Sinopsis Thapki Antv Episode 527

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 527. Semua orang terkejut melihat Bihaan. Naman meminta keluarga Pandey tak ikut dengan mereka, dan buru-buru membawa Bihaan ke rumah sakit . Thapki menangis dan berkata "aku tahu Kosi akan melakukan sesuatu, dan aku telah melakukan ini dengan tanganku sendiri."
Naman, Kosi, John dan Shankar datang kembali ke rumah. Thapki berjalan ke mereka dan bertanya tentang Bihaan. Semua orang khawatir.

Thapki bertanya "Kosi mengapa kau melakukan ini dengan Bihaan, apa yang kau lakukan dengan Bihaan."
Bihaan berjalan. keluarga Pandey lega melihat Bihaan.
Thapki memegang Bihaan dan bertanya "apa kau baik-baik saja."
Bihaan berkata "aku baik-baik saja."
Vasu dan semua orang bertanya pada Bihaan apa yang dokter katakan.
Bihaan berkata "tidak perlu khawatir untukku, aku tahu jika sesuatu terjadi padaku, tak ada yang akan peduli padaku."
Kosi mengatakan "Thapki tak terjadi apa apa kepada Bihaan, itu hanya gas dan membuatnya pingsan, aku ibunya, aku tak akan membunuhnya, aku hanya takut kau, anehnya ia pingsan dipukul 6, kau ingat aku sedang memikirkan di depanmu, hanya melihat apa yang aku lakukan."
Kosi meminta semua orang untuk tak berkumpul di sekitar Bihaan dan membawanya bersama.
Thapki berpikir "apa yang akan mereka lakukan, apa motif mereka."


Sinopsis Thapki Antv Episode 527
Sinopsis Thapki Antv Episode 527
Naman menunjukkan hasil laporan Bihaan.
Naman berkata "kita melakukan semua ini untuk mendapatkan laporan Bihaan, darah Bihaan ini cocok dengan darah John, itu berarti ginjal Bihaan dapat dipindahkan ke John, ketika dokter mengatakan kedua ginjal John gagal, aku sangat terkejut dan merasa kita akan kehilangan dia..maka dokter mengatakan John dapat diselamatkan jika ginjal anggota keluarga diberikan kepadanya, golongan darah kita tak cocok dengan John."
Kosi mengatakan "itu sebabnya kita datang kesini untuk membawa Bihaan untuk tes, semua tes yang dilakukan hari ini, semua orang merasa Prasad Thapki membuatnya pingsan."
Kosi berkata "kita melakukan ini sehingga jelas bahwa Thapki tak tahu, Thapki tak tahu Prasad yang ia berikan untuk Bihaan memiliki obat untuk membuat Bihaan pingsan, sekarang laporan Bihaan berlalu, Bihaan bisa memberikan ginjal kepada John."
Naman mengatakan "tapi ada masalah, kita menemukan bahwa Bihaan hanya memiliki satu ginjal, itu berarti kita harus membunuh Bihaan untuk menyelamatkan John."
Kosi berkata "biarkan ia mati, aku tak peduli tentang hidupnya, kita meninggalkannya bertahun-tahun yang lalu, kita hanya ingin John hidup, dengan mendapatkan ginjal Bihaan."

Nenek mendengar kebenaran dan mencoba untuk memberitahu Thapki. Kosi dan Naman menangkap dan menarik Nenek kedalam ruangan. Thapki datang untuk melihat dan pergi. Naman dan Kosi mengancam untuk membunuh Nenek. Nenek menegur mereka untuk mengambil ginjal Bihaan.
Kosi berkata "kau tahu seluruh kebenaran, sekarang kau harus mati." Kosi membuat Nenek menulis catatan bunuh diri.

Pagi nya, Shraddha melihat ada orang-orang yang datang.
Shraddha bertanya "siapa yang memanggil kalian."
Kosi mengatakan "Aku yang memanggil mereka, jangan bertanya apapun padaku, ini rumahku."
Bau ji berkata "jawab, siapa mereka."
Naman mengatakan "aku punya jawabannya, lihat di sini."
Nenek berada di dalam kotak yang besar. Orang-orang mengangkat kotak dan membawanya.
Thapki bertanya "apa didalamnya."
Naman berkata "sampah, aku menyumbangkan itu, apakah kau memiliki masalah."
Kosi meminta Thapki untuk diam.
Shraddha menghentikan orang-orang.
Shraddha mengatakan "tunggu di sini, aku akan datang.
Kosi dan Naman berkata "tidak perlu menunggu untuk dia, pergi saja."
Shraddha datang berlari dan mengatakan "aku telah datang berlari dengan cepat, aku punya saree berwarna-warni, menjaga ini, ini tak masalah bagiku sekarang, ambil ini."
Kosi berkata "kotak kami tak memiliki tempat, pergi cari tempat lain."
Shraddha mengatakan "kotak ini besar seperti gajah, kau mengatakan ini tak ada tempat, kau tak tahu mengatur hal-hal, aku akan mengatur barang-barang itu."
Kosi duduk di atas kotak dan meminta Shraddha untuk menyumbangkan hal-hal secara terpisah.
Shhraddha bertanya "mengapa kau berteriak, Aku hanya memberikan saree ku, aku sedang tak mengambil apa pun darimu, baik, aku akan menyumbangkan ini sendiri."
Nenek mencoba untuk membuat suara dan memukul di dinding kotak.
Shraddha mendengar suara.
Shraddha bertanya "apa didalam ini."
Nenek terikat dan tak bisa berteriak
Shraddha mencoba untuk mendengar.
Shraddha bertanya "suara apa datang dari sini."
Kosi mengatakan "perkakas yang mencolok."
Shraddha berkata "baiklah."

Bihaan datang dan menghentikan Kosi. Bihaan berkata "aku juga harus menyumbangkan barang-barangku."
Bihaan membawa kotak dan menunjukkan semua barang yang diberikan oleh Bau ji dan Vasu.
Bihaan berkata "aku hanya melihat kebencian dan penipuan dalam semua barang ini, jadi aku akan memberikan segalanya , semua ini adalah kebohongan."
Bihaan melempar barang disana. Bihaan marah dan mengatakan "ini tak masalah bagiku sekarang."
Bihaan membuka kotak untuk menempatkan barang-barang. Kosi tegang. Thapki terlihat. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 528


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 527. Please share...!

Blog, Updated at: 17:56