Sinopsis Mohabbatein Kamis 24 November - Episode 117

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 24 November - Episode 117. Adi mengatakan Ishita berbahaya, aku akan mengajarinya pelajaran. Simmi datang dan mengatakan Mihir telah datang untuk menurunkan Anda di bandara. Shagun meminta Simmi untuk mengambil Adi, yang lain dia gak akan bisa pergi. Adi bilang aku akan merindukanmu banyak, dan daun. Shagun menangis dan mengatakan apa yang aku gak bisa lakukan, anak aku akan melakukannya. Ishita mengatakan Shagun bahwa dia ingat segala sesuatu tentang Adi, dia akan merawatnya dan memberikan obat pada waktu. Shagun mengatakan dia mendapat alergi di musim dingin, aku gak tinggal tanpa dia. Ibu Bhalla mengingatkan dia menempatkan Adi di hostel dan tegur dia. Mihir meminta dia untuk bergegas. Ibu Bhalla mengatakan aku m memanggil Rinki kembali.

Ishita meminta Raman untuk mengambil Adi untuk film, dia melakukan pemesanan. dia mengatakan pikiran Anda bekerja, datang bersama. dia mengatakan tidak, aku gak suka sci fi film. dia meminta pendapat Anda film rona Dhona. dia mengatakan tidak, satu di mana pahlawan dan pahlawan bertemu di bandara di klimaks. dia tersenyum dan meminta dia untuk datang untuk makan siang. dia memasak makanan dan Mrs. Bhalla tersenyum. Ishita bilang aku sedang membuat Italia untuk Adi, yang fav nya, Shagun mengatakan kepada saya, jangan katakan padanya aku berhasil, karena aku ingin dia menikmati makanan, yang lain dia akan berpikir banyak. Ibu Bhalla mengatakan Anda sangat besar, Adi akan tahu Anda mencintainya banyak.

Sinopsis Mohabbatein Kamis 24 November - Episode 117
Sinopsis Mohabbatein Kamis 24 November - Episode 117
Ishita bilang aku ingin dia bahagia di rumah ini. Ibu Bhalla mengatakan aku pikir dia akan gel dengan Anda dalam ketiadaan Shagun, karena dia sedang mengisi telinganya selalu. Ashok mengatakan Mihika bahwa dia memesan sebuah hotel. dia bertanya siapa kau bertanya. dia bilang aku m suami Anda. dia bilang aku gak akan datang. dia mengatakan jika Anda gak setuju maka ... dia bertanya apa yang akan dia lakukan, akan dia memaksanya dan memukulinya, ayolah, memukul saya. dia mengatakan hanya pergi ke neraka.

Dia mengatakan tidak, belanja, Anda mengatakan Anda dapat memberikan segala sesuatu yang Mihir bisa tidak, resolusi tahun baru aku adalah aku akan menghabiskan uang Anda, jika Anda memblokir kartu kredit Anda, Anda akan pergi penjara untuk kasus penyiksaan. dia bilang aku akan melihat Anda dan daun. dia mendapat telepon dari teman dan mengatakan aku m mencapai. Vandu makan dan mengatakan dia menjadi begitu gemuk. Amma dan Ishita senyum. Ishita bilang aku tahu masalah Anda memungkinkan pergi untuk berbelanja. Vandu mengatakan apa-apa akan pas untuk saya. Ishita mengatakan Anda akan mendapatkan kehamilan untuk gaun, penjualan juga terjadi, mari kita pergi. Vandu setuju.

Setiap orang memiliki makan siang. Ibu Bhalla gak mengatakan Ishita membuatnya. Raman mengatakan aku tahu Ishita membuatnya, dan bertanya tentang Ishita. Shravan mengatakan dia pergi untuk berbelanja dengan ibu, dan meninggalkan aku di sini untuk bosan. Raman mengatakan Adi dan aku pergi untuk film, akan kita bermain game apa saja. Bala mengatakan memungkinkan bermain karambol. Mereka duduk untuk bermain. Adi mengatakan dia menginginkan gak bermain di tim Bala. Raman mengatakan baik-baik saja dan tim dengan Shravan.

Mereka bermain dan Adi menikmati waktu keluarga. Raman tersenyum melihat dia. Bala mengatakan sangat baik Adi, kita akan menang. Mereka menang dan semua orang bertepuk tangan. Shravan kata Raman membuat kemenangan Appa nya. Raman mengatakan Adi bermain bagus. Mereka bercanda dan tertawa, tentang Shravan dan Adi. Adi mengatakan halus, menang dan kalah terus, gak melawan. Raman meminta perubahan mitra. Bala mengatakan baik-baik saja, Adi akan bermain dengan Anda. Mereka terus bermain. Raman berpikir melihat Ishita, anak aku bermain karambol dengan saya, dia begitu senang dengan keluarga. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein  Jumat 25 November - Episode 118


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 24 November - Episode 117. Please share...!

Blog, Updated at: 10:26