Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 757

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 757. Ashok mendapat seorang gadis di rumahnya dan mengatakan ia sangat senang, dan membawanya ke kamarnya. ia mabuk dan menunjukkan kamarnya. Gadis itu mengikat tangannya dan membuat ia berbaring di tempat tidur. ia mengikat kakinya. ia bertanya apa yang ia lakukan. ia mengambil dompetnya, dan menonton. ia mengatakan kekasih menyesal dan berjalan.

Dia marah dan melihat Suraj menghentikan gadis itu. Suraj berjalan di marah menatapnya. ia menampar dia, dan meminta ia untuk kembali segala sesuatu dan tersesat. Gadis itu mengembalikan item. Suraj mengatakan jika ia terlihat sekitar Ashok, ia tak akan meninggalkan dia. ia pergi. Suraj bertanya Ashok bagaimana ia bisa mendapatkan seorang pencuri di rumah, apakah ia orang identitas atau tidak.

Ashok ejekan ia bahwa Suraj telah membuang dia. Suraj meminta ia untuk fokus pada bisnis. Ashok bilang aku tahu bisnis Anda berada dalam kerugian. Suraj mengatakan maaf, kami melakukan kesalahan untuk mendapatkan terpisah, musuh kita adalah sama, Raman Bhalla, aku tak akan meninggalkan Raman, saya tak bisa melihat ia mendapatkan sukses, ia karyawan kami, kami harus melakukan sesuatu untuk membawa Raman di kanannya tempat.

Mereka bergandengan tangan. Mihika melihat Bala di kompleks. Bala mengatakan padanya tentang Appa meminta seorang wanita untuk pijat. ia mengatakan tidak, Anda mungkin salah. ia mengatakan tidak, saya mendengar dia, saya pikir karena Bhallas, ketika Amma tahu ini, bagaimana ia akan bereaksi.

Dia mengatakan tak mungkin. ia mengatakan datang, kami berdua akan pergi dan melihat adegan pijat. Bala dan Mihika datang dan melihat Appa memberinya minyak. Mihika mengatakan Amma lebih indah daripada dia. Bala mengatakan mungkin Amma tak melakukan pijat. Appa mengatakan datang ke kamar tidur, tak ada di rumah.

Mereka berdua mendapatkan terkejut. Vandu datang dan meminta whats wrong. Bala mengatakan apa-apa, Anda pergi ke kamar. ia mengatakan Mihika yang sekarang Vandu tak akan meninggalkan Appa. Vandu meminta Appa untuk menghentikannya, dan membawa wanita keluar. Wanita meminta Appa whats semua ini.

Vandu mengatakan bagaimana Anda berani melakukan ini. Amma datang dan mengatakan saya mengatakan Appa untuk memanggil wanita untuk pijat. Bala mendapat pusing oleh shock. Wanita daun pada pepatah Vandu ini. Vandu meminta Bala yang Anda baik-baik saja. ia mengatakan wanita itu.

Vandu bilang aku telah mengirim dia, aku tak bisa membiarkan wanita memijat bayi saya. ia mengatakan apa. ia bilang ya. Mihika tertawa. Vandu bertanya Bala apa yang ia pikirkan. Bala mulai tertawa. Raman berbicara kepada Bansal. ia melihat Ishita marah dan meminta maaf. ia mengatakan tidak, sebenarnya Anda mengurus Ruhi, bukan tentang Anda, sesuatu yang lain. ia bertanya apa itu.

Dia menceritakan tentang Ruhi melihat wanita burqa berpakaian dan ia merasa suaranya seperti Shagun, dan bahkan aku merasakan hal yang sama, saya m takut bahwa ia bisa datang untuk merebut Ruhi. ia marah. ia mengatakan tidak, kami tak yakin. Mr dan Mrs Bhalla membawa beberapa item dan meminta Ishita menyesuaikan dalam tasnya. Raman bertanya tentang Ruhi. Ishita mengatakan kita harus memberitahu Anda sesuatu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 758


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 757. Please share...!

Blog, Updated at: 11:38