Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 795

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 795. Raman mengatakan ini tak akan terjadi, saya tak punya tempat untuk orang-orang yang mati dalam hidup saya. Mani dan Aaliya datang. Mani mengatakan datang Aaliya . Raman berhenti mani dan bilang aku harus pergi, aku merasa aku datang di antara, saya tak memiliki hubungan dengan mereka, saya tak suka menjaga hubungan dengan orang-orang yang melarikan diri dan menipu. ia mengatakan menjaga Mani dari semua ini. Raman mengatakan maaf untuk berbicara seperti ini dengan Mani Anda, tapi saya tak perlu izin untuk mengatakan, Aku menikah Shagun, Mani saya ingin kamu untuk menyenangkan datang dan rahmat kesempatan itu. ia meminta Aaliya untuk mendapatkan Papa nya, dan tak tahu adalah Ishita GF Papa kamu atau apa hubungan mereka, lagian itu akan menyenangkan. ia pergi. Adi pergi setelah dia. Aaliya meminta Ishita untuk datang.

Ishita mengatakan tidak, saya memiliki beberapa pekerjaan. Aaliya mengatakan baik-baik saja, kami akan datang dengan Anda. Mani mengatakan Aaliya datang dengan saya, biarkan Ishita berada di sini. Mereka pergi. Ishita tangisan mengingat kemarahan Raman ini. ia mengatakan ia berada di luar kendali dalam kemarahan, bagaimana ia bisa menyakiti siapa pun, perilakunya tak benar, ia bisa menikah Shagun, ia tak dalam indranya, pernikahan keputusan besar, saya tahu ia akan membuat orang menyakiti sampai menenangkan kemarahannya down, saya harus melakukan sesuatu.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 795
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 795
Dia pergi untuk mendapatkan sebuah flat di sewa. Pria itu mengatakan pemilik tetap keluar pada perjalanan sebagian besar, kamu dapat melihat datar, dan memberitahu nomor datar. ia mengatakan itu Prateek flat, ia adalah teman saya. ia mengatakan ya, masih Prateek flat, ia akan menelepon saya dan saya akan memberitahu dia. ia meminta ia untuk memberitahu namanya, Ishita Bhalla untuk Prateek.

Pihu meminta Mr. Bhalla bagaimana Dadi melakukan seperti ini, serial semakin banyak tikungan, yang akan menonton serial dengan saya. Ibu Bhalla mengatakan saya akan menonton, kamu pergi dan bermain. Neelu meminta ia untuk memiliki jus. Pihu keluar bermain dan mendapat foto pernikahan Raman dan Ishita ini. ia terkejut dan bertanya apakah mereka menikah. Neelu berpikir Aku terus foto ini dari gudang sesuai rencana Mihika ini, sekarang Pihu akan mengerti ia putri Ishita dan tak akan membiarkan Raman menikah Shagun, saya harus memberitahu Mihika. Pihu pergi ke Mr. Bhalla dengan foto dan meminta apakah mereka menikah. Mr. Bhalla khawatir dan mengirimkan Pihu.

Aaliya bertanya Ishita mengapa kamu pergi ke sana, kami tiga hidup baik-baik saja di sini. Mani meminta Aaliya untuk tak berbicara dengan cara ini, yang antara kami, pergi ke kamar Anda. Aaliya pergi. Mani meminta Ishita yang ia lakukan benar, Raman akan berada di sana, kamu tak ingin datang ke sini, sekarang kamu ingin menggeser sana. ia bertanya adalah teman saya meminta ini kepada saya, atau bahwa orang yang mencintai saya .. Saya bisa mengerti kamu terjebak antara persahabatan dan cinta, persahabatan kami sangat berharga bagi saya, dan tentang cinta Anda, maaf, apa yang bisa saya lakukan, saya don ' t memiliki cinta dalam saya lagi, saya tak ingin dilema ini datang di antara kami, saya tak ingin kehilangan Anda, kamu adalah teman terbaik yang pernah saya miliki. Aaliya mendengar mereka. Ishita meminta Mani akan ia tak membiarkan ia mengikuti hatinya, akan kamu menghentikan saya dari melakukan teman saya, memberitahu saya hanya sebagai teman.

Dia bilang aku punya rasa bersalah besar dalam diriku, yang digunakan untuk bertanya mengapa saya tak bertemu keluarga saya, saya tak punya keberanian untuk menemui mereka, sekarang ketika saya bertemu mereka, saya harus tahu aku telah menghancurkan kehidupan mereka dan Raman, saat aku tak bertemu Raman, ia digunakan untuk menjadi hewan dan ia telah menjadi hewan lagi, ia tak menghargai siapa pun, aku bertanggung jawab atas semua ini, rumah yang melanggar, saya memiliki kesempatan untuk membawa mereka bersama-sama, saya menyambar segalanya dari mereka, saya harus membantu mereka, mereka memberikan banyak cinta untuk saya, saya tak berdaya, kau mencintaiku dan Raman membenci saya banyak, saya tahu Raman akan membakar segala sesuatu di kemarahannya, saya hanya benar segala sesuatu, maka kita akan kembali ke dunia kita. ia mengatakan baik-baik saja Ishu, saya tak akan menghentikan Anda, tetapi jika kamu dan Raman mendapatkan semua yang baik antara kamu berdua kemudian .. maaf, tak menjawab ini, saya tak egois, aku hanya ingin kau bahagia, kamu pergi, saya akan menghormati keputusan kamu dan mendukung kamu selalu. ia mengucapkan terima kasih.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 796


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 795. Please share...!

Blog, Updated at: 18:18