Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 482

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 482. Mihika dan Ashok menari di lagu,  Semua orang terlihat pada perasaan malu melihat mereka. Mihir merasa terluka dan minuman. Ashok semakin dekat ke Mihika menonton Mihir. Semua orang bertepuk. Shagun marah melihat mereka. Ishita kata yang bisa Anda. Raman mengatakan mengabaikannya. ia bilang aku akan mengabaikan, bagaimana Amma akan mengabaikan ini, melihatnya. ia pergi ke Amma dan Amma menyeka air matanya.

Para wanita berbicara tentang Mihika, yang berselingkuh adalah terjadi dengan Ashok, dan mereka bertemu di pernikahan di kamar tidur, ia menghancurkan hidup BF nya untuk kaya Ashok. Ishita mendengar mereka. Vandu dan Bala melihat Mihir menangis. Vandu bilang aku tak percaya bagaimana Mihika berperilaku, saya akan berbicara dengannya. Bala mengatakan ia menikah, kita tak bisa menghentikannya. Mihika tegur Ashok. ia berkata Aku m memamerkan istri piala saya, sehingga Anda menyiksa saya di rumah, sehingga Anda bisa berpura-pura dunia bahwa Anda adalah istri saya sempurna.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 482
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 482
Dia meminta ia untuk minum, dan membuat ia minum paksa karena ia menolak. ia membawanya ke sudut dan tegur dia. ia mengatakan saya harus melakukan Infront ini semua orang, jika Anda menghentikan saya di rumah, jangan menangis, itu tak sesuai dengan Anda, tersenyum sekarang. ia menangis. ia mengatakan keluarga Anda di sini, apa yang akan mereka pikirkan, pergi dan melakukan touch up dengan cat senyum, setiap orang harus berpikir kami pasangan bahagia. Vandu mendengar semua ini dan melihat Mhika menangis, dan meninggalkan.

Dia mengatakan Mihika bertindak untuk menjadi bahagia, mengapa ia mengambil suatu keputusan besar. Mihika freshens. Ishita datang kepadanya dan mengatakan semua orang telah melihatnya, kau hebat hari ini, siapa yang Anda pamer, Mihir atau Amma Appa, semua orang berbicara mengapa Anda menikah Ashok. Mihika mengatakan biarkan mereka. ia mengatakan jika Anda mencintai suami Anda, tetap di rumah, jangan lakukan di tempat infront publik Mihir dan keluarga, apakah Anda datang untuk menempatkan garam pada luka Mihir, Anda memiliki hubungan dengan ia selama 4 yeears.

Vandu datang dan mengatakan Ishu cukup. Ishita mengatakan datang dengan saya, dan Vandu berhenti padanya. ia bilang aku ingin pergi mandi, aku m hamil. Ishita kata maaf. Vandu meminta ia untuk meninggalkan dan ia akan datang. Ishita daun. Amma menangis dan Appa meminta ia untuk tak menangis. Ibu Bhalla mencampur wine dalam minuman, dan memberikan kepada Amma, untuk meringankan air matanya. ia menenangkan Amma dan mengatakan tak menangis untuk itu Menka Mihika, melupakannya, minum ini.

Mr. Bhalla menandatangani apa. Ibu Bhalla mengedipkan mata padanya. ia mengambil Appa pergi. Vandu berbicara kepada Mihika dan mengatakan aku tahu kau tak senang. Ishu ingin membuat Anda mengatakan kebenaran, aku bisa melihatnya, aku m adikmu, tak akan Anda katakan Akka Anda .... Mereka menangis. Ibu Bhalla mengatakan Amma yang Mihika tak bisa bahagia dengan pria yang buruk. Amma mengatakan ia ingin kopi. Ibu Bhalla menegaskan dan meminta ia untuk minum. Adi mencari Shagun. Mr. Bhalla meminta ia untuk datang dengan dia, dan mengatakan kita akan memiliki Chicken / tikkas.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 483


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 482. Please share...!

Blog, Updated at: 09:49