Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 489

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 489. Adi dan Shagun berbicara di telepon. ia bertanya tentang Nani. ia bilang ia baik-baik saja sekarang. Adi memberikan semua pembaruan Shagun. Ishita menangis dan Raman datang padanya. ia melihat ia menangis dan bertanya apa yang terjadi, apakah Adi mengatakan apa-apa. ia mengatakan tidak. ia mengatakan mengapa kau menangis, jika Anda pergi untuk mengatakan cerita kepadanya. ia mengatakan tak ada, cerita memiliki VAMPS, stepmums dan setiap ibu tiri buruk. Apapun yang saya lakukan, saya akan selalu ibu tiri. ia mengatakan Anda adalah seorang dokter dan mengenai steomum Anda dengan cerita-cerita ini, ibu memanggil Anda Yashoda maiyya, ia lebih dari ibu nyata, Anda Ruhi ini Ishi maa, yang mendapat ibu kandungnya dari jalan demi anak-anak, yang memberi Ruhi lebih banyak cinta dari ibu kandungnya, berhenti membaca cerita-cerita omong kosong, Anda akan menjadi Adi Ishi Maa dan ia juga akan mencintai Anda seperti Ruhi, ia akan takut Anda sebagai ayahnya takut Anda. ia tersenyum.

Dia meminta ia untuk berhenti menangis dan datang. Shagun memberikan Adi tips untuk menjadi pintar dan bertindak normal, lagi ia akan menggunakan dia. Adi mengatakan ya, saya akan bertindak manis. ia mengatakan hanya ingat, rumah itu adalah milik Anda dan ia adalah ratu jahat yang kita harus membuang. Adi mengatakan ya, saya tahu, dan saya berjanji sampai Anda datang kembali, saya akan membuat ia meninggalkan rumah ini. ia mengatakan yang baik, aku mencintaimu. pagi nya, Raman mengatakan kerja ekstra dan pembersihan ekstra, ia tak mendapatkan ketenangan. Adi datang dan menyapa Raman dan Ishita. ia mengatakan choc panas Anda siap, memilikinya. ia berterima kasih,. Raman meminta ia tidur nyenyak. Adi mengatakan ya, Ruhi benar, Ishita mengatakan cerita yang baik.

Dia meminta Ishita untuk membuat dosa, ia suka. ia akan bingung dan bilang aku akan mengatakan ketika siap. Raman mengatakan Rinki Bua akan datang hari ini, ia fav Anda. Adi daun. Raman mengatakan Adi berperilaku normal, lalu mengapa Ishita suasana hati marah. Raman mengatakan saya sedang berpikir untuk memiliki telur dadar di sarapan, setelah dosa default. ia bilang aku akan membuatnya, karena Anda tak akan menyentuh telur. Raman berbicara kepada Pammi dan meminta ia untuk mengirim Ruhi, sebagai nya Ishi Maa semakin gila, membuatnya bicara. ia memegang telepon dan Ishita berbicara kepada Ruhi. Ishita meminta ia untuk segera datang. Raman mengatakan saya sangat takut dan ejekan padanya tentang kemarin malam, dan menyebut jenis penyihir nya.

Dia berjalan untuk mengalahkan dia. Mereka bertemu Mrs. Bhalla. ia mengatakan kau tak mendapatkan tempat apapun untuk cinta, memberikan pemberitahuan sehingga saya tinggal di kamar saya. Raman mengatakan apa asmara, ia memukuli saya. Ibu Bhalla mengatakan baik. Raman mengatakan terlalu banyak, ayah dan saya akan kasus pada Anda berdua. ia ejekan mereka dan Ishita katanya disebut Anda penyihir ji mumi. Ibu Bhalla pergi ke memarahi Raman. Semua orang menunggu Rinki. Simmi mengatakan Anda dulu dengan Rinki sepanjang waktu ketika Anda masih kecil. Mereka memiliki sarapan. Shagun panggilan dan Simmi memberikan telepon ke Adi. Adi mengatakan Aku m baik-baik saja, aku akan mengambil obat alergi, Ishita akan memberi saya. ia meminta Ishita untuk memberikan obat infeksi tenggorokan di malam hari. Mr Bhalla pergi untuk memeriksa BP obat Mrs. Bhalla.

Adi terlihat pada. Rinki pulang dengan Romi dan menyapa semua orang. Mereka mendapatkan senang dan memeluknya. Rinki bertanya mengapa mereka menyebutnya begitu cepat, tapi aku akan kembali. Raman mengatakan mengambil ibu bersama. Ishita mengatakan saya mencari tahu, Anda dapat bergabung saja sama di sini. Raman meminta ia untuk bertemu Adi. Rinki mengatakan ia mendapat hadiah dan meminta Romi untuk mendapatkannya. ia adalah pertemuan senang Adi. Mereka semua memiliki waktu keluarga yang baik dan tertawa. Rinki hadiah semua orang. Rinki mengatakan aku rindu makanan rumah. Rinki mengatakan ia merindukan pesta engkau, sebagai Simmi dan Romi mengirim foto dan membuat saya cemburu. Raman bilang aku akan menjaga pesta selamat datang bagi Anda. Rinki bilang aku mencintai kalian semua.

Dia memeluk Mrs. Bhalla. Ruhi pulang, dan mengatakan ia akan bertemu Rinki Bua. ia bilang ia tak mendapatkan waktu untuk kehilangan Ishi Maa. Ishita meminta kau tak merindukanku, kapan saja. Ruhi bilang aku menikmati dengan Pammi bibi. Ibu Bhalla berbicara kepada Pammi dan mengatakan Adi semakin diatur, yang karena Ishita. Pammi mengatakan ya, Ishita datang dalam hidup kita ketika ia mengambil Ruhi ke rumah sakit ketika ia memiliki sirup obat batuk. Simmi mengatakan ya, dan bercerita tentang gadis itu yang membuat Ruhi memiliki sirup itu, dan mereka telah disalahpahami Ishita. Ibu Bhalla mengatakan akhir harus baik. Ruhi bilang aku hanya akan datang dan daun. Ishita mendapat sedih dan mengatakan Ruhi tak merindukanku, aku merindukannya banyak.

Ishita mendapat buku Ruhi ini, dan membaca Ruhi menulis ia merindukannya banyak. ia tersenyum dan berkata Ruhi merindukan saya begitu banyak, dan memeluk buku. ia bilang aku merindukanmu juga. Ruhi datang dan meminta yang ia membaca susu nya. Ishita kata maaf, whats Nautanki ini, Anda tak merindukanku. Ishita bilang aku sangat merindukanmu. Ishita memeluk dan mengatakan aku merindukanmu juga. ia mencium dan mereka tersenyum. Semua orang menikmati dalam menyambut pesta Rinki ini. Rinki memeluk Amma. Raman ingin berbicara dengan Ishita dan ia sibuk dengan semua orang.

Rinki melihat Mihir dan menunjukkan Simmi. ia mengatakan itu sangat menyedihkan apa yang terjadi dengan dia, setelah apa yang Mihika lakukan. Simmi mengatakan ya, hatinya rusak, tapi ia tinggal. ia mengatakan Jiju melakukan salah dengan Anda. Simmi mengatakan tak berbicara tentang dia. Mereka bicara ringan tentang Raman dan ia menjadi Santa Claus di Natal, Ishita dan Raman yang Romancing hari ini. Mereka tertawa. Raman berbicara kepada Ishita dan ia bilang ia kesal, dan tak akan berbicara. ia berpikir untuk melakukan sesuatu. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 490


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 489. Please share...!

Blog, Updated at: 09:38