Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 788

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 788. Ishita memberikan bunga untuk semua orang. Pihu melihat Ishita dan mengatakan aku menyukainya banyak, ia melakukan banyak untuk Romi dan Mihika, semua orang seperti dia. bunga orang mandi di pengantin pria dan pengantin. Raman datang dan berbicara kepada Pihu. ia bilang aku Papa dan lebih cerdas. Pihu mengatakan saya lihat anak laki-laki tampan. ia mengatakan tak ada, Kamu melihat bibi itu, mata saya lebih baik dan bisa melihat. ia mengatakan Kamu memiliki spesifikasi sebagai mata buruk, ketika aku menyelamatkan Kamu dari api, saya melihat Kamu melihat bibi itu. ia bilang aku tak melihat siapa pun, datang kita akan pergi dan icecream. ia mengambil ia dan beranjak. Ishita berbalik dan melihat mereka.

Romi dan Mihika menikah oleh semua ritual. Mereka mengambil berkah tua ini. Mihika melakukan ritual padi melempar. Ishita memeluk. Mihika pelukan keluarga dan hasil dengan Romi nya. Amma menangis. Mihika bilang aku harus berbicara dengan Ishita. Romi mengatakan baik-baik saja, Kamu berbicara dan berjalan. Mihika menangis. Ishita ingin ia banyak kebahagiaan dan memberkati Romi dan dia. Mihika mengatakan Kamu tak memberi saya hadiah pernikahan, itu sebabnya aku sedih. Ishita kata maaf, saya tak bisa membeli sesuatu, katakan padaku apa yang Kamu inginkan. Mihika mengatakan Kamu datang dalam pernikahan saya, itu hadiah terbesar, tapi saya sedikit serakah, saya ingin beberapa hadiah pernikahan, dua keluarga ini datang ke sini bersama-sama setelah bertahun-tahun. Ishita tertawa.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 788
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 788
Mihika mengatakan ini hilang dari kehidupan kita, ini terjadi karena Anda, hanya Kamu dapat membuat hal-hal baik, berjanji Kamu akan tinggal di sini untuk beberapa hari lagi, hanya Kamu dapat mempersatukan hati mereka, kita egois dan selalu meningkat jarak, tapi hati Kamu sangat besar, berjanji saya hadiah ini, Kamu akan mendapatkan kedua keluarga kembali bersama-sama. Ishita bilang aku akan mencoba untuk tinggal selama beberapa waktu, senang sekarang? Mihika mengatakan ya dan pelukan Ishita. Aaliya berpikir itu Amma datang ke sini kesalahan, ia akan melekat dengan keluarganya, dan akan pergi dari saya dan Appa. Ishita dan Aaliya pulang. Ishita berkat Aaliya untuk mengambil ia di pernikahan. Mani terlihat pada. Aaliya pergi.

Mani bertanya Ishita mengapa ia pergi ke sana. ia mengatakan itu adalah pernikahan kakakku. Mani meminta apakah Kamu pergi untuk bertemu Raman, Kamu tahu Raman akan datang ke sini. ia mengatakan tak seperti itu, mengapa Kamu bertanya. ia bilang aku mengkhawatirkan Anda, saya pikir Kamu ingin menyortir masalah kami. Ishita mengatakan tidak, saya tahu jengkel Raman ini dibenarkan, saya tak ingin membersihkan apa-apa, aku ingin ia bahagia dan hidup dalam kondisi apapun yang ia inginkan, keluarga saya berjuang di sana, Bhallas dan Iyers memiliki perkelahian karena aku, saya merasa bersalah, aku tahu mereka tak senang, itu tugas saya untuk membuat hal-hal baik, aku tak ingin apa-apa lagi dari sana, lagian yang terlambat sekarang, ada menembak dengan Ruhaan besok, tidur sekarang. ia pergi. Mani bertanya-tanya apa yang akan terjadi di shoot besok.

pagi nya, Mani dan Ishita menunggu Ruhaan. Ishita meminta ia untuk tak tegang, kita diberitahu manajer Ruhaan jika Ruhaan tak melakukan shoot, kami akan menuntutnya. Mani berpikir Ishita tak tahu aku khawatir bahwa ketika ia tahu bahwa perusahaan saingan dari Raman, bagaimana ia akan bereaksi. Nupur datang dan mengatakan Ruhaan adalah di jalan. Mani pergi untuk menghadiri panggilan. Raman datang di sana. Ishita berbicara dengan Nupur. Raman datang ke Ishita dan ia terkejut.

Raman marah dan mengatakan Kamu melintasi batas shamelessness, Kamu pikir Kamu akan berkeliaran di sekitar saya dan saya akan membuat Kamu kembali dalam hidup saya, Kamu tak punya tempat dalam hidup saya sekarang. ia bilang aku mengingat setiap kata Kamu dengan baik, saya datang ke sini untuk bekerja, saya datang untuk menembak iklan Ruhaan ini. ia mengatakan oh, sehingga perusahaan Anda, hal ini bisa tak terjadi sekarang, perusahaan saya memiliki kontrak eksklusif dengan Ruhaan, maaf. ia mengatakan kami juga memiliki kontrak, Mani memiliki perusahaan di Australia, kami akan membuat Ruhaan iklan menembak baginya. Raman mengatakan ia tak bisa syuting film iklan ini, karena saya membuatnya jelas untuk Nupur. Nupur mengatakan kami menandatangani kontrak mereka sebelum menandatangani Anda, hari ini Ruhaan akan menembak iklan dengan mereka. Raman marah. Ishita bertanya apakah Mani tahu tentang perusahaan Raman. Nupur mengatakan ya. Ishita terkejut. Nupur mengatakan Raman bahwa ia akan menjelaskan, mereka mengatakan mereka akan menuntut Ruhaan jika ia melanggar kontrak. Raman pergi. Ishita bilang aku tak percaya ini, Mani telah menyembunyikan ini dari saya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 789


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 788. Please share...!

Blog, Updated at: 13:38