Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 461

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 461. Ishita datang di dapur dan berbicara dengan Mrs. Bhalla dan belajar bahwa ia membuat sarson ka saag. Simmi juga bergabung dengan mereka dan Ruhi datang dan mengatakan Papa sedang mencari Anda Ishi Maa. Raman di kamar dan membongkar tasnya. ia marah karena ia tak dapat menemukan kemeja putih dan meminta Ishita untuk mencarinya. Ishita menemukannya. ia kemudian meminta ia untuk menemukan sabuk dan kedua ejekan satu sama lain. Ishita dan Raman nok jhok dimulai. Semuanya terlihat normal di antara mereka, karena mereka kembali ke menarik kaki masing-masing dan melewati ejekan. ia melembutkan nada dan meminta ia untuk mengatakan apa yang ia ingin. ia meminta saya akan mengatakan itu.

Dia mengatakan Anda ingin mendengarnya. ia bertanya apakah ia tak tahu. ia mengatakan Anda ceritakan apa. ia bilang aku tak akan mengatakan. ia bilang aku akan membuat Anda katakan dan memegang nya. ia bertindak seperti sakit dan pergi jauh, mengatakan tak ada yang terjadi. ia mengatakan Anda harus belajar banyak dari saya, dan meminta ia untuk menyimpan semua pakaian di lemari, yang lain ia tahu tak ada yang lebih berbahaya daripada dia. ia mengedipkan mata dan daun. ia tersenyum dan mengatakan saya akan mengatur ini, tapi aku akan membuat Anda mengakui, menunggu malam untuk gaya saya dan kemudian melihat.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 461
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 461
Ibu Bhalla meminta Ishita untuk datang dan makanan. Ishita bilang aku akan datang. Ibu Bhalla bertanya apakah ia menunggu Raman. Ishita memberitahu semua orang tentang Raman menyalahkan ia karena tak mendapatkan hal-hal ini. Simmi menggoda dan mereka tertawa. Mr Bhalla menyarankan untuk mengirim mereka untuk liburan. Ishita mengatakan tidak, apa yang akan saya pergi dengan dia, saya suka berada di sini. Ibu Bhalla meminta Romi untuk memanggil Raman. Romi daun. buku Raman meja untuk mereka, dan melakukan semua pengaturan. Romi mendengar ini dan mengatakan ia melakukan ini untuk Bhabhi, ia begitu filmi. Raman mengatakan itu adalah kejutan untuk istri saya, mengirimkan konfirmasi pada ponsel saya.

Romi berpikir ia memiliki menggodanya. Raman mengatakan sekarang saya akan menunjukkan bagaimana cinta, aku akan memberikan kejutan dan kemudian ia akan tahu aku mencintainya juga. Shagun marah keanggotaan klubnya harus dibatalkan dan bahkan ia punya masalah akun. ia bilang aku akan berbicara dengan Ashok dan tegur orang. Adi datang dan bertanya mengapa ia khawatir. ia meminta ia untuk sarapan. ia bertanya tentang biaya sekolah. ia mendapat panggilan dan berbicara dengannya Ashok. ia mengatakan ia ingin bertemu dengannya. ia mengatakan ofcourse, beritahu saya di mana untuk datang, aku akan berada di sana.

Dia mengatakan tak sekarang. ia bertanya tentang biaya Adi, aku akan pulang. ia mengatakan saya akan pesan di malam. ia mengatakan akhirnya dan senang. ia mengatakan Adi bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ashok hilang kita banyak, ia akan membawa kita kembali. Adi tersenyum. ia mengatakan semuanya akan baik-baik saja. ia bilang aku akan Mrs Ashok Khanna akhirnya, pergi ke sekolah.

Ishita mengatur ruangan dan teriritasi. Raman datang padanya dan ia tersenyum memanggilnya Sadu Kumar. ia meminta ia untuk siap di malam. ia bertanya mengapa, sesuatu yang istimewa. ia mengatakan tak bahagia, kita akan makan malam di bos saya 'tempat. ia mengatakan baik-baik saja dan ia meninggalkan. ia bilang ya ya, kita akan pergi bersama-sama. ia bilang aku m bertingkah seperti gadis remaja, saya sangat bahagia. Ibu Bhalla menggoda Raman dan mengatakan Ishita tak ingin pergi dengan Anda, ia bilang ia bosan dengan Anda. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 462


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 461. Please share...!

Blog, Updated at: 09:14