Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 641

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 641.  pragya memanggil Abhi. Abhi berpikir orang asuransi telah dipanggil dan tak mau mendengarkan, mengatakan ia sudah bermasalah. Pragya mengatakan aku pada panggilan. Abhi tak bisa mendengar dan memutus panggilan. Goon datang dan merampas telepon dari tangannya. Pragya mengatakan ia hanya ingin berbicara dengan suaminya dan memberitahukan tentang sesuatu. Goon menolak dan meminta rekan preman tak menginformasikan Nikhil, yang lain ia akan membunuhnya. Abhi berpikir mungkin panggilan pragya dan panggilan di nomor itu. Goon mengambil panggilan tersebut dan mengatakan ia adalah penjual tali dan menegaskan ia untuk membeli. Abhi meminta ia menggantung diri, dan jika cukup kuat maka hanya ia yang akan membeli. Aaliya mengatakan Tanu bahwa rencana mereka berhasil karena hanya dia. ia mengatakan kita harus hati-hati dan harus menggunakan senjata besar mu. Tanu bertanya apa? Aaliya mengatakan bayi mu. ia mengatakan kau harus mengambil tanda tangan Abhi dengan menggunakan bayi ini sebagai senjata. ia mengatakan Abhi sangat emosional terganggu karena ia berpikir pragya telah mengirimkan surat-surat. ia meminta padanya untuk memeras Abhi dan membuat ia menandatangani surat-surat. ia mengatakan kau harus membuat nya menyadari bahwa kau dan bayi mu adalah keluarga dan pragya adalah musuhnya.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 641
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 641
Purab mengatakan Dadi bahwa kehidupan pragya berada dalam bahaya dan mengatakan mengapa ia akan mengirimkan surat-surat. Dadi mengatakan ya. Purab mengatakan siapa untuk bertanya di mana dia? Dadi bilang aku akan berbicara dengan seseorang dan jika aku datang untuk mengetahui maka aku akan memberitahu mu. ia pergi. Purab berpikir untuk mengawasi Tanu sampai Dadi kembali. Tanu berpikir aku harus berhenti drama Laila dan Majnu ini ini dan harus memulai drama saya. Purab mencoba untuk berbicara dengan Abhi, tapi ia mengabaikan dirinya dan pergi ke kamar. Tanu berjalan mengikuti Abhi. Abhi datang ke kamarnya dan berpikir apa yang terjadi padamu pragya. Ketika aku bertanya cerai, kau tak memberikan. kau telah berjanji untuk bersama selamanya dan sekarang meninggalkan aku. ia ingat pernikahan mereka dan mengatakan aku ingat semua momen yang telah kita hidup. ia bilang aku ingat hal-hal baik mu, sekarang aku akan menyimpan surat-surat ini dengan saya, sehingga aku ingat pengkhianatan mu juga. pengkhianatan ini akan menjauhkan
aku dari ilmu hitam mu. Pragya berpikir aku kehilangan mu. Abhi merasa dirinya seperti angin ditiup. ia mengatakan kau tak di sini, tapi kau merasa masih di sini.

Tanu berpikir ketika Abhi akan keluar dari kamarnya dan ketika aku akan berbicara dengannya. ia mulai bertingkah seolah-olah ia semakin sakit. Abhi keluar mendengar jeritannya. Tanu mengatakan bayi telah menendang saya. Abhi bilang aku akan memanggil dokter. Tanu meminta padanya untuk pergi dan merawat pragya. ia emosional memerasnya dan bertanya mengapa kau panggil dokter bila kau tak ingin memberikan nama kepada bayi ini. ia bilang aku harus pergi dan melahirkan bayi di panti asuhan. Abhi meminta padanya untuk tutup mulut. Tanu mengatakan ketika kau akan melihat kebenaran pragya ini. ia menelepon aku berkarakter. ia bertanya apakah kau mendapatkan jawaban dari nya. ia mengatakan pragya tak menghormati mu atau relasi. ia mengatakan kau belum percaya pada pragya dan Dadi nya. ia mengatakan kau harus tahu bahwa itu adalah tanda tangannya saja. ia meminta padanya untuk tak mempermasalahkan bayinya dan ia untuk pragya yang bukan miliknya. ia mengambil kertas-kertas dan meminta nya untuk menandatangani di atasnya. ia meminta padanya untuk menandatangani dan menyimpan rasa hormat dirinya.

Dadi datang ke rumah Sarla dan bersikeras untuk berbicara dengan pragya atau Sarla. Beeji mengatakan Sarla sedang beristirahat. Dadi bilang aku ingin melihat Sarla. Beeji menolak dan meminta nya untuk membuat dirinya memahami. ia akhirnya mengatakan Dadi bahwa pragya diculik dan Nikhil memintanya untuk mendapatkan surat-surat yang ditandatangani pada kertas lain mereka akan membunuhnya. Dadi menangis dan meminta kepada Tuhan, mengapa ia melakukan hal ini. ia bertanya Beeji, mengapa tak kau ceritakan ini. Beeji mengatakan Aku takut, jika aku memberitahu mu apa-apa maka mereka akan membunuh pragya. ia meminta Dadi untuk menyelamatkan pragya. Dadi berdoa kepada Tuhan untuk menyelamatkan Abhi. Tanu meminta Abhi untuk menunjukkan kepada pragya bahwa ia bisa hidup tanpa nya, dan mengatakan kita akan mencintai mu sehingga kau akan melupakannya. Abhi mengatakan kau katakan benar. Ketika ia tak repot-repot untuk bertemu dengan aku dan mengirim surat cerai tersebut, maka aku juga akan mengirimkan surat cerai tersebut. ia menandatangani pada kertas. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 642


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 641. Please share...!

Blog, Updated at: 13:29