Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 527

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 527.  Purab berikut Ronnie dan berpikir ia mengikuti pacar Tanu ini. Ronnie menyebut ia dan bertanya di mana kau. Purab mencapai ia dan mengatakan aku salah. ia bertanya mengapa kamu telah mengubah kamu untuk mendapatkan semua itu. Ronnie mengatakan sesuatu. Abhi memberitahu para penggemarnya bahwa malam akan berakhir, dan ia tak tahu. ia mengatakan waktu telah datang untuk berbicara tentang hati saya yang akan keluar. Pragya mengatakan Tanu tak akan datang dan kamu akan mengambil kemarahan kamu pada saya. Abhi mengatakan saya ingin membuat kamu bertemu dengan cinta saya, dan meminta para penggemarnya untuk memberikan cinta kasih-Nya. ia bilang aku akan membuat pengakuan hari ini dan mengatakan saya ingin memanggil gadis dengan siapa saya telah melakukan kesalahan. ia meminta ia untuk datang tanpa mengambil namanya. Pragya datang di atas panggung. Abhi tak melihat wajahnya dan mengatakan saya bersalah dan akan meminta maaf kepada nya di depan kalian semua. ia membungkuk berlutut tanpa melihat wajahnya dan mengatakan saya melakukan kesalahan besar, tolong maafkan saya ... .kamu harus menunggu karena aku, dan memiliki menanggung cukup banyak rasa sakit. ia mengatakan sudah saatnya untuk ini. ia berjanji untuk menikahi nya di depan penggemarnya.  .Pragya tertegun dan saat berhenti untuk sementara waktu. Abhi akhirnya melihat wajahnya dan terkejut. ia melihat fans senang. ia mengambil punggungnya ke panggung dan bertanya di mana Tanu? Mengapa kamu datang ke sana? Pragya bilang aku datang ke sana untuk menghentikan kamu, tetapi kamu berbicara tanpa henti.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 527.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 527.
Abhi mengatakan aku akan mengusulkan pada Tanu dan bukan kamu. Pragya mengatakan penggemar kamu akan tertawa pada kamu dan itu sebabnya aku datang, dan tak bisa membiarkan konser saya gagal. Abhi meminta ia untuk tetap tenang dan pergi dengan marah. Pragya berpikir saya harus pergi ke tempat parkir dan melihat apa yang terjadi? Purab memberitahu Ronnie bahwa Tanu pasti akan datang ke sana dan ia tak bisa mengambil risiko citranya di depan Abhi. Ronnie mengatakan ia akan mengubah ia berdiri. Tanu tegang dan mengatakan gaunnya hancur. Nikhil meminta ia untuk tak khawatir tentang gaunnya dan mengatakan ia akan berada di dekat dia, pergi dan bertemu dengan pemeras. Tanu melakukan panggilan pada pemeras dan mengatakan pragya telah mengirim saya ke sini. Purab mengatakan ia datang sendirian. Ronnie mengatakan kita harus melakukan sesuatu dan membuat ia keluar dari bersembunyi. Ronnie pergi. kekhawatiran Purab. Pragya dihentikan oleh media, dan mereka bertanya tentang konser berikutnya. Pragya bilang aku harus pergi sekarang dan memiliki pekerjaan penting sekarang. Mereka melihat Abhi datang dan pergi kepadanya. Abhi menolak untuk berbicara dengannya. Abhi meminta Akash untuk mencatat pertanyaan-pertanyaan mereka dan mengatakan
ia akan menjawab semua dari mereka di rumah nanti. Ronnie bilang ya, aku di sini. Tanu mengatakan demikian kamu berada di sini ... ..Ronnie sebagai pemeras mengatakan bahwa pragya mengirim kamu di sini, dan mengatakan itu baik. Ronnie meminta ia untuk memberikan uang. Pemeras meminta ia untuk menemukan bukti di salah satu mobil. Tanu bertanya apakah ia gila? Ronnie mengatakan bahwa pemeras penjaga mengatakan kepada saya bahwa kamu seperti Bunty dan Bubbly dan preman yang asli. ia meminta ia untuk memanggil pacarnya dengan uang.

Nikhil keluar dari tempat persembunyian dan mengenakan burqa. Ronnie mengatakan di mana uang itu? Tanu meminta ia untuk menunjukkan wajah. Ronnie tertawa dan mengatakan pacar kamu telah menutupi wajahnya juga. Tanu mengatakan kamu tahu ia maka mengapa kamu meminta untuk melihat wajahnya. ia bertanya siapa kamu? Ronnie mengatakan saya Abhishek Mehra. Orang-orang tahu saya sebagai Abhi. Tanu terkejut. Ronnie meminta ia untuk memberikan uang. Purab tegang. Tanu meminta ia untuk datang dengan mereka sebagai uang itu di dalam mobil. Ronnie meminta mereka untuk pergi dan mengatakan ia akan mengikuti mereka. Pragya khawatir dan datang ke sana. Purab kata Ronnie cerdas membuat Tanu mengatakan semuanya dan saya telah disimpan dalam ponsel saya. Pragya meminta ia untuk menunjukkan. Purab mengatakan baterai telepon saya kurang dan tak dicatat. ia mulai menegang. Pragya bertanya apakah mereka telah pergi? Purab meminta ia untuk memanggil Ronnie dan mengatakan saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya tak mencatat apa-apa. ia mendapat panggilan Purab. ia mengatakan kepadanya bahwa tak ada yang direkam, dan meminta ia untuk membuat Tanu mengaku lagi. Ronnie mengatakan tak dan meminta ia untuk berada di sana, dan mengatakan ia telah memahami. Tanu bertanya pada ia mengapa ia belum memberitahu anak buahnya untuk membawa bukti di sini. Ronnie tertawa, tapi melihat pria Tanu yang menangkapnya. Pragya dan Purab terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 528


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 527. Please share...!

Blog, Updated at: 17:41