Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 476

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 476. Shagun menampar Adi untuk berkelahi dengan Shravan, sekarang mereka mengambil konselor, Anda akan mendapatkan sengatan listrik. Raman dan Ishita datang dan berhenti Shagun. Shagun meminta Adi mana ia akan pergi jika ia melakukan hal ini. Adi bilang menyesal dan menangis. Raman pelukan Adi dan menenangkan dirinya. Raman marah pada Shagun dan mengambil Adi keluar. Ishita bertanya Shagun kenapa ia berbicara dengan Adi dengan cara ini, ia sudah stres, saya akan menceritakan masalahnya. Raman mengatakan rumah ini adalah milik Anda sebagai yang Ruhi ini. ia membuat ia minum air. ia bilang kau adalah anakku, apa pun Shagun mengatakan, ayahmu selalu dengan Anda, ayolah tersenyum. Adi tersenyum. Raman mengatakan selalu menjaga tersenyum, aku bisa melakukan apa pun untuk senyum Anda.

Ishita menjelaskan Shagun. Shagun menangis dan mengatakan miskin Adi semakin dihukum karena kesalahan saya. Ishita mengatakan tak menyalahkan diri sendiri, Adi perlu konseling. Saya merasa kita semua harus mengakhiri masalah ini bersama-sama. Shagun menangis dan mengatakan Ishita Anda melakukannya banyak untuk Adi, terima kasih. Ishita daun. Shagun mengatakan menampilkan lebih banyak simpati kepada Adi, semakin Anda mencoba untuk mendapatkan yang besar, saya akan membuat Anda jatuh begitu rendah. ia mengatakan sebelum, saya harus menangani Adi.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 476
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 476
Ibu Bhalla meminta Ishita untuk mengambil selendang ke Dubai untuk menjaga dirinya hangat. Simmi menggoda Ishita bahwa Raman ada untuk tetap hangat. Ishita mengatakan maaf kami tak akan Dubai. ia mengatakan Adi sangat terganggu dan kami dan Raman tak bisa pergi ke Dubai, dan ia membatalkan tiket, kita mengambil Adi ke psikiater. Mr Bhalla mengatakan kita akan membawanya, kalian pergi. Ibu Bhalla meminta ia untuk memberikan waktu untuk hubungan nya. Shagun bilang aku akan membawa Adi, Anda dapat bergabung nanti. Ibu Bhalla mengatakan saya akan pergi dengan Shagun, dan meminta Ishita tak membatalkan programnya. Bahkan Shagun mengatakan hal yang sama.

Simmi kata Raman bersemangat tentang perjalanan, meneleponnya dan memintanya untuk tak membatalkan perjalanan. Ishita mengatakan baik-baik saja dan pergi. Raman dan Ishita membawa tas mereka dan Mrs. Bhalla memberikan makanan ringan. Ishita bertanya tentang Ruhi. Ibu Bhalla mengatakan Ruhi terganggu. Simmi meminta Ishita tak perlu khawatir, mereka akan mengurus Ruhi. Mereka meminta Raman dan Ishita untuk menikmati. Shagun datang dan mengatakan yang tak baik, saya mengambil janji ... Ishita bertanya apa yang terjadi. Shagun mengatakan penunjukan

Adi memiliki kebingungan, apa yang akan kita lakukan, konselor mengatakan kedua orang tua harus datang, pengobatan lain tak dapat dijalankan, saya akan mengambil janji nanti. Ishita mengatakan tidak, Raman akan pergi hari ini dengan Anda, Adi sangat imp, nya kesejahteraan adalah imp, aku minta maaf. ia meminta Shagun dan Raman untuk memesan janji dan ia akan membatalkan tiket. Shagun tersenyum dan berkata maaf untuk Ishita. Ishita mengatakan ok dan meminta waktu janji, dan ayah Adi akan selalu bersamanya.

Shagun mengatakan Ishita begitu baik, polos dan berpikir bagaimana ia menyuap seorang wanita untuk melakukan apa yang ia bilang. ia mengatakan maaf Ishita, tapi saya tak senang dengan perjalanan Anda. Raman datang ke Ishita dan mengatakan maaf, hal itu terjadi karena saya dan anak saya. ia mengatakan mengapa Anda melakukan hal ini, saya tak ingin pergi Dubai, apakah ini baik untuk mengatakan Adi adalah anak Anda, masalah adalah milikmu, kenapa kau tak mengatakan saya terlalu. ia bilang aku mengerti Anda akan mengatakan terima kasih, yang saya tak inginkan. ia mengatakan jika Anda ingin memberikan apa-apa, saya ingin sesuatu yang lain dan Aku serius.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 477


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 476. Please share...!

Blog, Updated at: 18:41