Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 470

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 470. Ashok mengatakan ya, aku harus. ia pergi untuk membuka pintu sebagai bel berbunyi. ia menyambut Iyers dan mengatakan Mihika hanya akan datang. Mihika datang dan terkejut melihat mereka. Mereka meminta ia baik-baik saja. Mihika mendapat air mata dan mengangguk ya. Ashok bertanya apakah ia suka kejutan, ia telah melakukan ini untuknya. Suraj meminta mereka untuk datang untuk makan malam. Mihika menjatuhkan tasnya dan menyentuh Amma dan kaki Appa ini. Vandu melihat ini. Mihika berpikir Ashok melakukan buruk dengan menelepon keluarganya. Vandu berpikir saya tahu Mihika tak senang, kenapa ia mengambil langkah ini.

Ishita menunggu Raman, dan berpikir tentang Mihika dan berharap Vandu berbicara dengan baik padanya. Raman pulang mabuk dan ia memberinya kuliah. ia bertanya tentang Mihir. ia bilang ia baik-baik saja. Ia tersandung dan ia bertanya apakah Anda masih akan mengatakan Anda tak mabuk. ia bertanya lalu lintas ia polisi dan akan ia mengambil tes-nya. ia bilang ya dan saya akan mengikuti tes. ia meminta ia untuk membaca buku. ia memakai kacamata untuk membaca. ia bertanya kapan ini terjadi. ia bertanya apa spesifikasi? Its salah satu tak normal, kacamata x ray nya, apa pun bisa dilihat. ia tertawa mengatakan omong kosong. ia melihat garis batinnya di bahunya dan berkata tunggu, aku akan membuktikan. ia mengatakan bagaimana aku tahu Anda mengenakan dalam hitam.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 470
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 470
Dia tertegun dan pergi jauh. (LOL, begitu polos percaya) ia meliputi dirinya dan mengatakan apa yang omong kosong. ia menggoda dengan berkata aku bisa melihat segalanya. ia bilang aku merasa Anda bercanda dan berjalan ke toilet menjadi yakin. ia mengatakan mendengarkan saya. ia mengatakan menghapus gelas mereka, perusahaan Anda membuat sesuatu, whats ini. ia meminta ia untuk datang, dan menggoda. ia mengatakan memberitahu kantor Anda untuk tak membuat hal-hal yang tak berguna. ia mengatakan yang sangat berguna, saya takut Madrasan. ia mengatakan gila, ia percaya ini. ia pikir apakah ia melihat di pintu juga dan meliputi dirinya. ia mengatakan gila atau bodoh?

Ashok membuat hubungan baik dengan semua orang dengan drama, dan memeluk Bala. ia mengambil berkah Amma. Mihika berpikir maaf, saya telah menyakiti mereka banyak. Amma memberikan saree untuk Mihika dan ia suka itu. ia menunjukkan Ashok dan bertindak seperti berada sangat senang dengan dia. Vandu mengatakan setiap warna sesuai Mihika dan teriakan. ia hadiah dan mengatakan saya membeli untuk pernikahan Anda. Mihika terima kasih dan pelukan nya. Suraj meminta pelayan untuk mendapatkan hadiah tersebut dan Ashok menyajikan kepada mereka.

Baa kata memungkinkan cuti. Ashok mengatakan menunggu, kita harus mengambil pic dan meminta Suraj klik satu. Ashok pose dengan mereka dan tersenyum. Iyers meninggalkan. Mihika tersenyum dan terima kasih Ashok. ia mengatakan Anda dipersilahkan, saya harap Anda menyukainya, dan memegang nya. ia mengatakan tak ada di sini, datang dalam ruangan. ia tersenyum. Ishita masih di kamar kecil dan mengatakan bagaimana Raman berpikir untuk mendapatkan gelas seperti itu, saya tak bisa mendengarnya sekarang, mungkin ia tidur.

Dia memeriksa ia dan melihat ia tidur di tempat tidur. ia mengatakan ia bertindak atau benar-benar tidur. ia keluar dan menyentuh ia untuk melihat. ia yakin ia tidur, dan mengatakan saya akan melihat gelas untuk memeriksa. ia tampak untuk gelas dan mengatakan di mana ia menyembunyikan mereka. ia mengatakan apa yang harus saya lakukan dari Anda, saya merasa begitu marah pada Anda, maka Anda melihat begitu manis dalam tidur. ia tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 471


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 470. Please share...!

Blog, Updated at: 22:58