Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 642

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 642.  Abhi memikirkan pragya sementara lagu memainkan .... Sebuah flashback ditunjukkan dari pernikahan mereka. Akash mengatakan Purab bahwa mereka tak tahu di mana Dadi. Dadi datang kembali ke rumah. Akash mengatakan kami menunggu untuk mu. Tanyanya kau datang untuk tahu di mana pragya? Dadi pergi ke kamar Tanu tanpa menjawab mereka. ia menampar Tanu. Tanu terkejut. Dadi mengatakan saya katakan jika kau berada di belakang penculikan pragya ini maka saya tak akan luangkan mu. ia bertanya bagaimana berani kau untuk menculik pragya. Tanu berpikir mungkin Sarla atau Beeji mengatakan. Dadi mengatakan saya mengerti ketika Beeji membawa surat cerai rumah. ia mengatakan pragya telah mempertaruhkan hidupnya dan mengorbankan adiknya untuk pernikahan ini, dan tak akan merusak pernikahannya dengan Abhi. ia mengatakan pragya dapat memberikan kehidupan, tetapi tak bisa meninggalkan Abhi. ia mengatakan kau dan Nikhil dapat melakukan hal ini. ia berkata kau telah terjebak dan membuatnya tak berdaya, tapi saya tak berdaya dan akan mengekspos mu. ia mengatakan kau harus menghadapi saya untuk mencapai Abhi. ia bilang kau tak bisa memberikan nama kepada Abhi, atau menikah.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 642
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 642
Dia bilang aku tak akan membiarkan mu mencapai Abhi, dan mengatakan sampai hidup saya tak akan membiarkan mu menikah dengannya. ia mengatakan ketika saya melihat mu untuk pertama kalinya, saya pikir kau bukan seorang manusia yang baik. ia berkata bahwa Tuhan mendengarkan saya dan mengirim pragya dalam hidupnya. ia mengatakan kau begitu buruk, bahkan kebaikan pragya tak bisa mengubah mu. ia meminta padanya untuk mendapatkan tenggelam dan mati. Tanu memegang kepalanya dan merasa bosan kuliah nya. Dadi mengatakan kau telah rusak rumah pragya dan mengatakan kau tak seperti wanita. Allah telah memberikan wajah yang baik, mengingat bayi mu, tetapi tak memberikan cinta keibuan. ia bilang aku datang untuk tahu tentang rahasia mu ketika pragya mengatakan kepada saya. Tanu terkejut mengetahui bahwa Dadi tahu tentang rahasianya. Dadi mengatakan ya, saya tahu kau. Saya membawanya ke sini dan memberinya kekuatan untuk memperjuangkan haknya. Tanu bertanya bagaimana kau dapat melakukan salah dengan Aaliya. Dadi mengatakan ia salah dan telah mendukung orang yang
salah.

Tanu mengatakan Aaliya tak salah, Abhi telah menyambar cintanya. Dadi mengatakan Purab tak pernah mencintainya. ia mengatakan Aaliya telah membunuh Bulbul. ia meminta padanya untuk
memahami bahwa Abhi adalah suami pragya dan meminta padanya untuk tak memisahkan mereka. ia mengatakan itu adalah kesalahan mu, Abhi tak bisa menjadi milik mu. Tanu membuat wajah bosan, dan mengatakan saya akan bercinta pragya keluar dari hatinya. ia mengatakan Abhi akan mencintai bayinya setelah menikah. ia mengingatkan bahwa Abhi mencintainya sebelum pragya. Dadi mengatakan itu kesalahannya dan mengatakan saya akan mengatakan kepadanya segala sesuatu dan tak akan membiarkan ia menandatangani surat cerai. Tanu bertanya mengapa kau bercanda? ia menunjukkan surat cerai dan merenggut dari tangannya. ia mengatakan Abhi telah ditandatangani pada surat cerai dan tak akan percaya pada mu. ia mengatakan perceraian dilakukan. Abhi telah ditendang keluar dari hidupnya. Dadi mengatakan kau harus mengambil tanda tangan ini dengan pengkhianatan. Tanu mengatakan ia telah secara emosional memeras Abhi dan mendapat tanda tangan nya. ia bilang ia akan menunjukkan surat-surat untuk pragya dan melihat ia kesakitan.

Nikhil datang ke pragya dan mengatakan ia ingin memiliki perayaan yang tepat, tapi toko kue itu tertutup dan itulah mengapa ia membawa cokelat. Pragya clueless. Nikhil bilang aku akan menceritakan kisah mu dan mengatakan kau telah memberi saya kebahagiaan seperti Santa. Goon datang dan mengatakan Pari menangis coklat jatuh dari tangannya. Nikhil meminta padanya untuk pergi dan mengatakan pragya bahwa Abhi telah ditandatangani pada surat cerai. Pragya menolak untuk percaya. Nikhil menunjukkan tanda tangan di telepon dan mengatakan itu tak mudah untuk mengambil tanda-tanda. ia mengatakan Abhi harus percaya karena kau telah menandatangani di atasnya. ia mengatakan kau akan kehilangan dan meminta ia untuk memiliki cokelat. ia mengatakan saya akan Tanu untuk perayaan, dan mengatakan saya harus melakukan banyak pekerjaan. ia meminta padanya untuk bermain game, bagaimana untuk mencapai cokelat. ia mengatakan Tanu, Aaliya dan banyak orang yang menunggu. Pragya bertanya apakah Aaliya bersama dengan mu. Nikhil mengatakan ia tak di India, tapi saya akan meneleponnya dan merayakan dengan nya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 643


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 642. Please share...!

Blog, Updated at: 13:36