Sinopsis Thapki Antv Episode 523

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 523. Kosi berkata "Bihaan panggil aku Ibu sekali saja dan peluk aku... aku adalah Devki bagimu, aku telah melahirkanmu, aku adalah ibu kandungmu, kau adalah anakku ." Semua orang terkejut.
Bihaan berkata "beraninya kau memanggilku anak, bahkan jika ini adalah sandiwara, kau tak bisa memanggil aku anak, keluar dari sini."
Kosi mengatakan "Vasu sampai kapan kau akan diam, katakan yang sebenarnya."
Bihaan berkata "jangan berani mengambil nama ibuku, kau tak layak disebut ibu, aku melakukan kesalahan untuk meninggalkanmu, aku akan menendang kau keluar dari sini sekarang." Bihaan menyeret Kosi.
Vasu menghentikan Bihaan dan berkata "yang Kosi katakan benar, ia adalah ibumu yang sesungguhnya, ia telah melahirkanmu."
Bihaan terkejut dan melepaskan tangan Kosi. Keluarga juga terlihat kaget.
Bihaan bertanya "apa yang ibu katakan."
Vasu berkata "Kosi adalah ibumu yang sesungguhnya."
Bihaan mengatakan "ayah katakan, dan jelaskan kepada Ibu, Kau , Ibu dan ayah, mengambil tesku, jangan lakukan ini, aku akan mati."
Vasu menangis.


Sinopsis Thapki Antv Episode 523
Sinopsis Thapki Antv Episode 523
Thapki berkata "Bihaan ini adalah kebenaran." Thapki menangis dan menunjukkan Bihaan liontin dengan foto Bihaan kecil dan Kosi.
Bihaan terkejut dan mengatakan "ini adalah kebohongan, ini tak dapat terjadi, Kau Ibuku , Ayah buat Kosi berangkat dari sini, atau aku yang akan membuatnya pergi."
Kosi berkata "orang-orang ini akan menipumu selamanya, mereka akan selalu memperlakukanmu sebagai anak tiri, aku tak datang untuk merebutmu, aku hanya datang untuk bertemu denganmu, Vasu memainkan trik dan membuat anakku menendangku keluar dari sini, maka aku memutuskan aku akan mengatakan yang Sejujurnya kepadamu, bahkan jika kau datang kepadaku atau tidak, kau berpikir Vasu dan Balvinder seperti Dewa, mereka adalah pembunuh dari ayah kandungmu." Mereka semua terkejut.
Kosi berkata "Vasu telah membunuh suamiku, Balvinder mendukung dia, keluarga kami bahagia, tetapi mereka telah merusak segalanya, tanya pada mereka, jika aku berbohong, aku akan berangkat dari sini."
Naman mengatakan "ya, kami tak akan melihat rumah ini lagi, tanyalah pada mereka jika yang kami katakan salah."

Bihaan melihat Vasu tegang. Bihaan memegang tangan Vasu dan Bau ji dan membawa mereka ke kuil.
Bihaan mengatakan "aku tahu kalian berdua tak bisa melakukan ini, aku tak akan datang dengan caramu, kau dapat membuat Kosi meninggalkan rumah ini, hanya bersumpah atas dewa Kanha dan katakan wanita ini telah mengatakan salah, hanya katakan sekali, kemudian lihat bagaimana aku menendang orang-orang ini keluar dari rumah kita."
Bihaan memegang tangan mereka di atas kepalanya dan meminta mereka untuk bersumpah. Vasu menangis.
Vasu mengambil tangannya dan berkata "Kosi mengatakan kebenaran, aku tak membunuh ayahmu dengan sengaja, itu adalah kecelakaan."
Bau ji mengatakan "kemudian kami datang jauh ke rumah ini, aku punya kau, aku tak tahu kau adalah teman terbaikku dan anak mitra bisnis."
Vasu berkata "percayalah pada kami, kami mencoba untuk menemukan keluargamu untuk mengirimkan, tapi kami tak bisa menemukan apa-apa."
Bau ji mengatakan "kemudian kami menerimamu, dan kami percaya kau anak kami."
Kosi berkata "kau menipunya, mengapa kau tak mengatakan kebenaran."
Bau ji mengatakan "dia masih kecil, bagaimana kita akan memberinya kesedihan."
Naman bertanya "mengapa kau tak mengatakan kebenaran kemudian, kau tahu Bihaan tak akan memaafkanmu, apakah ada orang yang mengampuni pembunuh ayahnya."
Kosi berkata "sekarang kau tahu kebenaran Bihaan."

Bihaan menangis. Bihaan pergi dari sana. Bau ji, Vasu dan Thapki meminta Bihaan untuk berhenti. Shankar melihat. Thapki memeluk Vasu. Bihaan berjalan di jalan. Bihaan melihat anak laki-laki dengan orang tuanya, dan mengingat masa kecilnya dengan Vasu dan Bau ji.

~Bau ji membawa Bihaan kerumah.
Bau ji berkata "Vasu adalah ibumu, tidakkah kau memeluknya."
Bihaan berlari dan memeluk Vasu.
Vasu mengatakan "kau anak kami, dari hari ini, kau memiliki hak seperti yang Dhruv miliki."

Bihaan ingat bagaimana ia pulang dari sekolah.
Bau ji bertanya "apakah ada yang mengatakan sesuatu padamu.
Bihaan berkata "aku tak akan pergi sekolah."
Bau ji tertawa dan bertanya "bagaimana kau akan belajar."
Bihaan mengatakan "aku punya keluarga, apa yang akan aku lakukan dengan belajar, aku hanya akan tinggal denganmu, aku tak akan pergi ke mana pun. Bihaan memeluk Bau ji. ~

Bihaan berpikir tentang kata-kata Kosi. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 524


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 523. Please share...!

Blog, Updated at: 23:09