Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 782

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 782. Ibu Bhalla bertanya Ishita mengapa Raman mundur, bagaimana ini bisa terjadi, whats masalah ini. Ishita tetap berkata-kata. Ibu Bhalla bertanya apakah ini permainan miliknya. Ishita kata maaf, saya tak bisa mengatakan apa-apa dan pergi. Vandu mengatakan Ishita tak seperti itu, ada sesuatu. Ibu Bhalla mengatakan saya tahu, yang lain ia tak bisa diam seperti ini, Anda membantu saya, saya m khawatir, Rinki akan membuat masalah besar.

Vandu datang ke Ishita dan meminta ia mengapa ia membuat Mrs. Bhalla khawatir, ia punya tak sehat oleh stres sudah, hanya yang jelas itu. Ishita mengatakan ia tak bisa mengatakan. Vandu mengatakan Anda tahu siapa yang akan b bertanggung jawab jika terjadi sesuatu Mrs. Bhalla, dan pergi. Ishita kata Raman telah menempatkan saya dalam hal ini, bagaimana cara memberitahu ji mumi.

Ruhi datang dan meminta untuk beberapa buku. Ishita mengatakan kita akan bermain game, ia meminta Ruhi untuk duduk dan bertanya beberapa pertanyaan. ia meminta whats hal yang kita makan dan tak mengisi perut kami. Ruhi mengatakan yang sulit. Ishita mengirim ia untuk meminta Mrs. Bhalla dan berharap ia akan mengerti.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 782
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 782
Ruhi pergi ke Mrs. Bhalla dan meminta ia untuk menjawab teka-teki nya, dan mengatakan Ishita telah mengirim ia untuk bertanya. Ibu Bhalla berpikir tentang hal itu, dan mengatakan janji. ia pikir whats Ishita ingin mengatakan, ia telah mengirimkan Ruhi kepada saya. Ruhi datang lagi dan mengatakan jawaban Anda benar, Anda pintar.

Dia mengatakan Ishita memberi teka-teki lain, yang merupakan aman / trunk di mana harta tak tersembunyi. Ibu Bhalla berpikir dan mengatakan putrinya. ia pikir ada beberapa rahasia, dan kami memiliki dua anak perempuan di sini, Ananya dan Ruhi. Ruhi datang lagi dan bertanya tentang roda yang tak cocok untuk kendaraan.

Ibu Bhalla mengatakan Paramveer Chakra. Ruhi terima kasih memanggil jenius dan memeluk dia. ia pergi. Ibu Bhalla berpikir itu sesuatu yang berhubungan dengan Param dan Ananya, sekarang aku mengerti artinya Param kembali, dan ingin mengambil Ananya, dan meminta uang, bukan Ananya, Raman dan Ishita yang menghentikan Parmeet.

Dia mengatakan ia harus berbicara dengan Ishita. Ashok dan Parmeet berada di jalan. Parmeet tertawa mengatakan ia hanya takut Pathak dan membuatnya mendengar bahwa kali ini saya akan mengambil Ananya, dan Pathak mengatakan Raman, dan Raman membayar saya 15 crores, ia tak tahu saya tak akan mengambil Ananya.

Ashok mengatakan Raman tak membayar datar Rinki, dan sekarang ia lemah secara finansial dan keluarga juga akan melawan dia. Mereka tertawa. Ibu Bhalla berbicara kepada Ishita dan meminta ia untuk tak mengingkari janjinya untuk Raman dan hanya menang atau masuk untuk menceritakan. ia bertanya tentang Parmeet. Ishita mengedipkan mata.

Ibu Bhalla bertanya apakah ia ingin hak asuh Ananya, jadi ia meminta banyak uang dari Raman. Ishita berkedip. Ibu Bhalla mengatakan demikian Raman telah memberikan uang itu untuk Parmeet, dan tak membayar untuk Rinki flat, Raman melakukan yang baik untuk menyimpan Ananya, dan terima kasih Tuhan.

Dia bilang aku telah dipukuli Raman, dan ia telah menyelamatkan Ananya dan Simmi, Anda besar Anda tak mengatakan apa-apa setelah saya memarahi Anda, bagaimana harus berterima kasih dan Raman. Ishita mengatakan Anda ibuku, tak ada maaf dan terima kasih, saya m takut akan segalanya baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan pertarungan nyata akan mulai sekarang, menjadi kuat dan memeluk. Baca SElanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 783


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 782. Please share...!

Blog, Updated at: 10:28