Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 694

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 694.  Purab melihat Aaliya berbicara dengan pria itu, tapi tak mendengar apa-apa. Man mengatakan selamat tinggal dan pergi. Pragya pulang dan berpikir tak ada yang di rumah. ia membuka kunci dan datang dalam. ia mendapat pesan bahwa mereka pergi berbelanja dengan Purab dan akan kembali segera. Abhi berpikir tentang pragya. Dasi mengatakan Dadi yang Suman disiksa Veena. Dadi meminta padanya untuk berhenti bergosip. Abhi berpikir Dasi harus memiliki ide untuk menyiksa Nikita dan datang kepada mereka, kata hi dadi. Dadi mengatakan ia melakukan wanita gosip. Abhi mengatakan ia ingin mendengarnya. Dadi bilang aku mengajarkan mu bahwa hal-hal buruk tak harus mendengarkan. Abhi berkata salah satu harus membalas jika lain menyiksanya. Dasi bilang aku punya banyak ide. Abhi mengatakan ia ingin menyiksa penggemar nya tak ada.  Dadi dan Dasi terkejut dan bertanya mengapa kau ingin menyiksanya. Abhi katanya melakukan kesalahan.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 694
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 694
Dasi meminta padanya untuk berhenti berbicara dengannya, untuk membuat nya tahu bahwa ia tak memiliki tempat dalam hidup mu. Abhi mengatakan saya telah mencoba ini. Dasi memberikan ide lain, Abhi mengatakan hal itu dilakukan juga. Dasi mengatakan ia adalah pemain yang benar, dan berbagi beberapa ide yang kuat, yang ia suka. ia bilang aku akan mencoba ini dan akan memberitahu hasilnya mu. ia tersenyum dan pergi. Dadi bertanya Dasi, apa yang kau katakan padanya, apa yang kau inginkan? Dasi mengatakan tidak, membuat alasan dan berjalan dari sana. Tanu menunggu Aaliya dan berpikir ia tak datang sampai sekarang. ia berpikir untuk minum sesuatu dan gundukan dengan Janki, membuat sayuran nya jatuh dan kemudian tegur Janki. Janki tegur ia juga dan bertanya apa yang buruk mu berpikir untuk melakukan. Tanu meminta ia tak mengganggu. Janki mengatakan ia tahu apa yang ia adalah, setelah apa yang ia lakukan dengan pragya. Tanu mengatakan kau membalas dendam. Janki mengatakan ia tak standar rendah seperti dirinya. Sarla dan Beeji datang ke sana, dan melihat Janki berdebat dengan Tanu. Purab bertanya Aaliya, apa yang kau lakukan di sini? Aaliya bilang aku datang untuk berbelanja. ia berpikir jika Purab mendengar saya dan melihat dengan pria itu.

Purab bertanya di mana adalah tas belanja dan meminta padanya untuk memberitahu. Aaliya meminta ia berada di batas, dan mengatakan kau bukan pacar saya atau suami, dan alasan dirinya. Beeji bertanya apa yang terjadi? Janki kata Tanu membuat barang-barang saya jatuh. Beeji meminta Tanu untuk menyimpan semua barang-barang di dalam tas dan panggilan ladki nya. Tanu meminta padanya untuk memanggil namanya dan keberatan lidahnya. Beeji mengatakan akan saya katakan perbuatan mu untuk semua orang di sini. Tanu menolak
untuk memilih barang-barang itu, dan mengatakan itu adalah kau hal-hal yang bukan milikku. Janki meminta padanya untuk memilih barang-barang itu dan mengatakan mungkin kacamata saya rusak. Tanu mengatakan oh saya lihat, dan mengatakan ia akan memberikan uang. ia mengatakan itu adalah trik mu untuk menjebak orang-orang kaya dan mendapatkan uang. Sarla mengatakan kau tak tahu malu, dan mengatakan yang dapat memberikan nama bayi haram lainnya pada Abhi, dan mengatakan saya akan menampar mu berulang kali sehingga wajah yang membengkak. Beeji mengatakan ia akan berteriak dan memanggil polisi untuk menyakiti warga senior, dan meminta padanya untuk memilih barang-barangnya cepat. Tanu berpikir mana Aaliya? ia melihat dirinya dan meminta Aaliya untuk membalas mereka. Aaliya berpikir mereka datang dengan Purab dan meminta Tanu datang dengan nya, mengatakan bahwa kita tak bisa jatuh ke level mereka. Purab datang dan bertanya apa yang terjadi? Sarla, Beeji dan Janki tak bilang apa-apa.

Pragya di rumahnya berpikir ia bisa menghabiskan seluruh hidupnya dengan kebahagiaan ia punya saat ini. ia menulis dalam buku hariannya bahwa ia mendapat sangat senang ketika Abhi disebut fuggi nya, dan mendapat berharap bahwa Abhi akan mengingatnya satu hari, dan kemudian mereka tak akan pernah terpisah. Abhi berpikir super cool Dasi memberi ide yang baik dan berpikir ia akan memisahkan dirinya dengan sesuatu yang berharga dan kemudian ia akan tahu apa yang penyiksaan. http://informasidiary.blogspot.com Beeji panggilan pragya dan meminta padanya untuk datang. ia bertanya Sarla jika kau berpikir tentang Tanu. Sarla mengatakan ia khawatir untuk pragya, dan Aaliya dan Tanu yang di belakangnya. ia mengatakan tak tahu apa yang akan terjadi pragya, karena Abhi tak ingat dia. ia mengatakan jika mereka membahayakan pragya maka apa yang akan kita lakukan. Pragya datang, kata pagi yang baik untuk mereka, mengambil makan siang dan mengatakan aku akan pergi. Sarla meminta padanya untuk memiliki makanan. Pragya bilang aku akan memiliki sarapan di kantor dan mengatakan saya harus mencapai sana sebelum Abhi. Sarla mengatakan Beeji bahwa ia membiarkan pragya pergi karena ia dan jika ia mendapat air mata di matanya maka ia tak akan memaafkannya.

Abhi dan Purab berada di mobil. Abhi meminta padanya untuk membantu ia menyiksa seseorang. ia mengatakan ia menunjukkan sikap. Purab bertanya siapa dia? Abhi mengatakan ia penggemar saya ada. Purab mengatakan saya tak dapat membantu mu dan mengatakan ia lucu, kua hanya mengatakan kepada saya. Abhi mengatakan ia tak fan ada. 1, tapi Gundi ada. 1, dan mengatakan satu akan tenggelam di matanya. Purab mengatakan kau telah melihat di matanya. Abhi mengatakan ya, dan itu sebabnya saya bertobat. ia meminta padanya untuk melakukan pekerjaannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 695


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 694. Please share...!

Blog, Updated at: 10:24