Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 706

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 706. Abhi berpikir jika ia lakukan salah dan mengingatkan Dadi dan memarahi dia. ia pikir ia melakukan ini untuk keluarganya dan tak bisa salah. ia datang ke Tanu, dan mengatakan saya ingin berbicara dengan Anda, tapi sebelum itu saya ingin meminta maaf kepada Anda. ia bilang aku tak pernah bertingkah dengan siapa pun, dan niat saya tak pernah menyakiti atau merusak rasa hormat Anda. ia meminta Tanu untuk memaafkannya. Tanu berpikir mengapa ia tak mengusulkan saya. ia mengatakan apa yang akan saya dapatkan dengan memaafkan Anda. Aku tak akan mendapatkan kembali rasa hormat saya hilang. Aaliya berhenti pragya dan bertanya di mana Anda akan pergi? Pragya mengatakan ia akan pulang jam kerja lebih. Aaliya mengatakan bahwa Abhi tak suka dekorasi buruk itu. Pragya meminta ia untuk tak berbohong dan mengatakan Abhi menyukai dekorasi. Aaliya mengatakan bahwa ia akan senang ketika Abhi tendangan keluar dan mengatakan diaakan makan malam. http://informasidiary.blogspot.com Pragya berpikir untuk pergi dan periksa. Aaliya berpikir pragya adalah orang bodoh dan percaya pembicaraan saya. ia pikir itu akan menyenangkan sekarang. Tanu mengatakan sekarang tak bisa terjadi, saya selesai. Anda seorang rockstar, dan tak akan terganggu, namun karir saya berakhir. ia mengatakan bahwa orang tuanya menderita di Delhi karena insiden itu, gudang air mata palsu dan bertanya mengapa Anda menelepon saya dan bertanya tentang dekorasi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 706
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 706
Abhi bertanya apakah Aaliya memberitahu Anda apa-apa? Tanu mengatakan tidak, dan bertanya mengapa Anda menelepon saya. Abhi berpikir proposal harus baik sehingga Tanu setuju. Tanu meminta ia untuk memberitahu. Abhi bilang aku berpikir bagaimana Anda akan bereaksi setelah mendengar saya. Mereka duduk. Abhi meminta maaf kepada Tanu lagi dan mengatakan ia ingin memperbaiki kesalahan yang dilakukan oleh dia. ia bilang aku tak pernah mengatakan hal ini kepada siapa pun, aku suka Anda dan ingin Anda menjadi teman gadis saya ... .we bisa berteman juga. ia mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk kembali bersama-sama. ia meminta ia untuk memberinya kesempatan sehingga mereka dapat membangun hubungan yang indah dan bermakna. Pragya datang ke sana dan melihat Abhi mengusulkan Tanu. Abhi memegang bunga di tangannya dan mengusulkan Tanu untuk menikah. Pragya kaget, hancur dan berjalan.

Tanu sangat banyak bahagia di hatinya, dan berpikir mimpi saya terpenuhi hari ini ... Abhi mengusulkan saya. Tanu mengatakan kepadanya bahwa ia sangat banyak bahagia dan menunggu dari bertahun-tahun untuk mendapatkan proposal. Abhi mengatakan apa yang Anda maksud dengan tahun, kami bertemu hanya beberapa hari kembali. Tanu mengatakan ia merasa terhubung dengan ia sejak kelahiran dan mengatakan aku menyukaimu. Saya pikir saya salah tentang Anda, setelah kejadian partai, tapi sekarang saya mengerti bahwa Anda peduli untuk perasaan saya dan kami dibuat untuk satu sama lain. Abhi mengatakan seperti ini ... Saya mengusulkan seorang gadis untuk pertama kalinya. Pragya berjalan
memikirkan usulan Abhi untuk Tanu, mengingat Abhi berlatih pada dirinya dan tangisan. Aaliya melihat Pragay menangis dan tersenyum, berpikir ia melihat apa yang ia inginkan. ia pikir aku ingin menggaruk luka Anda, tapi tak akan merusak rencana saya. ia mengambil video yang pragya dan berpikir ini akan membantu kami dalam perayaan kami. Pragya berpikir Abhi tak ada di dalam hatinya, dan ia mencintai Tanu saja. ia pikir aku hanya masa lalu untuk dia, dan Tanu adalah hidupnya sekarang.

Tanu datang kembali ke Aaliya dan mengatakan bahwa Abhi diusulkan nya. ia bilang ia sangat banyak senang, dan itu adalah hari terbaik dalam hidup saya. Aaliya meminta ia untuk bersiap-siap dan melihat tertidur ganda kebahagiaan. ia menunjukkan video yang pragya di mana ia menangis. Tanu sangat banyak senang. Aaliya mengatakan Saya yakin bahwa pragya akan menangis sepanjang hidupnya dan membual tentang rencananya. Tanu berkat Aaliya dan mengatakan Anda telah dilakukan dengan benar. Aaliya meminta Tanu untuk menjaga Abhi dalam kontrol dan mengatakan pragya terluka harimau betina sekarang. ia tak akan tahu bagaimana kita telah tertipu Abhi dan membuatnya mengusulkan Anda. Tanu meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan ia adalah ahli dalam menipu orang.

Sarla mengatakan Beeji bahwa ia lelah membawa ransum bulan. Pragya pulang dan mengatakan ia membawa sayuran. Sarla bertanya tentang harinya di kantor. Pragya mengatakan ia melakukan dekorasi hari ini dan mengatakan bahwa ia mendapat banyak pentingnya dari bosnya. Sarla mengatakan kita akan memiliki makanan bersama-sama sekarang. Pragya mengatakan ia memiliki makanan di pesta, dan sekarang lelah. ia mengatakan selamat malam dan pergi. Beeji memahami sesuatu yang salah. Abhi berpikir saya pikir Tanu tak akan setuju, tapi ia setuju. ia pikir ia setuju karena dekorasi Nikita, tapi Nikita marah dengan saya. ia pikir ia bahagia, tapi hatinya sedih. ia berpikir jika ia melakukan kesalahan dengan mengajukan Tanu. Pragya menangis di kamarnya memikirkan Abhi mengusulkan Tanu. Beeji datang di sana. Pragya bertanya kapan kau datang ke sini. Beeji bertanya apa yang Anda lakukan hari ini di kantor Anda. Pragya mengatakan bahwa ia melakukan pengaturan untuk acara tersebut. Beeji meminta ia untuk memberitahu jelas apa yang terjadi? Apakah Abhi bilang apa-apa. Pragya mengatakan apa-apa. Beeji meminta ia untuk memberitahu jelas. Pragya terlihat pada.

Dia mengatakan bahwa ia hidup dengan harapan palsu yang Abhi akan ingat segala sesuatu dan kemudian mereka akan tetap bersama. ia bilang saya bukan istrinya lagi. cinta dan hidupnya Tanu sekarang. Beeji meminta ia untuk memberitahu jelas. ia mengatakan Tanu akan mencoba menjebak Abhi. Pragya mengatakan Abhi diusulkan Tanu hari ini, dan mengatakan saya hanya sekretarisnya dan tak ada yang lain. Beeji terkejut juga, tapi meminta ia untuk memiliki iman. ia meminta pragya tak perlu khawatir dan mengatakan tak ada yang bisa memisahkan Anda dengan Abhi sampai Anda memiliki sindoor nama Abhi ini. Pragya memeluk dan menangis. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 707


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 706. Please share...!

Blog, Updated at: 08:07