Sinopsis Mohabbatein Jumat 25 November - Episode 118

Posted by

Sinopsis Mohabbatein  Jumat 25 November - Episode 118. Adi membantu Raman dalam mengubah ban. Mr Bhalla dan Mrs. Bhalla melihat ini dan tersenyum. Bala menawarkan bantuan. Adi mengatakan baik-baik saja, kami telah berhasil. Simmi mengatakan mereka terlihat begitu baik. Ibu Bhalla mengatakan ya, Adi telah menjadi anak kita sekarang. Simmi mengatakan ya, ia adalah milik kita, ia akan selalu bersama kita. Ibu Bhalla mengatakan ya, datang, kita akan memiliki pakodas panas. Simmi mendapat bermata berkaca-kaca. Ishita berbicara kepada Vandu. Mihika dan teman-temannya berada di tempat yang sama. Mereka melihat Suraj ada berdebat dengan penjaga, memintanya untuk memarkir mobil, ketika ia mengatakan ia tak bisa. ia memegang Suraj. Suraj mengatakan beraninya kamu menyentuhku, dan pergi untuk menampar. Mihika memegang tangannya dan tegur dia. ia bilang aku tak m suami Kamu untuk menanggung ini. Ishita datang dan mengatakan Kamu tak dapat berbicara dengan Mihika seperti ini.

Suraj mengatakan demikian Kamu juga di sini, saya merasa buruk bagi Kamu sebagai sautan Kamu dengan Anda, ia mungkin berbagi kamar tidur juga. Ishita mengatakan beraninya kamu .... Mihika sisi dengan Suraj dan mengatakan ia mengatakan yang benar. Mihika juga melewati ejekan dan bertanya apakah ia tak berpikir sebelum memarahi Suraj, ia devar saya, suami saya saudara, peduli keluar, Kamu selalu mengganggu. Ishita tegur Mihika dan mengatakan ia memiliki minat pada hal-hal rumah kami, yang Kamu dan Ashok lakukan, Kamu menghancurkan hidup Shagun, dan aku m mengurus bisnis Anda, dan membersihkan hidup Anda. Mihika meminta Suraj berangkat ke pertemuan, sebagai Ishita berbicara banyak dan tak memiliki pekerjaan seperti dia. Suraj tersenyum dan daun. Ishita mengatakan mari kita pergi Akka, dan daun.

Sinopsis Mohabbatein  Jumat 25 November - Episode 118
Sinopsis Mohabbatein  Jumat 25 November - Episode 118
Mihika menangis dan Vandu bertanya kenapa ia menangis. Mihika bilang aku tak punya pilihan, aku harus melakukan ini. ia bilang aku tak ingin pembicaraan Ishu ke Suraj dan Ashok, ia tak harus melakukan apa pun untuk saya, saya ingin ia membenciku. Vandu berpikir tak tahu kapan akan kesalahpahaman ini dibersihkan. Ibu Bhalla bertanya Simmi apa yang terjadi padamu. Simmi menyeka air matanya. Ibu Bhalla mengatakan aku m ibumu, dan bisa merasakan kesepian Anda, apa yang akan terjadi dari Anda. Simmi mengatakan setelah saya bercerai, semuanya akan baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan apa. ia bilang aku tak bisa berada di harapan, Parmeet tak bisa berubah. Raman mendengar mereka dan mengatakan ya, Parmeet hancur hidupnya, kita akan memulai proses perceraian, ia telah merusak segalanya, seperti Shagun tak saya, yang lebih baik bahwa perceraian ini terjadi.

Adi bertindak manis untuk Ishita dan menawarkan bantuan. Raman dan semua orang senang. Ishita membawa hadiah untuk semua orang dan Adi. Raman senang melihat ikatan Adi baik. Adi melihat pakaian, dan ingat kata-kata Shagun untuk bermain game dengan Ishita. ia bertanya apa ini. ia bertanya bagaimana Kamu tahu ini adalah warna favorit saya, terima kasih. Mereka semua tersenyum. Raman berbicara di telepon dan mengatakan Rinki datang, ia pergi untuk belajar di Australia, tak berjuang perang. Mereka semua membahas tentang menyambut nya. Adi meminta mereka untuk mengatakan cerita apapun. Ishita menandatangani Raman. Raman mengatakan aku akan. Adi mengatakan tidak, Ruhi kata Ishita menceritakan cerita yang baik dan meminta dia. Ishita mengatakan ya, mengapa tidak, mari kita pergi ke lantai atas. ia mendapat bahagia dan berjalan dengan Adi.

Raman berbicara kepada Ishita dan mengatakan saya merasa kertas kosong dalam hidup saya yang mengisi, Adi yang tak berbicara dengan Anda, obligasi baik dengan Anda, aku merasa aku akan mendapatkan anak saya kembali. ia mengatakan ia adalah anak Anda, dan tak bisa jauh dari Anda. ia mengatakan ayah dan anak hubungan sangat tua, namun saya digunakan untuk mati mendengar Papa dari dia, namun karena Kamu datang, ia menjadi anak saya dan saya pikir hari ini tak jauh ketika ia akan menelepon saya Papa. ia bilang ya, coba berurusan dengan ia baik, ia akan menghubungi Kamu Papa. ia mengatakan ya, namun Kamu akan membuat ia mengatakan, terima kasih.

Dia mengatakan sebelum ia tidur, saya akan menceritakan sebuah cerita yang bagus dan datang. ia pergi. ia mengatakan kisah hidup saya yang Kamu tulis, tak ada yang bisa lebih baik daripada ini, terima kasih. Ishita berbicara kepada Adi dan bertanya tentang buku yang ceritanya ia ingin mendengar. Adi memilih buku dari koleksi Ruhi ini. ia membaca satu cerita tentang seorang gadis kecil yang memiliki langkah ibu. ia tak mengatakan ini dan perubahan. ia memberinya beberapa buku, dan ia berubah lagi. Its semua memiliki langkah ibu. Adi mengatakan konsep yang sama, hanya karakter yang berbeda, saya akan menceritakan sebuah kisah.

Dia meminta ia menulis. ia bilang ya, dan mengatakan tentang dia, Shagun dan Raman, yang senang, dan kemudian mereka terpisah, dan ibu tiri datang dan menunjukkan kasih dan perhatian untuk anak-anak, namun ia tak mencintai mereka, raja dan ratu tak memahaminya , namun pangeran itu pintar, dan bertindak manis padanya, dan tahu wanita jahat adalah setelah air mata ibunya dan ia telah memutuskan untuk menendang keluar ibu tiri itu, dan semua orang tahu bahagia selamanya cerita tak memiliki penyihir jahat. ia bertanya bagaimana ia menyukainya. ia menangis. Adi meminta ia untuk pergi, dan mengambil buku juga. ia mematikan lampu, dan daun. ia berpikir tentang perilaku Adi dan kata-katanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein  Sabtu 26 November - Episode 119


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 25 November - Episode 118. Please share...!

Blog, Updated at: 12:34