Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 475

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 475, Suraj dan Ashok berbicara tentang makan malam dilakukan. Mihika panggilan suami dan berhenti Ashok. Tanyanya adalah ia menunggu untuk makan malam, tapi kami makan malam dengan klien. ia mengatakan bagaimana saya bisa membiarkan ini mendapatkan limbah. ia mengatakan tidak, Anda memiliki dua lemari es sekarang. ia bilang aku pergi keluar dengan teman-teman saya dan datang kembali untuk memasak untuk Anda berdua. Suraj mengatakan aku bakal tidur. Mihika meminta ia untuk menemani Ashok. ia membuat mereka makan. Ishita kata Adi telah begitu banyak terjadi di dalam hatinya dan pergi kepadanya.

Shravan mengatakan Bala tentang Ishita memarahi dia, bahkan ketika Adi memukulinya. Bala mengatakan Anda lakukan salah, sehingga Anda dimarahi. Raman berhenti Shravan dan meminta Bala tak mengganggu Shravan. ia bilang aku m di sisi Anda. Ishita mengatakan tak berpihak padanya, Anda tak tahu. Raman mengatakan jangan khawatir. Adi terlihat dan daun kesal. Ishita meminta Raman untuk datang dan berbicara dengannya. Raman berbicara kepada Shravan dan tertawa. ia menegaskan dan Bala meminta Raman untuk pergi, dan mengambil Shravan. Raman bertanya apa yang terjadi dan pergi ke Ishita.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 475
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 475
Mihika mengatakan ia akan memanas piring dan membawanya. Suraj bertanya akan ia membunuh kami dengan membuat kita makan. Ashok merasa gelisah. ia membawa piring. ia melayani mereka. Suraj bilang aku tak ingin ini. ia bilang aku membuatnya khusus untuk Anda, Anda diperlakukan keluarga saya begitu baik sehingga saya dapat melakukan ini untuk Anda. Suraj mengatakan Anda dapat memainkan game ini dengan Ashok, tak dengan saya. ia pergi. ia pikir ia mengerti, awal yang sekarang dan akan memainkan permainan sehingga mereka akan mengingat semua perbuatan mereka.

Ishita memberitahu Raman bahwa Anda tak harus mendukung Shravan, seperti Adi dalam masalah besar. ia mengatakan kepadanya segala sesuatu dan ia menangis, disetrum. ia bilang kalau ia anak 3-4 tahun, kita akan mengabaikan ini, tapi Adi berusia 12 tahun, dan kita tak bisa mengabaikan itu, masalah psikologis. ia mengatakan anak saya di masalah dan saya tak bisa melihatnya, aku m begitu egois, aku merasa ia tinggal dengan saya dan tak melihat masalahnya. ia mengatakan Adi akan dari trauma, bukan karena Anda, Adi mencintai Ashok dan mendapat ditipu oleh dia, ia tak mampu menyesuaikan sini, bagaimana ia akan mengelola sendiri. ia mengatakan sebelum terlalu larut, dan Adi melakukan sesuatu yang salah, yang penting kami membawanya ke seorang konselor. Shagun mendengar mereka. Raman meminta Ishita maksudmu anak saya gila?

Dia mengatakan anak saya tak gila. ia mengatakan tak kegilaan dan menjelaskan kepadanya bahwa Adi perlu pergi ke psikiater bahwa ia memiliki masalah mental, dan tak ada yang perlu malu, Adi harus sehat secara mental dan fisik. Raman bertanya mengapa ia tak ibu Adi, Shagun tak berpikir tentang dia, dan Anda berpikir tentang dia. Ishita menangis dan mengatakan aku m ibunya, karena ia anak Anda. ia bilang aku m langkah ibu, tapi tak satu filmi. ia tersenyum dan air matanya jatuh. ia bilang aku sedang melakukan tugas saya. Mereka menghapus air mata mereka. ia mengatakan kita harus membawanya ke konselor segera dan pertama kita harus berbicara dengan Adi. Raman setuju. baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 476


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 475. Please share...!

Blog, Updated at: 12:08