Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 669

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 669.  pragya berpikir untuk meninggalkan sebelum Abhi melihat dirinya lagi. Sara datang dan bertanya ke mana ia pergi? Pragya mengatakan ia mendapat panggilan mumi nya dan harus meninggalkan. Sara meminta padanya untuk menjaga pekerjaan rumah di rumah, dan mengatakan Abhi di sini. ia mengatakan jika perusahaan ditutup, maka kita tak akan mendapatkan pekerjaan apa pun. ia mengatakan memberitahu saya jika kantor atau pekerjaan rumah yang diperlukan. ia bilang aku akan mengirim Harry untuk melakukan pekerjaannya. ia meminta padanya untuk menjaga tas dan datang dengan nya. Pragya mencoba untuk membuatnya mengerti tapi sia-sia. Abhi melihat pragya lagi. Pragya melihat wajahnya. Sara meminta padanya untuk berdiri di sana sendiri. Abhi bersiap untuk merekam lagu ... ..Pragya menatapnya. Allah Wariyan memainkan sementara ia mencatat lagu. Semua orang bertepuk untuk lagunya. Seorang pria bertanya komposer jika ia yakin tentang lagu ini. Komposer mengatakan Saya yakin 200 persen dan bertanya pragya untuk memberikan pendapat jujur tentang lagu tersebut. Pragya memakai headphone dan mendengarkan lagu. Abhi berdiri di sampingnya. Pragya mengatakan itu baik, dan telah menjadi favorit saya. Abhi terus tangannya di bahunya dan mengedipkan mata bulu matanya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 669
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 669
Abhi mengatakan penggemar saya gila untuk suara saya, lagu saya akan terkena. Pragya mengatakan ya dan pergi. Abhi bertanya apa yang terjadi padanya. ia mengatakan ini adalah demo. Aku akan merekam lagu penuh ketika uang ditransfer di rekening saya. ia pergi. Aaliya menerapkan lotion di tangannya. Tanu bertanya apa yang terjadi? Aaliya mengatakan bahwa tangannya dibakar karena resepsionis bodoh. Tanu bilang aku tak tahu. ia mengatakan kau tahu saat Abhi marah tentang saya, dan mengatakan kita harus membuat adegan itu lagi. ia akan melihat keindahan dan marah tentang saya. Aaliya mengatakan apa yang akan kau lakukan ketika ia tak bisa mengingat mu. Tanu mengatakan ketika ia bisa mempercayai mu lagi maka mengapa bukan aku, dan meminta padanya untuk merencanakan adegan itu. Aaliya mengatakan baik-baik saja.

Pragya mengira aku tak akan pergi kehadapan Abhi. ia melihat poster Abhi dan berpikir ia normal ketika menatapnya. ia pikir aku tak perlu lari dari padanya, aku bisa melihat nya sebagai seorang penggemar gila. penggemar wanita Abhi ini meminta tanda tangan di tangan mereka. Abhi menolak. Fan bertanya mengapa kau memberikan tanda pada tangannya lalu. Abhi mengatakan ia adalah penggemar khusus saya dan mengatakan saya tahu yang gila tentang saya dan tidak. Pragya akan tergerak oleh kata-katanya. Abhi mengatakan penggemar khusus saya dekat dengan hati saya. ia menetapkan spesifikasi kanannya. Pragya menatap nya ... ..dia memberikan tanda tangan kepada orang lain. Pragya membayangkan ekspedisi tangannya ... ..Abhi memegang tangannya. Kaisa yeh ishq hai memainkan ......... .Abhi memberikan tanda di tangannya lagi. ia merasa terhubung dengan nya. Pragya berpikir saya spesial baginya karena ia tahu apa yang ada di hati saya. Abhi bilang aku akan datang lagi, tapi tak bisa memberikan tanda tangan. ia pergi. Pragya terlihat di tangan dan tabur nya.  Sara sedang berbicara di telepon dan mengatakan ia meninggalkan dalam 15 menit. ia datang ke pragya dan melihat dirinya menatap tangannya. ia meminta tak ingin pulang. Pragya mengatakan tidak. ia bilang aku sedang membersihkan tangan saya setelah makan siang. Sara meminta padanya untuk melihat waktu. Pragya melihat 19:00. Sara mengatakan kau berada di jalur yang salah, kau pikir ia telah memberikan hati mu. ia adalah seorang rockstar. ia meminta padanya untuk berhenti bermimpi tentang nya, dan meminta padanya untuk tak kehilangan pekerjaan. Pragya mengatakan baik-baik saja. Sanam Re memainkan ............ .Beeji mencari charger dan berpikir permainan yang dekat klimaks. Janki dan Sarla pulang. Beeji bertanya di mana adalah charger. Janki mengatakan kau harus menyimpannya di suatu tempat dan meminta padanya untuk mengingat di mana ia duduk 2 jam yang lalu dan bermain. Beeji ingat dan mendapat charger nya. Sarla mengatakan bahwa pragya menelepon saya di sore dan meminta untuk bertemu, tapi ia tak bertemu dengan saya. Beeji mengatakan ia mungkin akan terjebak. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 670


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 669. Please share...!

Blog, Updated at: 13:21