Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 672

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 672.  Purab memanggil pragya dan meminta padanya tentang pekerjaannya. Pragya mengatakan ia telah bergabung pekerjaan dua hari kembali. Purab mengatakan kau akan bergabung dengan perusahaan saya. Pragya mengatakan tidak, dan mengatakan jika saya telah bergabung kantor mu, maka kau akan diurus saya bukan kerja. ia bilang aku akan berbicara dengan mu nanti. Aaliya mengatakan Saira yang Abhi melakukan apa pun yang ia meminta padanya untuk melakukan. Saira bertanya tentang pekerjaannya. Aaliya mengatakan itu aman. Abhi datang ke sana. Pragya ingat tentang ia senang dengan Abhi dan berpikir ia akan meninggalkan pekerjaan ini untuk keselamatannya. Abhi membawa sekotak permen. Tai ji mengatakan ia ingin memakannya. Mitali dan Tai ji berpendapat. Abhi bilang aku akan membawa dua kotak waktu berikutnya. ia mengatakan kalian berdua berkelahi seperti bunty dan Babli. Taya ji bilang aku akan mendistribusikan permen.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 67
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 67
Purab datang ke Abhi dan mengatakan kau lakukan salah. ia mengatakan kau telah mengancam pemilik perusahaan untuk memberikan uang dan itu juga sebelum kesepakatan dilakukan. Abhi bertanya Raj, jika ia salah. ia meminta uangnya. Purab mengatakan kau telah mengubah 2,5 tahun yang lalu, dan menjadi rendah hati, lembut berbicara, sopan dan pemahaman. Abhi meminta mu menyembunyikan sesuatu dariku. ia kemudian bertanya Raj. Raj perubahan topik dan pergi. Kemudian datang Aaliya. Abhi bertanya apa yang terjadi dengan saya 2,5 tahun yang lalu. Aaliya bertanya Purab, apakah kau ingin menceritakan kebenaran, dan meminta padanya untuk memberitahu segalanya untuk Abhi. Abhi terlihat pada mengejutkan. Aaliya bertanya Purab, mengapa ia tenang dan meminta padana untuk memberitahu karena siapa, ia berubah. Raj meminta Abhi tak mengambil stres.

Aaliya bilang aku tak suka bhai menekankan pikiran dan meminta Purab untuk melakukan kehormatan. ia bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya padanya. ia mengatakan Anda telah berubah dan itu karena seseorang. ia meminta ia untuk berjanji dan meminta ia untuk tak menekan pikirannya. Purab meminta Aaliya tak bilang apa-apa. Aaliya mengatakan Anda telah berubah, saya tak bisa memberitahu Anda semua rincian, tetapi inti dari cerita. ia mengatakan bahwa Anda telah berubah karena Purab ... Semua orang terkejut. Aaliya mengatakan ia tak suka cara atau jalan. ia mengancam untuk meninggalkan engkau dan kota ini. Anda telah setuju untuk melakukan apa yang ia katakan. ia mengatakan
kau telah mendukung keputusan Purab ini, dan menderita kerugian. kau diam karena kau tak ingin kehilangan teman mu. ia bertanya Purab, jika kau ingin mengatakan padanya hal yang sama. Purab mengatakan ya. Raj mengatakan kita tak ingin menekan di tangannya. Abhi bertanya
Purab jika ia ingin ia menderita kerugian, dan mengatakan saya tak akan membiarkan mu pergi ke mana pun. ia mengatakan tanganku paining sekarang. Aaliya berpikir Purab tak akan berani mengatakan yang sebenarnya. Abhi meminta Purab tak meninggalkan dia. Raj meminta Purab untuk tak membuat Abhi ingat apa-apa lagi mereka mungkin akan kehilangan nya.

Aaliya meminta Abhi untuk berbaring di tempat tidur dan memberinya obat. ia bilang aku bilang tak membebani kepala mu. Abhi bertanya apakah Purab benar-benar ingin meninggalkan saya. Aaliya meminta padanya untuk tak stres sendiri lagi ia tak akan menceritakan rahasia. Abhi mengatakan apa-apa, saya akan mendengar beberapa musik untuk meringankan pikiran saya. Aaliya mengatakan mereka mendapat pesan tuan. Sethi, dan ia setuju untuk memberikan uang. Abhi bilang aku tahu, ia akan setuju, Purab tak mendengarkan. Aaliya berpikir untuk berbicara dengan Purab. Purab akan di dalam ruangan Abhi ini. Aaliya mengatakan ia tidur, dan jangan biarkan Purab pergi ke kamarnya. ia bertanya mengapa kau melakukan hal ini? Purab bilang aku ingin menunjukkan wajah mu untuk Abhi. Aaliya meminta saya menipu dirinya? ia mengatakan saya melakukan segalanya untuk kebahagiaannya. Purab mengatakan kebahagiaan Abhi terletak dengan pragya. Aaliya mengatakan ia tak ingin sesuatu terjadi bhai ia untuk pragya. ia bertanya jika terjadi sesuatu padanya maka tak bisa kau memaafkan diri sendiri.

Beeji bertanya pragya jika ia bertemu Abhi hari ini. Pragya mengatakan tidak. Beeji bilang aku bisa melihat kecerahan wajah mu dan meminta padanya untuk berbagi dengan nya. ia bertanya apakah kau bertemu dengannya di kantor. ia bilang aku bertanya segala sesuatu tentang kantor mu dan poster. Pragya mengatakan kau tahu segalanya dan bertanya tentang Maa. Beeji mengatakan ia tak akan memberitahu Sarla dan meminta padanya untuk menceritakan segalanya untuk ia butuh bahan gosip. Pragya mengatakan saya berpikir untuk meninggalkan pekerjaan. Beeji mengatakan kalian berdua akan datang lebih dekat jika kau sering bertemu dan kemudian ingatannya bisa kembali. Pragya berkata Aaliya telah membuatnya uang berpikiran seperti miliknya, dan tampaknya ia telah pergi jauh dari saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 673


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 672. Please share...!

Blog, Updated at: 11:30