Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 483

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 483. Adi mengatakan ia mencari ibu, dan daun. Mr. Bhalla mengatakan ia mulai bosan bersama, seperti Ruhi dan Shravan tak ada di sini. Appa mengatakan ia akan kembali, yang baik-baik saja. Adi meminta pelayan apakah ia melihat Shagun, dan menggambarkan dirinya. ia mengatakan ya, ia ada di sana, mungkin mabuk. ia berjalan ke Shagun. Raman meminta Mrs. Bhalla tentang Adi. ia mengatakan tidak. ia bilang aku akan menemukannya. ia meminta Mr. Bhalla, dan ia mengatakan ia pergi ke Shagun. ia memberkati Raman untuk menikmati dengan Adi, karena ia menikmati di usia tuanya dengan dia.

Shagun mengatakan Adi ia baik-baik saja. ia meminta ia untuk datang. ia mengatakan tidak, teman-teman aku bercanda tentang saya, akan kita sebut Anda oleh Ibu Khanna / Bhalla atau Ms Arora, aku datang di pesta ini untuk Anda, yang lain Ishita dan Mihika ... aku tak dapat menanggungnya, aku ingin duduk sendirian di sini, dan menunjukkan ia dan Raman tua foto, dan hari ini ia sendirian. ia menangis dan mengatakan Ishita akan membuat Raman terhadap aku, kau pergi, aku akan datang. Adi daun. ia pikir Adi akan mendapatkan tempat dalam hidup Raman, ini adalah semua yang aku inginkan.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 483
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 483
Pelayan mengatakan paman telah mengirimkan ini untuk Anda. Ibu Bhalla melihat Mr. Bhalla mengatakan terima kasih untuk satu lagi dimuat. Ia minum dengan Amma. Amma bilang aku m Amma, Anda mummy, anak-anak kita itu mereka berperilaku seperti ini, apa yang akan kita lakukan. Ibu Bhalla mengatakan hanya menampar dan membawa pada jalan yang benar. Amma gerbang mengamuk dan mengatakan aku akan pergi ke menampar Mihika, seperti yang Anda katakan. Ibu Bhalla mengatakan Anda terjebak pada satu titik, duduk, ia tak layak untuk dibawa jalan yang benar, ia sudah gila.

Amma menangis dan mengatakan aku tak bisa melihat Mihika seperti ini. Amma minum minuman Mrs. Bhalla juga.  Ibu Bhalla meminta ia untuk meninggalkan pada Tuhan. Amma mencium dan terima kasih. ia bilang aku sedang merasa sangat ringan sekarang. Ibu Bhalla mengatakan melihat aku mengatakan, yang baik. Mereka memeluk dan tersenyum. Vandu berhenti Mihika dan mengatakan kita perlu bicara. Mihika bilang aku tak punya sesuatu untuk dikatakan, aku harus pergi ke suami saya, Anda dan Ishu tak bisa menggertak saya, aku tak akan mentolerir ini, aku m dewasa dan bisa mengambil keputusan saya.

Dia pergi ke Ashok dan meminta ia untuk membuat minuman mondar-mandir nya. Vandu dan Mihir melihat pada perasaan buruk. Romi berhenti Mihir dari atas minum. Mihir minum banyak melihat Mihika. Ishita melihat Adi khawatir. ia pergi ke ia dan bertanya apa yang terjadi, apakah ada yang bilang apa-apa. Adi ingat kata-kata Shagun ini. ia bertanya lagi tentang Shagun. Adi mengatakan tak bertindak untuk merawat saya, tak akan Anda membiarkan kami hidup, dan membela Shagun, dan mengatakan Anda menyambar Raman dan Ruhi, dan Mihika menyambar Ashok darinya, kau tak malu untuk mendapatkan anting-antingnya, tak ada yang berharap nya di ulang tahun nya, malu pada Anda. ia pergi. Ishita ingat kata-kata Raman ini apa yang konselor menyuruhnya untuk membuat Adi merasa aman, dan mereka harus menunjukkan Adi bahwa ia dan Shagun menyakinkan dia bahwa mereka untuknya, Adi bisa lebih baik. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 484


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 483. Please share...!

Blog, Updated at: 09:49