Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 705

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 705.  Aaliya dan Tanu datang ke rumah sakit dan bertanya tentang Abhi. Pragya mengatakan bahwa ia mengalami kecelakaan dan dalam PL sekarang. Mereka pergi ke sana. Purab bertanya pragya, mengapa kau memberitahu mereka? Pragya mengatakan Aaliya adalah adik Abhi ini. Purab mengatakan mereka adalah alasan untuk kondisi Abhi ini. ia membawanya ke sisi dan mengatakan bahwa Tanu, Aaliya dan Nikhil telah gagal rem mobil dan mendarat nya di sini. Aaliya meminta Dadi untuk memberitahu bagaimana Abhi? Dadi mengabaikan dirinya. Aaliya mencoba untuk meminta Mitali dan lain-lain. Perawat keluar. Tanu bertanya bagaimana Abhi? Perawat mengatakan ia sangat penting. Tanu memerintahkan padanya untuk memanggil dokter keluar dan mengatakan ia akan berbicara dengannya. Perawat bertanya apakah ini adalah sebuah lelucon, dokter operasi. ia meminta mereka untuk mempertahankan dengan diam. Pragya datang kembali ke Aaliya dan Tanu. ia menampar Tanu dan Aaliya. Mereka terkejut. ia mengatakan Abhi di rumah sakit karena kalian berdua ... dan meminta mereka untuk keluar. Sarla khawatir untuk pragya dan Abhi. Purab memberitahu padanya bahwa Abhi bertemu dengan kecelakaan serius dan meminta padanya untuk datang ke sana. Sarla tangisan buruk mendengar tentang nya. Beeji mengatakan bahwa kita akan pergi ke sana dan meminta padanya untuk datang.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 705.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 705.
Pragya memegang tangan Aaliya dan meminta padanya untuk keluar. Aaliya bertanya apa yang kau inginkan? Pragya bertanya apa yang kau inginkan? ia bilang aku tak mengerti bagaimana saudara dapat melakukan ini dengan kakaknya yang begitu penuh kasih dan protektif. ia mengatakan ia siap untuk merusak hidupnya dan menikah dengan saya untuk membalas dendam mu. ia mengatakan semua masalah saya adalah karena saya, saya akan membunuh mu? http://informasidiary.blogspot.com Aaliya terkejut. Pragya mengatakan nasib mu begitu baik dan memiliki keluarga. kau mencoba membunuhnya. Tanu mengatakan kami tak datang ke sini untuk mendengar ceramah mu, tetapi untuk melihat Abhi. Pragya mengatakan kau datang ke sini untuk melihat bahwa jika ia mati atau hidup. Tanu meminta padanya untuk berhenti omong kosong dan mengatakan kita
merawatnya. Pragya mengatakan kau akan mengatakan kepadanya bahwa bayi bukan dari nya, dan berpesta dengan Nikhil dan merencanakan kematiannya. Aaliya mengatakan bagaimana saya bisa membunuh adik saya? Pragya mengatakan kau telah gagal rem mobil saya untuk membunuh saya. Aaliya menerima kejahatan mereka dan mengatakan kita tak tahu bahwa bhai adalah dengan mu ... Tanu ingat sering mendengar Dadi dan percakapan
Purab ini.

Aaliya mengatakan ini adalah hanya kebetulan. ia mengatakan kau harus berada dalam mobil itu, tapi nasib mu baik dan kau diselamatkan, tapi ia bertemu dengan kecelakaan. Pragya menangis dan mengatakan nasib saya buruk ...... Purab menghiburnya. Pragya bilang aku seharusnya mati. Purab mengatakan mereka tak bisa merasakan emosi apapun atau melihat rasa sakit mu. Pragya bilang aku tak tahu apa yang orang rasakan, tapi sekarang kau akan merasakan apa yang akan saya berikan. ia bilang aku akan menghukum mu untuk melakukan salah dengan Abhi. Aaliya merasa buruk bagi Abhi, tapi Tanu berdiri tanpa beban. Perawat keluar dan mengatakan operasi dilakukan. Dokter keluar dan mengatakan ia keluar dari bahaya sekarang. Pragya mengucapkan terima kasih. Dokter Ia minta agar kita telah gagal, dan menyatakan ia mati, tapi kau membawanya kembali ke kehidupan. ia mengatakan bahwa mereka telah menempatkan banyak jahitan karena luka yang banyak. ia mengatakan Dadi bahwa ia beruntung memiliki menantu seperti nya.

Pragya, Purab dan Raj bersikeras untuk bertemu. Dokter memungkinkan hanya pragya untuk bertemu dengannya setelah ia mendapat kesadaran. Pragya mengucapkan terima kasih. ia datang untuk menangkal ... ..Tere liye duniya CHOD di hai lagu memainkan ............... ..dia duduk di samping tempat tidurnya. Sarla dan Beeji sampai di sana dan meminta Dadi tentang Abhi. Dadi mengatakan jika Abhi hidup, maka ia masih hidup karena pragya. ia mengatakan cinta dan kekuatan pragya memberinya kehidupan baru dan memuji ajaran Sarla ini. Dadi memuji pragya. Sarla mengatakan anak-anak kita dengan kami. Dadi mengatakan mereka akan bersama-sama selalu dan berdoa kepada Tuhan untuk menyatukan mereka. Sarla bilang aku berdoa untuk keselamatan dan persatuan mereka. Beeji bertanya di mana pragya. Dadi mengatakan padanya pergi untuk melihat Abhi di OT.  baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 706


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 705. Please share...!

Blog, Updated at: 10:26