Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 23 November - Episode 80

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 23 November - Episode 80.  pragya tersenyum gembira melihat poster Abhi ini. Allah wariyan drama. Abhi datang dan bertanya bagaimana ia merasa setelah tampil di panggung. Pragya mengatakan itu baik. Abhi mengatakan ia bisa melihat sesuatu yang gak lengkap di matanya, dan mengatakan ia bisa melihat, tapi gak bisa tahu. ia meminta padanya untuk pergi ke dokter dan mengatakan ia semakin bingung. ia bilang aku gak ingin kau dalam kesulitan apapun, menjadi fan saya tidak. pragya tersenyum ... .Abhi meminta padanya untuk pergi ke dokter pertama dan mengatakan itu hanya kita akan memiliki kunci mata, dan mengatakan itu hanya kita akan berbicara. Pragya berpikir mata saya ingin menyelesaikan cerita lengkap kami, bahkan kau lupa segalanya. tuan Sethi bertanya Saira tentang CD. Saira mengatakan saya telah memberikan CD untuk pragya. tuan Sethi mengatakan seharusnya gak ada masalah dalam acara dan mengatakan itu lebih penting bagi saya dari Abhi. Saira mengatakan apa-apa, aku akan mendapatkannya dari dia.


Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 23 November - Episode 80
Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 23 November - Episode 80
Aaliya berhenti Saira dan membawanya secara paksa dari sana. Purab menghargai kemampuan menyanyi pragya di panggung, dan mengatakan kau dinyanyikan besar. Pragya mengatakan ia mendapat kekuatan dari Abhi, karena ia memperkenalkan dirinya sebagai penggemar terbesar. Purab mengatakan bahkan Tuhan menginginkan ini, dan itulah mengapa kau datang ke panggung. Pragya mengatakan tapi saya hanya penggemar baginya, dan mengatakan saya gak ingin bermimpi apa-apa. Abhi bilang aku telah mendengar semuanya ... dan datang kepada mereka. ia mengatakan apa yang kau bicarakan? Purab mengatakan saya bercerita tentang acara. Pragya bilang aku gak ingin melihat mimpi buruk. Abhi mengatakan apa yang kau katakan, meminta bantuan dari Purab untuk membantu mu menjadi seorang penyanyi. Purab mengatakan di ... .Abhi berkata di. Purab katanya ... katanya adiknya akan merasa buruk. Abhi meminta kau melihat di matanya? Purab mengatakan apa yang akan terjadi jika saya lihat? ia bertanya apakah ia cemburu ... dan mengatakan kau mengatakan bahwa ia bukan tipe mu. Pragya mengatakan kau mengatakan itu? Abhi bilang aku bilang lucu juga. ia mengatakan ia penggemar saya benar dan tau segala sesuatu tentang aku. ia bilang aku akan membantunya setiap kali diperlukan. Purab mengatakan kau harus siap dengan setiap kali nya.  Dadi dan Dasi menyapa Sarla dan Beeji dan meninggalkan ke dalam mobil mereka. Sarla mengatakan Abhi mungkin merasa buruk karena kami belum datang ke sana. Beeji meminta padanya untuk berpikir tentang cinta pragya ini. Sarla mengatakan Saya berpikir tentang perbaikan dan mengatakan aku gak bisa mempertaruhkan hidupnya untuk kebahagiaannya. ia mengatakan bahwa ia takut Aaliya dan ancamannya. Beeji meminta padanya untuk gak khawatir. tuan Sethi berjalan ke atas panggung dan mengatakan Abhishek Mehra akan meluncurkan album. Aaliya berpikir itu akan menjadi lelucon dan menyenangkan. Abhi alamat kepada media dan mengatakan ia adalah goyang dan akan selalu batu, ia gak terpengaruh oleh kecelakaan. Reporter bertanya kapan kita akan mendengar konser mu. Abhi mengatakan saya akan melakukan konser goyang segera untuk penggemar saya. Aaliya bertanya-tanya di mana pragya? CD musik dimainkan dan ternyata menjadi lagu yang salah. Penonton gila. Saira bertanya pragya apa yang ia bermain? Pragya akan tertegun dan terkejut. Abhi tertawa dan mengatakan itu adalah lelucon yang dimainkan olehnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 24 November - Episode 81


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 23 November - Episode 80. Please share...!

Blog, Updated at: 18:08