Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 636

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 636. Tanu berpikir Abhi memarahi dirinya buruk, bahkan setelah ia telah membuktikan bahwa bayinya adalah miliknya. ia mendapat kesal. ia mendapat panggilan Aaliya dan ia bertanya apakah kau mencoba untuk memanipulasi Abhi terhadap pragya. Tanu mengatakan Abhi memarahinya dan mengatakan bahwa ia memiliki sakit kepala. Aaliya mengatakan ia telah tertipu oleh mu dan pergi ke rumah Dr. Sheela untuk mengetahui kebenaran. ia bilang ia memanggil Dr Sheela dan mengancam akan membunuh putrinya jika ia mengatakan sesuatu kepada siapa pun. Tanu senang. Aaliya meminta padanya untuk pergi ke Abhi dan memerasnya emosional sebelum cinta buta bangun. ia mengatakan jika kau tak melakukan ini, maka saya akan membunuhmu. Tanu mengira aku pikir ia akan mengerti saya, tetapi ... aku memiliki seorang pun kecuali bayi saya. Preman duduk untuk memiliki makanan. Pragya datang ke Pari dan meminta padanya untuk datang diam-diam lagi preman akan menangkap mereka.

Tiba-tiba sesuatu jatuh. Preman bisa mendapatkan peringatan dan memeriksa tempat. Pari yang terlihat bersembunyi dengan pragya. Preman pikir ia telah kawin lari. Abhi pulang dan memanggil Robin. ia tegur padanya untuk tak datang cepat, dan berpikir tak ada yang peduli tentang nya. Dadi kenang berbicara dengan pragya. Sebuah flasback pada acara. ia bertanya pragya mana kau? Pragya mengatakan ia datang untuk mengetahui sesuatu dan pergi ke sana. ia meminta padanya untuk tak memberitahu orang lain Tanu mungkin mendapatkan peringatan. Abhi melihat foto pragya ini dan lagu bolna memainkan ... ..


Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 636
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 636
Dadi berpikir Abhi khawatir. Saya tak bisa mengatakan padanya bahwa saya berbicara dengan pragya. ia berpikir apa yang harus dilakukan? ia pikir aku akan mengatakan sesuatu untuk Abhi dan kemudian berpikir untuk menunggu pragya untuk datang. Pragya mengunci preman dan mengatakan bahwa Polri akan datang sekarang. Pragya membawa Pari ke mobilnya dan membuatnya duduk. ia bilang aku akan mengendarai mobil seperti pesawat terbang. Preman panggilan Nikhil. Pragya duduk di dalam mobil. Nikhil tersembunyi di mobilnya dan menempatkan kain hitam di kepala pragya ini. ia mengatakan kau mencoba untuk mengekspos Tanu dan mengatakan ia telah memutuskan untuk membunuhnya. ia menyanyikan Twinkle Twinkle ... .Pari meminta nya untuk meninggalkan Maasi nya. Abhi khawatir untuk pragya. ia pikir pragya mungkin di kamar tamu atau ruang Dadi ini. ia bertanya Rachna.

Rachna mengatakan ia tak datang sampai sekarang. Nikhil membawa pragya kembali ke penculik den .. dan tegur preman. ia mengikat sadar pragya. Goon mengatakan kau meninggalkan dari sini 30 menit sebelum. Nikhil mengatakan ya. ia mengatakan ketika aku akan melihat mobilnya diparkir di kejauhan dan dipahami rencananya. Pragya keuntungan beberapa kesadaran dan mengatakan kau tak bisa membuat saya lama. Nikhil mengatakan kau datang ke sini karena Jhansi ki rani, dan berpikir kau akan gagal rencana saya. sekarang ia mengatakan kau akan melakukan pekerjaan saya, dan mengatakan selamat datang di neraka. Pragya mengatakan kau akan pergi ke neraka dan bahkan kau tak layak ke neraka. Nikhil katanya bisa mengambil risiko anak-anak orang lain untuk bayi sendiri. Pragya tantangan padanya bahwa ia akan mendapatkan nya dihukum. Nikhil meminta ia untuk menyelamatkan dirinya sendiri jika ia ingin menyelamatkan Pari. ia menutupi mulutnya dengan kain dan mengatakan preman bahwa jika pragya berhasil melarikan diri maka ia tak akan meninggalkan mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 637


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 636. Please share...!

Blog, Updated at: 10:25