Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 751

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 751. Romi menemukan preman dan berkeliaran di jalan-jalan. ia mendapat laki-laki dan meminta mereka untuk mengembalikan uang, ia telah menerima dengan hardword. Mereka meminta ia untuk meninggalkan. Romi mengambil uang dari mereka, dan mereka memukulinya banyak. Romi tak meninggalkan uang, dan mereka berdiri di atas tangannya. Sarika datang ke sana dan melihat Romi dipukuli.

Dia akan khawatir. ia menangis dan berteriak, melihat Romi perdarahan. ia berjalan ke dia, sementara preman meninggalkan melukai dirinya. ia mengatakan y anak, uangnya. Sarika mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada kamu dan meminta bantuan. Orang membantunya. Abhishek bertemu Mihika di kafe, dan ia mengatakan ia akan Chandigarh, dan tak lakukan hari ini.

Dia bilang ia bisa menceritakan mengapa ia pergi. ia bilang aku m dari Haryana, dan saya ingin menjadi polisi sejak kecil. ia bertanya kepadanya tentang  keluarganya. ia bilang aku tak berbicara biasanya tentang hal itu, orang tua saya yang sederhana, harga diri adalah hal yang besar untuk ayah saya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 751
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 751
Dia mengatakan intens, keyakinan yang kuat. ia mengatakan persahabatan yang kuat, balas dendam yang mendalam dan gairah cinta. ia mengatakan ia tegang untuk adiknya dan tak dapat berpikir tentang dirinya, dan ia memiliki teman baik, dan mari kita lihat mana persahabatan ini membawa mereka. ia meminta ia untuk memiliki makanan dan tersenyum.

Raman dan Ishita datang ke kantor polisi, meminta Shagun Arora. Ishita mengatakan Shagun tak pendamping. Inspektur mengatakan ada nama gadis itu adalah Shagun. ia bertanya tentang inspektur Shinde. Pria itu mengatakan ia sibuk, pergi sekarang. polisi itu mengatakan sesuatu padanya. Pria itu berhenti ia dan meminta namanya.

Raman mengatakan Raman Bhalla. ia memberikan surat oleh Shagun Raman. Raman mengatakan apakah ia mengatakan apa-apa. Polisi mengatakan tak ada, sopirnya memberikan ini. Raman membacanya dan marah. Shagun menulis tak mencoba untuk menemukan saya, saya m tak melakukan sesuatu yang salah, saya m baik-baik saja di mana aku m, dan ia meminta Ishita untuk melihat sikapnya.

Dia bilang aku pikir ia datang untuk berbicara dan pergi dari hotel melihat saya. ia mengatakan ia nasib buruk bagi kita. ia mengatakan kita tak tahu apa yang salah, santai. ia meminta maaf padanya dan bertanya mengapa ia datang ke sini. ia bilang ia datang untuk memberikan kejutan. ia meminta whats kejutan.

Dia tersenyum dan berkata saya dipaksa oleh ji mumi, dan mendapat gaun sebagai hadiah untuk saya. ia meminta ia untuk belajar ini dari ibunya, kenapa ia menghabiskan waktu. ia mengatakan kita akan pergi ke hotel. Mereka pergi. Mihika terima kasih Abhishek untuk makan malam.

Dia mengatakan kamu tak melihat Maine Pyaar kiya, tak ada maaf dan terima kasih dalam persahabatan. ia mengatakan ia filmi. ia mengatakan bye dan pergi. ia tersenyum. ia mulai meninggalkan mobilnya dan Sarika datang ke sana dengan Romi. ia melihat Abhishek dan akan tertegun. Pria itu memeriksa mobil. Abhishek akan turun mobil untuk menghapus batu dan daun. Baca Selanjutny Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 752


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 751. Please share...!

Blog, Updated at: 09:24