Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 680

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 680.  Abhi mengatakan pragya yang telah dilampirkan string seperti seorang ahli, dan meminta yang mengajar mu. Pragya mengatakan mu, dan mengatakan bahwa temannya. Aaliya mengatakan sejak kapan ia bertemu Abhi, dan berpikir ia tidak bisa melakukan apa pun untuk pragya sekarang didepan orang. Abhi mengatakan ini adalah kedua kalinya, kau telah membuat saya terkesan, terlebih dahulu kau membuat kopi favorit saya, dan kedua gitar ini. Pragya hendak pergi. Abhi menyebut Nikita nya, dan kemudian Chasmish. ia menatap nya adorably ... .Allah Wariyan memainkan ............ ..Pragya mengatakan apa. terima kasih Abhi nya. Aaliya menggerutu dan pergi. Saira mencoba untuk berbicara, dan melihat dirinya pergi. Aaliya berpikir pragya dan Sarla bermain game dengan nya, dan berpikir ia akan menyeret pragya rumah untuk Sarla. ia kemudian berpikir ia harus memikirkan sebuah ide untuk menyingkirkan pragya dan duduk di dalam mobil dan pergi. Pragya berpikir ia merasa lapar hari ini, namun belum membawa tiffin hari ini. Saira membawa pizza dan meminta padanya untuk memakannya, mengatakan aku tahu kau lapar. Pragya terima kasih. Saira mengatakan saya berangkat sekarang dan meminta padanya untuk pergi setelah bekerja.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 680.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 680.
Abhi datang dan melihat Pizza. ia bertanya pragya apakah ia punya itu dibuat di rumah, mengatakan itu dengan tambahan keju, seperti yang ia inginkan. Pragya mengatakan itu adalah untuk mu. Abhi kata yang bisa saya makan? Pragya mengatakan kau dapat makan. Abhi makan pizza, dan berpikir ia akan memintanya untuk memilikinya juga. ia meminta padanya untuk memakannya. Pragya mengatakan tidak, dan meminta padanya untuk makan. ia meminta minuman dingin. Pragya bilang aku akan memberikan hal yang lebih baik dan memberikan jus jeruk. Abhi mendapat bahagia dan mengatakan kau berikan pihak baik padaku, kadang-kadang aku merasa bahwa kau datang ke kantor untuk saya, karena kau bekerja hanya untuk saya. ia bilang aku akan pergi sebelum aku meledak ... dan terima kasih untuk pesta. Pragya berpikir ia berperilaku seperti sebelumnya saja. ia berpikir apa yang harus memberitahu ke Sarla. Saat itu ia menemukan kunci mobilnya di atas meja, dan berjalan untuk memberinya. Abhi juga dilengkapi saat itu dan bertabrakan dengan nya. ia jatuh dalam pelukannya. Allah wariyan memainkan ......

Mereka memiliki kunci mata. Abhi meminta kau terluka? Pragya mengatakan tidak. Abhi bilang aku lupa bahwa aku datang untuk mendapatkan sesuatu. Pragya kata kunci. Abhi bilang aku tidak harus memberitahu, tetapi kau lebih seperti seorang istri dari seorang penggemar. kau membuat saya mengingat hal-hal saya. ia bilang aku bisa memberikan mengangkat. Pragya mengatakan tidak, aku akan pergi sendiri.

Aaliya berpikir
tentang melihat pragya dan berpikir jika Abhi ingat dia. ia pikir Abhi mungkin tidak mengenalinya, namun pragya datang lebih dekat kepadanya mengetahui tentang suka dan tidak suka nya. ia pikir aku harus
mengakhiri babak kedua untuk selamanya. ia bilang aku tidak akan membiarkan ia datang lebih dekat, hal-hal yang dalam kendali saya, dan harus tahu apa yang ia pikirkan tentang nya. Pragya melihat mobil Abhi ini di jalan dan mendapat turun. Abhi sedang berbicara di telepon. Pragya datang dan bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan mengapa kau mengikuti saya? Pragya mengatakan ini adalah satu-satunya cara untuk datang dari kantor. Abhi mengatakan mobilnya ditusuk. Pragya meminta padanya untuk mendapatkan mobil yang lain. Abhi bilang aku tidak bisa menunggu sampai mobil datang. Abhi mengatakan fan akan menjadi seperti mu, dan duduk di dalam mobil. Pragya mengatakan itu salah dan saya telah menghentiikan taksi ini. Abhi meminta sopir taksi untuk memutuskan dan menunjukkan 500 rs diperhatikan. Sopir bilang aku akan pergi dengan Pak. Abhi mengatakan suap yang salah, dan mengatakan ia akan membayar uang meteran bijaksana. ia meminta sopir untuk memulai melaju. Pragya berhenti dan duduk di mobil. Abhi meminta padanya untuk berbagi biaya meteran.

Supir taksi mengemudi dengan cepat. Pragya jatuh pada dirinya. Abhi meminta padanya untuk berkendara yang baik. Sopir mengatakan bahwa ia mencoba untuk menyelamatkan mobil dari mobil. Abhi mengatakan lisensi mobil 'harus membatalkan. Pragya mengatakan lisensi mu akan dibatalkan juga karena kau mengemudi seperti hanya ini. Abhi bertanya bagaimana kau tahu ini, dan panggilan hawai nya. Pragya bertanya mengapa? Abhi mengatakan hanya karena kau adalah penggemar saya ... ..Purab datang ke Aaliya dan memperingatkan ia untuk tidak menyakiti Sarla lagi. Aaliya marah. Sopir berhenti taksi dan meminta mereka untuk turun karena taksi-Nya ditusuk. Abhi mengatakan itu baik dan mengatakan saya akan minum teh. ia meminta pragya datang. Pragya meminta akankah kau minum teh sisi jalan. Abhi bertanya mengapa tidak? Pragya mengidentifikasi penjual teh dan berpikir ia mungkin mengidentifikasi kami. Teh penjual mengidentifikasi dirinya. Abhi mengatakan ia penggemar saya juga. ia mengatakan penjual teh yang aku lupa ketika saya datang ke sini terakhir. Pragya tegur penjual teh dan meminta padanya untuk pergi dan membawa teh.

Abhi datang ke kamarnya, dan switch lampu. ia bertanya apa yang kau lakukan di sini Aaliya? Aaliya mengatakan aku sedang menunggu untuk mu. ia bertanya mengapa kau terlambat? Abhi mengatakan ia harus mengambil taksi untuk kembali pulang sebagai mobilnya berhenti. Aaliya bertanya tentang rekaman. Abhi mengatakan itu baik. Aaliya bertanya tentang Saira, orang lain dll ... ..Abhi mengatakan semua orang baik. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 681


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 680. Please share...!

Blog, Updated at: 17:35