Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 668

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 668.  Abhi meminta Aaliya tak perlu khawatir dan mengatakan kesepakatan yang telah kamu disegel, aku tak akan membiarkan hal itu merusak. Aaliya mengucapkan terima kasih dan meminta untuk menyanyikan lagu. Pragya mimpi menari dengan Abhi di studio. Hua Hai Aaj Pehli Baar memainkan ia membayangkan Abhi meninggalkan nya dan bangun. Sarla meminta padanya untuk memiliki air dan bertanya apakah ia melihat setiap mimpi buruk. ia meminta padanya untuk tak pergi ke kantor hari ini. Pragya mengatakan tak dan bergegas untuk pergi ke kantor. Sarla mengatakan Beeji bahwa pragya selalu bermimpi tentang Abhi. ia bertanya kapan Abhi akan mendapatkan memori dan ketika ia akan bersatu dengan nya. Beeji mengatakan itu akan terjadi pasti. Dadi berdoa kepada Tuhan dan meminta padanya untuk melakukan beberapa mukjizat dan membuat Abhi ingat istrinya pragya. Aaliya mengatakan Abhi bahwa ia meminta padanya untuk merekam setengah lagu saja. Abhi bertanya mengapa? Aaliya mengatakan jika kau merekam lagu penuh maka ia tak akan memberi kita jumlah yang tersisa. Abhi mengatakan baik-baik saja dan meminta jika kau datang dengan saya. Aaliya mengatakan tidak, dan meminta padanya untuk tak mengambil ketegangan karena 5 pengawal akan pergi bersamanya. Dadi meminta Abhi untuk mengambil aarti sebelum pergi. Abhi bilang aku tak percaya ini, tapi akan membawa aarti untuk mu. ia mengambil Aarti. Dadi berdoa kepada Allah untuk kemajuan dan mengatakan kau akan mendapatkan apa yang ada di dalam hati mu. Abhi mengatakan apa-apa, kau meminta kepada Tuhan untuk memberikan apa yang ada di hati saya. ia mengatakan saya akan memberikannya. Dadi bilang aku ingin pragya dan dirimu untuk bersatu.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 668
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 668
Manajer bertanya pragya apakah ia memiliki keinginan pagi dengan Abhi. Pragya mengatakan itu hanya sebuah poster. Manajer bilang aku tahu segalanya dan memuji dirinya sendiri. Bos datang dan mengatakan Abhi datang hari ini untuk merekam lagu. ia mengatakan pragya bahwa ia beruntung untuk menyambut Abhi, dan mengatakan kau beruntung bahkan bagi kita. Manajer Sara mengatakan bahwa ia berkata benar dan mengatakan pria impian mu datang ke sini. ia pergi untuk membuat pengaturan. Pragya berpikir mengapa ia datang ke sini? ia tak akan melihatku. ia pikir ia tak akan melihat saya dan berpikir untuk menyembunyikan di
kantin saat ia datang. ia diam-diam pergi ke kantin dan duduk menyembunyikan wajahnya. Sara datang dan meminta padanya untuk bergegas. ia mengatakan Boss yang menelepon mu. Pragya menolak untuk datang. Sara mengatakan kau adalah penggemar yang besar. Pragya bilang aku tak bisa bertemu dengannya. Sara mengatakan Boss akan marah. Pragya bilang aku tak akan pergi bahkan kemudian. Aku akan meninggalkan pekerjaan, tapi tak bisa. Sara mengingatkan bahwa ia telah ditandatangani pada surat-surat dan mengatakan ia akan dilarang untuk bekerja di perusahaan. ia paksa membawanya dengan nya. ia memberikan bunga piring untuk pragya memintanya untuk menyambut Abhi baik. Abhi datang ke dalam mobilnya ... .setiap orang mengelilingi ia untuk mendapatkan tanda tangannya. Pragya melihat nya dan mengingat saat-saat bahagia mereka ... flashback . ditampilkan, Abhi mengatakan mimpi saya terpenuhi ... .Saya punya fuggi saya. Abhi bertanya apakah ia bisa tinggal dengan suaminya sepanjang hidup mereka. ia mendapat emosional. Abhi berjalan ke arahnya. Allah Wariyan lagu memainkan. Pragya menyembunyikan wajahnya dengan dupatta dan mandi bunga kelopak nya ...... Abhi menatapnya mengejutkan karena ia telah menyembunyikan wajahnya. Abhi mendapat panggilan Purab dan mulai berbicara. Pragya terus mandi bunga pada dirinya. Abhi menatapnya mengejutkan karena bergerak dupatta dari wajahnya. Abhi mengatakan pragya bahwa bunga selesai. Sara mengatakan Abhi bahwa pragya adalah penggemar besar nya. Abhi bilang aku bisa melihat bahwa ia gila tentang saya dan mengatakan saya suka fans saya. Pragya terus menatap nya. Abhi memberikan tanda tangannya di tangannya dan menetapkan spesifikasi nya tepat di wajahnya. Pragya bahagia dan tersenyum. Dadi datang di suatu tempat. Sarla dan Beeji juga datang ke sana. Beeji bertanya Dadi, bagaimana ia bisa mengambil keputusan sendiri dan marah dengan nya. Sarla mengatakan Dadi bahwa pragya senang karena Abhi masih hidup. Dadi mengatakan kita ingin mereka hidup bersama dan teriakan. ia bilang aku merasa bahkan jika Abhi melihat dirinya kemudian juga ia tak akan ingat dia. Beeji mengatakan bahwa Abhi memiliki hati yang sama dan akan merasa cintanya pada melihat pragya. Pragya melihat tangannya dan bertanya apakah itu mimpi atau kenyataan. ia melihat tanda tangan Abhi dan berpikir apa yang saya lakukan? Aku pergi kehadapanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 669


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 668. Please share...!

Blog, Updated at: 10:57