosi berkata "aku telah berubah oleh kata-katamu, aku memutuskan untuk menjaga perdamaian di rumah."
Vasu bertanya "apa drama baru ini."
Kosi mengatakan "Ganesh ji datang dalam mimpiku kemarin, aku telah berubah, aku sedang mengatakan kebenaran."
Kosi meminta Thapki untuk memiliki teh.
Kosi berpikir "aku berubah sehingga aku bisa memenuhi tujuanku hari ini sendiri dan kau berdua tak menjadi rintangan bagiku"
Kosi pergi.
Thapki bertanya "apa ini."
Vasu mengatakan "dia tak bisa berubah, kita harus terus mengawasinya"
Thapki berkata "aku tak tidur sepanjang malam dan merasa gelisah seolah-olah sesuatu yang salah akan terjadi."

Bihaan memeriksa jam tangan dan berkata "mengapa ini tak bekerja hari ini."
John bertanya "apa ada masalah."
Bihaan mengatakan "jam tangan ini tak bberjalan."
John memakai jam tangan dan jam mulai bekerja.
Bihaan berkata "waktuku telah menjadi milikmu." Kosi tersenyum.
Kosi berpikir "sekarang semuanya akan menjadi milikmu John."
Naman menelpon Kosi. Naman berkata "aku bertemu dokter, semua telah diatur, ginjal Bihaan akan dipindahkan ke John, bawa ia ke sini."
Kosi berkata "kau pergi ke toko pakaian, aku akan membawa Bihaan , aku ibu pertama di dunia yang membunuh anakku, tapi aku cinta John lebih dari Bihaan, aku akan mendapatkan ginjal Bihaan ini dan dipindahkan ke John, dan kemudian Bihaan akan mati."

Shankar melihat rangoli. Shankar berkata "Thapki kau membuat ini, ini indah."
Thapki megatakan "ya."
Thapki memberikan Prasad nya. Thapki meminta Shankar untuk datang dan membantu. Shankar berhenti mengingat bagaimana Kosi menghukumnya.
Shankar berkata "aku tak dapat membantumu, aku tak tahu membuat rangoli." Shankar pergi.
Bihaan mencoba untuk mengikat benang.
Thapki berkata "aku akan memperbaikinya."
Bihaan mengatakan "aku akan mengikatnya sendiri."
Thapki memegang tangan bihaan dan mengikat benang.

Kosi meminta Bihaan untuk ikut dengannya.
Thapki bertanya "apa kalian akan pergi kesuatu tempat."
Kosi mengatakan "ya, Bihaan akan membeli saree baru untukku."
Kosi bertindak manis didepan Bihaan dan meminta Thapki untuk tak marah. Bihaan pergi dengan Kosi.
Thapki menghentikan mereka. Thapki berkata "ada semut."
Kosi brtanya "siapa yang telah membuat laddoos jatuh di sini."
Thapki mengatakan "aku telah menempatkan Prasad bagi mereka, semut hitam dianggap menguntungkan."
Kosi berpikir "kau akan tahu dalam beberapa waktu." Thapki memberi mereka laddoo.
Kosi membiarkan Bihaan makan dan makan laddoo. Kosi meminta Bihaan untuk datang.
Selendang Thapki terjebak pada gelang pergelangan tangan Bihaan. Bihaan melepaskan selendangnya dan menatapnya.
Kosi bergumam "lihat suamimu dengan baik, kau tak dapat melihatnya lagi." Bihaan pergi dengan kosi.

Pendeta datang dan memberitahu thapki dan Vasu bahwa Bihaan tak harus pergi keluar hari ini, hari ini tak baik baginya.
Vasu mengatakan "itu sebabnya Thapki gelisah."
Vasu meminta Thapki untuk melakukan puja, dan bahaya pada Bihaan akan pergi. Vasu dan Bau ji menyuruh Thapki menelpon Bihaan.
Mereka meminta Thapki untuk menyuruh Bihaan pulang. Bihaan melihat panggilan Thapki. Kosi menjawab panggilan.
Thapki berkata "pendeta telah datang dan mengatakan tak baik hari ini untuk Bihaan, katanya Bihaan harus pulang sebelum pukul 17:00 dan melakukan puja."
Kosi mengatakan "kami akan datang, pekerjaan kami akan selesai." Kosi mengatakan hal yang sama untuk Bihaan.
Kosi berpikir "jika kau diselamatkan, maka kita akan pulang." Kosi tersenyum.

Shraddha bernyanyi aarti. Cutkhi dan batkhi bercanda bahwa Shraddha tak tahu.
Batkhi berkata "aku tahu itu dan akan bernyanyi arti." Batkhi terjebak.
Cutkhi mengatakan "aku tahu itu dan akan bernyanyi dengan baik."
Cutkhi terjebak setelah banyak baris. Shraddha tertawa.
Shraddha menyanyikan Kal rata mata ka aaya email hai.

