Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 535

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 535. Rinki dan Mihir datang ke pesta. Romi mengatakan kepada mereka tentang keberadaan Salman di pesta. Mihir pergi menemui Raman. Rinki memperkenalkan temannya Shamit dan membawanya ke Raman. Ishita berpikir tentang perubahan Rinki. Shamit berbicara kepada Raman. Raman mengatakan ia akan mengirim Mihir ke Australia jika ia membuka perusahaan di sana, ia bekerja untuk saya. Shamit meminta Mihir dan Rinki bertemu dengan kamu. Raman mengatakan Mihir terkait dengan keluarga saya, ia adalah pria yang baik. Ruhi mengambil Raman. Shamit mengatakan demikian Mihir tak seperti setiap pengusaha, ia hanya bekerja untuk kakaknya.

Seorang wanita berberkat pada Ishita untuk menjaga perayaan Idul Fitri, dan menunjukkan bulan. Ishita berkata pentingnya penampakan bulan. Wanita mengatakan Allah menerima doa yang dibuat oleh penampakan bulan. Ishita berharap bahwa apa pun yang Raman miliki seeprti masalah, ia pertama kali, dan keinginan untuk kesejahteraan Raman. Raman datang padanya. Raman mengatakan ia tak akan mengatakan Ameen untuk doanya, karena ia tahu apa yang ia berdoa, agar semua masalah selesai, saya tak ingin ini, saya akan berharap kamu tetap baik-baik saja, selalu mengurus keluarga saya. ia mengatakan keluarga kami, dan memegang dia. ia bilang aku berharap kami berdoa untuk kebahagiaan kita saat melihat bulan, bersama-sama. ia berharap ia melakukan perayaan hari raya idul fitri dan memeluk nya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 535
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 535
Rinki bertanya pada Shamit tentang Raman. ia mengatakan ia berbicara dengan Raman dan datang untuk mengetahui semua kebenaran tentang Mihir, kau memamerkan bahwa Mihir adalah CEO, saya datang untuk tahu ia bekerja di perusahaan Raman. ia mengatakan jadi apa, ia CEO. Shamit mengatakan perusahaan rumah-nya, tak peduli, ia bekerja di bawah saudaramu. Rinki berpendapat. ia mengisi telinganya dan meminta ia untuk melihat Mihir dan Raman. Rinki marah. Shamit mengatakan saya tahu bisnis keluarga, kamu berbohong kepada saya, saya teman kamu.

Raman meminta Mihir untuk mengambil alih tanggung jawab di kantor. Mihir bilang aku tahu kau ingin masa depan yang baik bagi saya. Romi mengatakan Raman membuat Salman kalah. Raman meminta mereka untuk menikmati pesta dan fokus pada pekerjaan. Rinki mengatakan bagaimana Raman bisa mengatakan bahwa Mihir bekerja di bawah dia. Ishita melihat Rinki sedih dan berbicara padanya. Rinki berpendapat dan mengatakan ia baik-baik saja, dan topik kemarin berakhir. Ishita bertanya mengapa ia bereaksi seperti itu, itu adalah kesalahannya, apakah ia memberitahu Mihir. Rinki bertanya kenapa ia berbicara dengan nada berwibawa, hanya karena Mihir bekerja untuk Raman. Ishita mengatakan kita dapat berbicara dalam nada rendah, kami adalah keluarga, Mihir sudah seperti saudara Raman ini.

Rinki mengatakan ia tak akan datang dalam kata-katanya. Ishita mengatakan kamu tak berada dalam penglihatan kamu, tak ada gunanya. Rinki meminta ia untuk pergi dan mengeluh kepada Raman. Raman datang kepada mereka dan bertanya apa masalah ini. Rinki pergi. Ishita mengatakan saya pikir Rinki dan Mihir bertengkar. ia berpikir untuk mencari tahu apa yang terjadi di dalam perjuangan Rinki ini.

