Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 684

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 684. Abhi mengatakan Dadi dan semua orang bahwa ia melihat dirinya dalam gaun pengantin dan bertanya apakah mereka telah menyembunyikan sesuatu darinya. ia bilang ia melihat kilatan pernikahannya. Purab meminta kau melihat gadis itu? Dadi mengatakan kepadanya bahwa itu adalah foto pemotretan dikelilingi oleh anggota awak. ia meminta padanya untuk tak stres pikiran lain ia harus mengambil lebih banyak cuti. Dasi lelucon dengan nya. Abhi bilang aku tak akan mendapatkan miskin dan akan menjadi seorang rockstar selalu. Dadi meminta Purab dan Abhi untuk memiliki makanan bersama-sama. Pragya berada di kantor dan berpikir tentang kata-kata Aaliya ini. Sesuatu jatuh dan istirahat. Saira bertanya apa yang terjadi? ia meminta padanya untuk pulang dan beristirahat. Pragya berpikir itu hanya 3 pm, jika saya pergi lebih awal bahwa maa akan mempertanyakan saya. ia berpikir untuk memanggil Purab dan berbicara dengan nya. Purab mendapat telepon. Abhi menggoda jika pacarnya disebut. Pragya meminta padanya untuk bertemu dengannya dan mengatakan bahwa ia telah mengambil setengah hari cuti. Purab mengatakan bahwa Abhi mendapat kilatan masa lalunya dan mengatakan segalanya. Pragya bersikeras untuk melihat nya sekali dan mengatakan ia akan menunggu pesannya. ia berpikir bagaimana foto yang datang di kamarnya. Purab berpikir bagaimana meyakinkan ia untuk keluar dengan saya. ia mengatakan Abhi bahwa ia memiliki ide yang baik. Aaliya bertanya apa ide? Purab mengatakan kepadanya bahwa mereka bermain game. Abhi mengatakan mari kita pergi ke suatu tempat dan bersikeras untuk pergi coffee shop. Purab mengatakan baik-baik saja, jika kau pergi keluar maka mungkin merasa lebih baik. Aaliya meminta padanya untuk beristirahat. Abhi meminta nya untuk tak memperlakukan ia seperti Dadi. Purab meminta padanya untuk bersiap-siap. ia berpikir untuk pesan pragya sehingga ia mencapai coffee shop cepat. Abhi bersiap-siap dan datang. Purab pujian kepadanya. Aaliya
bilang aku juga akan datang dengan nya. Purab mencoba untuk menghentikannya. Abhi meminta Aaliya untuk datang. Purab berpikir untuk pesan pragya tak datang, tetapi Abhi menghentikannya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 684.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 684.
Sarla panggilan pragya dan meminta padanya untuk mendapatkan garam, cabai, masala dan jahe dll pragya mengatakan apa-apa, aku akan membawa. Sarla bertanya padanya apakah ia berada di luar. Pragya mengatakan ya, untuk pekerjaan kantor. Sarla meminta padanya untuk tak stres sendiri. Abhi, Purab dan Aaliya datang ke kedai kopi. Abhi bertanya apakah kita datang ke sini sebelumnya? Purab mengatakan ya, dan itu adalah tempat favorit kami. Ia berpikir bagaimana membuat Aaliya pergi, dan mengatakan bahwa ia mendapat kopi khusus yang dibuat oleh koki. Aaliya mengatakan itu diciptakan oleh saya. Purab bilang aku ingin minum kopi itu. ia memegang tangannya dan membawanya. Pragya datang ke kedai kopi. Purab melihat dirinya dan akan menegang. ia menumpahkan kopi pada dirinya dan meminta padanya untuk mendapatkan gaunnya dibersihkan. Aaliya pergi ke kamar kecil. Abhi mengingat pernikahannya, dan mengira aku tak melakukan jenis ini kampanye. ia pikir aku menentangnya, dan hanya mendapatkan sedikit uang. Pragya datang dan melihat orang tertawa pada dirinya, karena ia hilang dalam pikiran dan minum kopi.  ia melihat pragya dan bertanya apa yang kau lakukan di sini? ia mengatakan jangan bilang bahwa kau juga telah datang untuk minum kopi di sini, dan mengatakan rockstar dan resepsionis tak bisa minum kopi di tempat yang sama dan meminta padanya untuk pergi. Pragya mengatakan saya mencoba untuk membantu mu. Abhi mengatakan akankah kau membuat saya minum kopi benar ... .Pragya jatuh di pangkuannya dan memiliki kunci mata ... Allah Wariyan memainkan ......... ..Pragya berpikir apa yang ia berpikir bahwa ia tak menyadari bahwa kopi dioleskan pada bibirnya. Abhi mengira aku tak bisa melakukan hal ini jenis kampanye dan berpikir dengan siapa untuk bertanya. Ia berpikir yang tak akan berbohong padaku. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 685


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 684. Please share...!

Blog, Updated at: 13:32