Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 24 November - Episode 81

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 24 November - Episode 81.Abhi menarik pragya samping. Apa yang kamu lakukan? apa CD yang kau mainkan ? Ini bukan kejadian biasa. Ini adalah konser saya. ia meraba-raba di reply namun ia terus memarahi dirinya. orang-orang biasa menghabiskan hidup mereka begitu saja. Saya telah membuat nama untuk diri saya sendiri. Saya telah mendapatkan dengan cara yang keras. ia mencoba untuk membuat nya mengerti itu bukan salahnya. ia mengatakan itu adalah kesalahan saya. Aku menelepon mu penggemar saya tidak. dan Anda berpikir kami berteman. Saya menghormati Anda sebelum semua orang dan Anda hanya mencoba untuk membawa saya ke bawah! Saya hanya membuat Anda penggemar saya tidak. 1. Saya mengambil kembali dari Anda. Jangan bilang siapa-siapa ini lagi. Aku bahkan akan melemparkan poster yang keluar dari kantor sehingga gak ada yang bisa melihat baik nama atau foto dengan Anda saya. ia berjalan pergi dengan sedih. mata aaliya mereka dari jauh. Seseorang telah mengatakan benar. Anda menikmati terbang di udara dan Anda menangis sama ketika Anda ditarik ke bawah. Pragya cukup mendapat dihargai hari ini. Bhai hanya mandi nya tempat hari ini. ia gak akan datang sebelum ia setelah hari ini jika ia sedikit malu pada dirinya sendiri.

Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 24 November - Episode 81
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 24 November - Episode 81
Abhi datang ke tempat pragya adalah. kau membuat kesalahan dan menangis juga. Aku akan memarahi mu jika kau salah. ia menjawab bahwa ia gak membuat kesalahan. ia menolak untuk percaya. Setiap pencuri mengatakan demikian. Saya gak mengatakan untuk mu, tetapi pada umumnya. Jangan menangis. Aku gak menyukainya. ia bertanya padanya mengapa ia membuat nya menangis kemudian. ia menjelaskan bahwa ia bisa memarahinya jika ia membuat kesalahan yang tentunya ia lakukan padanya. ia bilang aku hanya bermain CD yang saya punya. Saya gak memiliki suasana hati untuk melakukan hal yang salah atau memutar lagu yang salah. Ia bertanya-tanya di mana ia terjebak. ia mengatakan padanya bahwa ia gak tahu. Itu adalah kesalahan saya. Saya marah memarahi mu. Aku minta maaf. Silakan menyeka air mata mu. ia sesuai. ia bercanda bahwa ia harus bahagia. Aku berkata mainan maaf dua kalinya. ia balas bahwa orang yang membuat kesalahan akan
meminta maaf. kau mengatakan saya bukan penggemar mu. Saya gak bahkan mendapatkan bahwa poster di kantor mu. Aku gak datang untuk berbicara dengan mu. Tinggalkan. kau melakukan hal-hal yang kau inginkan. Beberapa gadis datang untuk mengambil tanda tangannya sehingga mereka pergi tenang. Setelah gadis pergi, pragya mulai memarahi nya lagi. kau Khadus. Saya membuat mu Khadus No
1. Saya gak akan mendengar lagu mu, baik di mobil maupun lingkungan. Aku akan menutup telinga saya sebaliknya. ia kembali ia saputangan. ia pikir acara saya mendapat manja. ia masih memarahi saya dan saya merata meminta maaf. ia meninggalkan akhirnya. ia keliru memainkan CD lagi. ia berjalan pergi merasa malu karena orang-orang menatapnya.

Pragya berjalan ke poster Abhi dan tegur itu. kau gak harus mendengarkan orang. kau hanya tahu bagaimana untuk memarahi orang. kau seorang bintang rock besar setelah semua! kau mengatakan kau gak berbicara dengan saya? Saya gak akan berbicara dengan mu. Ini akan menyakiti ego mu. Purab datang padanya. Apakah kua memiliki kata dengan nya? ia gak setuju. Aku gak tahu siapa pun dengan nama itu. ia kaget. ia mengatakan kepadanya untuk gak mengambil namanya hadapannya. ia adalah bintang rock. ia mengatakan kepadanya apa yang dikatakan Abhi padanya. lelucon Purab dan akhirnya bilang maaf padanya. Pragya mengatakan kalian berdua mengatakan apa pun yang kau ingin dan kemudian minta maaf. ia meminta maaf lagi. kau bertindak seperti Abhi juga. kau bahkan gak mendengarkan saya. Hal yang baik adalah ia berkat api mu. ia hanya memarahi mu. ia mengatakan kepadanya untuk gak mengambil sisinya. ia gak setuju. Itu semua rencana Aaliya ini. Saya memperingatkan mu ia akan datang ke sini dan melakukan sesuatu untuk membuat mu terlihat buruk di mata Abhi ini. ia gak bersalah. ia hanya bereaksi terhadap apa yang dilihatnya. ia setuju untuk gak memarahi Abhi. namun aku gak akan menyayangkan bahwa Aaliya. ia bertanya apa bukti dia. Apa yang akan kau katakan kepada Abhi? Ini hanya akan membuat hal-hal yang lebih baik untuk Aaliya. mengangguk pragya. Semuanya akan begitu baik. ia berbicara kepada saya begitu baik dan sekarang ini. Saya gak bisa menerimanya. ia bilang aku mengerti namun lupa tentang hal ini untuk saat ini. Semua akan baik-baik saja. Mereka pergi bersama. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 25 November - Episode 82


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 24 November - Episode 81. Please share...!

Blog, Updated at: 10:21