Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 756

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 756. semua orang menemukan Ruhi di mal. Ruhi masih ada dan Shagun melihat dirinya. ia pergi setelah Ruhi. ia berhenti Ruhi dari pergi keluar dari mal. Ruhi bertanya apa yang terjadi, saya tak sendirian, saya m dengan orang tua saya, saya akan mengambil saree untuk saya Ishi Maa, yang Anda. Shagun bilang aku ... dan meminta penjaga di mana fokusnya, gadis akan sendirian.

Ruhi menyadari suaranya Shagun dan meminta ia siapa dia. Shagun adalah untuk menunjukkan wajahnya dan berhenti melihat Ishita. Ishita pelukan Ruhi dan bertanya di mana ia pergi. Ruhi mengatakan ia akan melihat saree untuknya. Ruhi kata maaf, saya tak akan melakukan ini lagi. Ishita mengatakan semua orang khawatir, datang sekarang, yang halus.

Ruhi mengatakan ketika saya pergi, beberapa bibi di burqa menghentikanku, ia dimarahi penjaga bagi saya, suaranya seperti Shagu. Ishita mengatakan Shagun .... Dan terlihat di sekitar. ia memeluk Ruhi dan meminta ia untuk tak pergi ke mana pun meninggalkan dia, dan menciumnya. Ishita trima apakah itu Shagun di burqa,

kenapa ia lari, apakah ia datang untuk merebut putri saya lagi. Tere Dil se hanya dil se ............ memainkan .......... Ishita mengangkat Ruhi dan membawanya. Raman membawanya dan bertanya di mana itu dia. Ishita menceritakan segala sesuatu dan bertanya Raman bagaimana ia bisa begitu ceroboh.

Vandu mengelola bayi. Amma datang kepadanya dan mengatakan terlambat, kenapa bayi tak tidur, minum susu dan beristirahat untuk beberapa waktu Vandu. ia mengambil bayi. Amma mengatakan saya pikir bayi ingin pijat, ia akan mendapatkan tidur yang baik. Vandu mengatakan ia tak akan memberikan orang bayinya, dan berpendapat dengan Amma.

Amma pergi dari sana. ia mendapat kesal dan mengatakan Appa tentang Vandu, dan bertanya apakah saya mengangkat anak perempuan saya seperti itu. Appa bertanya apa yang terjadi. Amma bilang aku diberitahu Vandu untuk memanggil pijat pembantu wanita untuk bayi dan ia menolak.

Dia mengatakan bayi gelisah, Vandu tak mendapatkan cukup dan mendapatkan menjengkelkan, tidur yang tepat bayi adalah imp untuk pertumbuhan, Anda pergi dan mendapatkan wanita tukang pijat, dan menggambarkan dirinya. ia mengirimkan dia. Appa pergi ke penjaga dan meminta seorang wanita pijat.

Penjaga itu berpikir Appa meminta untuk dirinya sendiri, dan mengatakan ia adalah satu. pembicaraan Appa untuk wanita. Wanita itu mengatakan ia sibuk, semua orang di sini ingin aku memijat. Bala datang dan tampak pada. Appa meminta ia untuk datang. Wanita itu mengatakan ia mendengar istrinya sangat menjengkelkan. Appa mengatakan ia tak di rumah, jadi aku ingin kau datang. Bala terkejut.

Wanita setuju untuk datang. Appa mendapat pesan dan mengatakan baik-baik saja datang. ia meminta wanita itu untuk pergi dari dia, jika putrinya melihat, itu akan menjadi masalah. ia mengatakan baik-baik saja, datang. Bala mengatakan Appa cerdas, ia memintanya untuk menjaga jarak, apa yang saya akan lakukan di sana, saya akan duduk di sini dan pergi ke sana ketika wanita datang kembali.
Baca SELANJUTNYA Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 757


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 756. Please share...!

Blog, Updated at: 11:36