pagi nya, Pathak datang untuk memenuhi Raman dan mengatakan ia membuat kertas siap, tetapi mengapa Raman melakukan hal ini. Raman
mengatakan tak ada yang tahu tentang jaminan hidup. Pathak bertanya mengapa ia katakan. Raman mengatakan penyakit tak dikenal sebelumnya, dan gejala saat ini tak diketahui, seorang pria bisa mati kapan saja. Pathak mengatakan apa-apa yang akan terjadi, itu yang Aku katakan. Raman mengatakan apa masalah dalam hal ini, ia adalah istri saya. ia memeriksa surat-surat dan Pathak mengatakan ini akan membutuhkan dua saksi. Rinki datang ke rumah Bhalla dan Mihir menyebutnya. Rinki berbicara padanya, dan berpikir Ishita tak akan berada di rumah saat ini.

Raman bertanya pada Rinki apa yang terjadi padanya. ia mengatakan bukan apa-apa, dan berbicara dengan Neelu. Raman meminta Rinki untuk menandatangani beberapa dokumen penting, dan mengambil tanda tangan nya. Rinki pergi. Pathak mengatakan kamu tertipu olehnya, kamu tak akan mendapatkan kedua. Raman panggilan Neelu dan meminta tanda tangannya. Pathak meminta Neelu? Raman mengatakan ia adalah bagian dari keluarga kami. Seorang pria datang untuk Raman dan Pathak mengambil tanda-tanda Neelu ini. Raman membayar pria atas surat kabar dan juga memberikan beberapa kebohongan, dan mengirimkan dia. Raman mengatakan pada Pathak bahwa tak ada yang harus tahu. ia mengatakan Tuhan bahwa ia akan datang.

Pathak bertanya pada orang apa yang dilakukan Raman saat memberi dan memeriksa kertas. ia terkejut. ia bilang aku harus memberitahu Ishita. Pathak datang untuk menemui Ishita di klinik dan bertanya apa Raman baik-baik saja, ia mengatakan ia akan mati.http://informasidiary.blogspot.com ia bertanya apa, ia bercanda. ia mengatakan tak ada waktu untuk bercanda, ia serius, ia perusahaan pada nama Anda dan membuat juga, ia telah memberikan catatan obituari dan foto, mengatakan beberapa virus pembunuh adalah alasan dari kematiannya. ia bertanya apa, saya tak tahu apa yang terjadi, saya bertemu dokter, ini hanya alergi sederhana, ia meneliti di internet. Anak laki-laki pasien bereaksi pembicaraan mereka.

Pathak mengatakan saya akan pergi dan membuat kemauan. Ishita mengatakan jangan khawatir, tak ada yang terjadi padanya, aku akan menanganinya. Pathak pergi. ia berpikir untuk mengatasi Raman sekarang.

Raman duduk untuk minum. Mr. Bhalla bertanya bagaimana ia minum hari ini dan bahwa anggur juga mendapat dari koleksinya. Raman mengatakan apa penggunaan untuk menyimpannya. Mihir, Bala, Appa dan Romi bergabung dengan mereka. Raman berbicara dengan negatif dan meminta mereka untuk tak serius. Mihir mengatakan berita dan waktu yang baik untuk merayakan. Raman mengatakan setiap kabar baik memiliki berita buruk di balik itu. Raman mengatakan hidup di sana, dan kematian terjadi, setiap orang harus mati. Mr. Bhalla bertanya apa masalah ini. Ishita bilang aku akan mengatakan itu. Raman menatapnya terkejut. Ishita mengatakan Raman merasa ia akan mati. Mereka semua terkejut. ia melihat Raman marah.

Precap:
Ishita menangis dan bertanya pada Raman mengapa ia tak berbagi kecemasan, ia hanya berdoa untuk kebahagiaan, tapi ia mendapat senang berbagi rasa sakitnya, mengapa ia tak mengerti. ia bilang aku melakukan kesalahan dan berjanji ia tak akan pernah menyembunyikan apa pun dari dia, bahwa ia akan memberinya dan anak-anak mereka hidup bahagia. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 536


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 535. Please share...!

Blog, Updated at: 10:12