Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 781

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 781. Parmeet mengejek Raman untuk tinggal di Iyer rumah. ia memprovokasi ia dan Ishita menenangkan Raman. Parmeet bilang aku tak akan membiarkan Ananya tinggal bersama Anda. Raman mengatakan saya tak punya begitu banyak uang. Ishita kata Raman memulai bisnis baru, ia akan memberikan uang untuk Ananya, tapi 15 crores adalah jumlah yang besar. Parmeet mengatakan baik-baik saja, memberikan 14,9 crores.

Raman marah dan mengatakan ia akan membuang 15 crores di wajahnya. Parmeet tersenyum dan daun. Ishita bertanya bagaimana kita akan mengaturnya. Raman mengatakan nya tentang Simmi dan Ananya, kami akan memberikan uang disimpan untuk Mihir juga, Mihir akan mengerti. Orang-orang datang ke Bala dan meminta muka belakang, seperti Bala tak melatih anak-anak mereka dengan baik.

Vandu meminta whats masalah, ia guru yang baik. Bala mengatakan saya mengerti masalahnya, memberi saya beberapa waktu. Pria itu mengatakan Bala katanya akan melatih mereka di komputer, dan ia tak melakukannya, kami tak akan mengirim anak-anak kita di sana. Bala mengatakan kita berusaha untuk memecahkan masalah teknis. Mereka meminta uang mereka.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 781
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 781
Romi datang dan mengatakan tak kesalahan Bala, toko memberinya komputer rusak, saya akan memperbaiki komputer, memberi saya 2-3 hari, ia jujur dan benar manusia, dan guru yang baik, saya muridnya juga, silakan. Mereka setuju dan meninggalkan. Bala berkat Romi bantuan. Romi mengatakan tak perlu berterima kasih, Anda mengajari saya segala sesuatu, katakan padaku alamat, saya akan memperbaiki komputer.

Romi daun. Vandu mengatakan saya pikir ia kesal karena bertengkar dengan Raman, tapi membayar ia untuk karyanya. Raman membayar 15 crores untuk Parmeet dan mengambil tanda nya di atas kertas legal. Parmeet mengatakan Ananya benar-benar milikmu sekarang dan daun. Ishita datang ke Raman dan meminta ia menandatangani.

Raman mengatakan ya, sekarang ia tak bisa melakukan apa-apa, berjanjilah padaku kau tak akan memberitahu ini di rumah. ia mengatakan hal besar nya. ia mengatakan ayah akan mengatakan itu tak diperlukan, ia tak akan setuju, biarkan mereka salah paham, Anda tak akan memberitahu mereka. ia mengatakan baik-baik saja, tapi Anda percaya padaku, saya jamin semuanya akan baik-baik saja, mereka akan memahami Anda kekuatan keluarga dan menerima Anda.

Dia mendapat sedih ... yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ...... .. Rinki datang marah dan memberitahu Mrs. Bhalla yang Raman berbicara hal-hal besar dan mengatakan perusahaan akan memberikan uang muka untuk Mihir flat, dan ia tak membantu dia, aku tahu bahwa Raman ditransfer uang untuk orang lain,

aku tak akan memaafkannya, ini adalah begitu menghina. Ibu Bhalla berpikir Ishita katanya berbicara dengan Raman dan diatur uang, apa ini terjadi. ia meminta ia untuk duduk, dan ia akan mendapatkan lassi. Rinki bilang aku berkata Mihir tak percaya Raman membabi buta, aku tak akan pernah memaafkan Raman. baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 782


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 781. Please share...!

Blog, Updated at: 10:28