Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 681

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 681.  Abhi mengatakan Aaliya tentang Nikita, penggemar dan mengatakan ia adalah perasaan begitu tertarik dengan alam nya. Aaliya mengatakan kau harus menjaga jarak dengan nya menjadi seorang rockstar dan mengatakan beberapa fans yang berbahaya. ia mengatakan kau begitu polos dan mudah ditipu. ia mengatakan saya mencoba untuk menjaga jarak dari sini, tapi saat ia datang dekat saya, saya mulai berbicara. Abhi mengatakan ia tahu penggemar tentang posesif, tapi begitu ia mencatat lagu, maka mereka tak akan bertemu lagi. Aaliya mengatakan selamat malam dan hendak pergi. Abhi menyanyikan oh fuggi saya ... oh kue ... .Aaliya bertanya tentang fuggi dalam lagu. Abhi bilang aku mendapat kabar catchy ini bahwa saya gunakan dalam lagu saya. Aaliya marah dan bertabrakan dengan Robin sementara meninggalkan. ia menampar nya dan pergi. Beeji meminta Sarla untuk membawa Khidir. Pragya berpikir tentang Abhi ... dan flashback  berlangsung. Sanam Re Sanam Re memainkan ......... ..dia mendapat panggilan dari Aaliya ini. Pragya berpikir mengapa ia memanggil saya dan mengambil panggilannya. Aaliya meminta padanya untuk keluar dan bertemu dalam 2 menit, lagi ia akan datang langsung ke rumahnya. Pragya keluar untuk bertemu Aaliya. Aaliya keluar dari mobil. Pragya bertanya mengapa kau datang ke sini? Aaliya mengatakan kau bertindak bahkan sekarang. ia mengatakan kau tak ingat kata-kata Dokter atau Dadi yang kau harus berada jauh dari Abhi untuk perbaikan nya. Pragya mengatakan itu sebabnya aku meninggalkan rumah itu.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 681
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 681
Aaliya mengatakan kau telah meninggalkan rumah, tetapi ketika kau akan meninggalkan dia. Pragya mengatakan cintaku padanya tak akan pernah berakhir. Aaliya bertanya mengapa kau datang kehadapannya dan menemuinya. Pragya terkejut. Aaliya mengatakan apa yang kau pikir bahwa saya tak akan tahu bahwa kau bertemu dengannya. ia meminta padanya untuk memberitahu apa yang ia berencana tentang nya, atau yang permainan dalam pikirannya. Pragya mengatakan permainan? Aaliya mengatakan mengapa kau mengambil pekerjaan resepsionis menjadi seorang guru. ia mengatakan kau mengambil pekerjaan di perusahaan tempat Abhi telah melakukan kontrak. ia mengatakan kau tahu apa yang ia lakukan. Pragya mengatakan itu adalah ide saya untuk merencanakan atau perencanaan. Aaliya bilang kau tak bisa mendekati nya ketika aku di sini. Pragya mengatakan itu hanya kejadian co belaka. Aaliya mengatakan apa tentang ketiga kalinya, tak kau berpikir bahwa kau harus pergi kehadapanya, dan mengatakan itu adalah perencanaan. Dia pada dasarnya mengatakan kau bertemu kebetulan, tetapi kemudian tak bisa dijauhkan darinya. Pragya mengatakan saya ingat apa yang dikatakan Dokter, tetapi ketika ia tak terpengaruh melihatnya, aku bertemu dengannya. ia mengatakan kita mendapatkan kebahagiaan dari satu sama lain. Aaliya mengatakan jika kebetulan ia ingat kau. ia mengatakan ketika orang ketiga menghubungi kau suami dan istri kemudian ... .

 Pragya bilang aku diberitahu nama yang salah kepadanya, karena ia tak bisa ingat saya. ia bilang aku tahu kau takut. Aaliya mengatakan saya di sini karena saya peduli tentang dia. Pragya mengatakan kau takut berpikir ingatannya akan kembali. Aaliya mengatakan saya benar-benar peduli padanya. Pragya bilang aku tak akan terpisah dari nya, bahkan jika kau memberitahu saya. ia mengatakan kau takut bahwa setelah ia mendapat ingatannya maka ia akan tahu bahwa kau telah melakukan kecelakaan bersama dengan Tanu dan Nikhil. ia mengatakan apa yang akan ia lakukan dengan mu. ia bilang aku akan pergi kehapannya, bahkan jika ia tak ingat saya maka hatinya akan mengalahkan bagi saya. Aaliya marah.  Pragya mengatakan ia tak memiliki ancaman apapun dari saya, tetapi kau. Begitu ia ingatannya maka kau akan keluar. Aaliya bilang aku tak akan membiarkan ini terjadi. kau egois tentang nasib mu, tapi aku tak akan membiarkan mu datang kehadapanya sampai aku di sini. ia duduk di dalam mobil dan pergi. ia pikir ia harus melakukan sesuatu untuk membuat jantung Abhi berhenti berdetak darinya. ia berpikir Tanu dapat membantunya dan dalam hidupnya. ia mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk Tanu masuk. Setiap orang memiliki sarapan. Abhi mengatakan ia akan makan paratha yang dibuat oleh Dasi. Dadi mengatakan kau berada di diet naa. Abhi mengatakan saya telah menjadi penggemar makanan Punjabi karena saya memiliki makanan dengan keluarga Punjabi. ia meminta semua orang untuk bersiap-siap untuk pesta. ia meminta Raj untuk mengatakan kepadanya jika ia membutuhkan promosi perusahaan. Aaliya datang dan meminta Abhi mana ia pergi? Abhi mengatakan ia akan mencintai perusahaan kehidupan. Aaliya bilang aku akan menangani tuan. Sethi dan meminta padanya untuk datang. ia membawanya dari sana. Dadi terlihat di khawatir. ia membawa nya ke suatu tempat dan mengatakan hari ini saya ingin kau untuk bertemu produser NRI. ia memperkenalkan ia untuk Mr. Gulati. Mr. Gulati mempromosikan acara baru Sanyukt. Aaliya bilang aku tahu. Gulati meminta padanya untuk menerima tawaran internasional. Abhi meminta padanya untuk berbicara dengan Aaliya tentang nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 682


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 681. Please share...!

Blog, Updated at: 17:39