Vasu menegur mereka semua, dan meminta mereka untuk belajar aarti sampai malam, mereka akan menyanyikan aarti hari ini. Vasu meminta Thapki menyanyi aarti dan menunjukkan kepada mereka. Thapki bernyanyi aarti dan tergagap. Vasu memegang Thapki dan meminta ia untuk bernyanyi dengan baik. Thapki tergagap dan Vasu menepuk Thapki. Thapki bernyanyi dengan baik. Shankar melihat dan tersenyum.
Vasu berkata "lihat aarti adalah menyanyi seperti ini, selesaikan sampai malam hari."
Batkhi berkata "kami akan berlatih."
Vasu mengatakan "Thapki mengapa kau gagap begitu banyak saat bernyanyi aarti."
Thapki mengatakan "aku khawatir untuk Bihaan."
Vasu berkata "tinggalkan semua kekhawatiran untuk Ganesh ji, ia akan membawa Bihaan kembali ke rumah dengan selamat."
Thapki berdoa untuk keselamatan Bihaan. Thapki melihat diya berkerlip dan menyimpan api diya.

Bihaan meminta Kosi untuk melihat sarees. Kosi mengatakan "Naman akan datang ke sini."
Benang merah Bihaan jatuh dari tangannya. Kosi mengambil ponsel bihaan dan menyembunyikannya. Naman datang dan meminta Kosi untuk menyelesaikan belanja cepat.
Bihaan bertanya "kemana kita harus pergi sekarang." Kosi berpura-pura menjadi pusing.
Naman mengatakan "dia tak memiliki kontrol diet, ia mungkin sudah makan laddoo, ikutlah kita akan membawanya ke rumah sakit."
Thapki menelpon Bihaan. Ponsel Bihaan tertinggal di toko saree. Penjaga toko menemukannya dan menjawab panggilan.
Thapki bertanya "apakah Bihaan / pemilik telepon di sana."
Penjaga mengatakan "tidak, tertinggal kesalahan."

Thapki berkata "baiklah, aku akan datang dan mengambil ponsel." Bihaan membawa Kosi ke rumahsakit. Dokter meminta Kosi untuk bangun, pintu tertutup. Kosi menegur dokter dan meminta dokter tentang operasi transplantasi ginjal. Kosi melihat laddoo telah dimakan dan melemparkannya. Semut hitam makan laddoo tersebut. Kosi memberikan uang ke dokter dan meminta ia untuk membuat Bihaan tak sadar. Semut hitam ada di jas dokter. Patung Ganesh ji ditampilkan. Dokter memakai jasnya. Kosi berpikir "Tuhan tak bisa menyelamatkan Bihaan Pandey hari ini."

Thapki sampai di toko dan meminta orang untuk Ponsel Bihaan. Thapki khawatir memikirkan kata-kata pendeta. Thapki berdoa ke Ganesh ji. Seekor tikus datang dan menunjukkan benang merahnya Bihaan. Thapki melihat tikus membawa benang. Thapki mengikuti tikus dan sampai di rumah sakit. Naman berbicara kepada Bihaan. Dokter datang. Naman memberi isyarat ke dia. Dokter pergi untuk memberikan injeksi ke Bihaan. Semut menggigit dokter. injeksi jatuh dan Bihaan melangkah di atasnya.
Naman bertanya "apa yang terjadi, kau tak melakukan pekerjaan."
Kosi melihat Thapki datang ke sana dan berpikir untuk lari dari sana.
Thapki bergumam "mengapa tikus membawa benang Bihaan dan datang ke rumah sakit ini." Kosi berlari.

Bihaan berkata "kau tak sadar, tingkat gulamu tinggi."
Kosi mengatakan "aku baik-baik saja sekarang, aku tak suka tinggal di rumah sakit, ikut denganku." Kosi pergi dengan Bihaan dan Naman. tikus meninggalkan benang dekat jas dokter dan pergi. Thapki mengambil benang.
Thapki berkata "itu berarti Bihaan di sini"
Thapki bertanya "Dokter, aku sedang mencari suamiku Bihaan."
Dokter berkata "tidak ada pasien tersebut." Thapki pergi.
Dokter memanggil Kosi dan meminta Kosi untuk pergi ke kliniknya dan membawa Bihaan. Tikus mendengar ini.

Kosi dan Naman berada di jalan dengan Bihaan.
Kosi berkata "aku baik-baik saja sekarang." Kosi meminta botol air.
Bihaan memberinya. Kosi menambahkan beberapa bubuk di dalamnya. Naman melihat dirinya.
Kosi mengatakan "Bihaan minum air ini, kau mungkin lelah."
Bihaan minum air. Bihaan pusing dan pingsan. Naman dan Kosi tersenyum. Naman meminta Kosi untuk menelpon John. Kosi menelpon John dan meminta John untuk mencapai klinik segera. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 533


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 532. Please share...!

Blog, Updated at: 16:49