Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 639

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 639.  Abhi datang ke kantor polisi dan berbicara kepada Inspektur. ia mengatakan pragya hilang sejak semalam. Inspektur mengatakan 24 jam yang belum berakhir dan meminta padanya untuk pulang. ia mengatakan pragya mungkin kembali ke rumah. Abhi berpikir pragya akan pulang. Dadi menyapa Beeji dan bertanya apakah ia ingin memiliki apa-apa. Beeji mengatakan tak dan mengatakan ia ingin berbicara dengan Abhi. Abhi datang dan meminta Beeji tak perlu khawatir karena ia akan mencari nya. Beeji mengatakan ia tak khawatir karena ia tahu di mana pragya. Abhi bertanya di mana dia? Beeji menolak untuk memberitahu dan meminta Abhi untuk membaca koran dan menandatangani. Tanu bertanya apa surat ini? Beeji berkata surat cerai. Pragya ingin bercerai darinya. Abhi terkejut. Nikhil berpikir untuk memesan tiket untuk film besar masti, sebelum mendapat rumah penuh. ia melihat seseorang datang dan cek.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 639
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 639
Aaliya datang ke dalam. Nikhil merasa tegang. Aaliya mengatakan ia telah mengambil semua langkah untuk memastikan bahwa tak ada orang yang mengikutinya. ia bertanya apakah pekerjaan dilakukan. Nikhil mengatakan sebenarnya Abhi harus melalui makalah dan Tanu mungkin hubungi kami sekarang untuk memberikan kabar baik. Aaliya bilang aku tahu ... dan mengatakan Abhi akan terkejut. ia akan berpikir mengapa pragya tak datang kehadapannya, dan akan marah dan menandatangani di atasnya. ia mengatakan itu adalah USP mu untuk mengirim kertas-kertas dengan keluarganya. Nikhil mengatakan Beeji tak akan meninggalkan kesempatan untuk meyakinkan Abhi untuk menandatangani. Aaliya mengatakan kapan ini akan terjadi, maka saya akan kembali ke rumah. ia bilang aku akan menjebak Abhi perlahan dalam perangkap saya untuk keuntungan saya. Nikhil berkata yang telah dieksekusi rencana ini. ia mencoba untuk mengambil kredit. Aaliya bertanya mengapa tak mendapatkan mu ide sebelumnya. Nikhil berkata yang bisa menculik pragya, maka ia tak bisa mendapatkan tanda tangan nya di kertas. Aaliya bilang aku ingin melihat hasil akhir, dan ingin melihat pragya dari Mehra Mansion. ia bilang aku ingin bertemu pragya dan melihat breaking pernikahannya. Nikhil bilang aku ingin menikmati juga.

Abhi meminta Beeji untuk mengatakan bahwa itu adalah dusta. Beeji mengatakan itu bukan lelucon dan meminta nya untuk menandatangani sehingga ia bisa menerimanya. Abhi bertanya mengapa ia ingin
bercerai. Beeji mengatakan saat ia ingin memisahkan dari mu. Abhi mengatakan kau berbaring. ia mengatakan pragya tak ingin pergi jauh dari saya. Tanu mendapat senang. ia bilang aku menerima bahwa saya tak percaya, tapi itu tak berarti bahwa ia akan mengirimkan surat cerai. Tanu meminta Abhi untuk menandatangani surat-surat dan mengembalikannya. Abhi menolak untuk menandatangani surat-surat dan mengatakan ini adalah cara yang salah. Mengapa saya harus mendaftar? Mungkin makalah ini dan tanda tangan nya juga palsu. Tanu mengatakan ini surat dan tanda-tanda yang asli. ia mengatakan kertas ini dibawa oleh dadi nya. ia mengatakan kami berdua ingin menikah dan mengatakan itu adalah kebebasan dari padanya. ia mencoba untuk secara emosional memeras dan meminta nya untuk berpikir tentang keluarga dan gejalanya. Dasi mengatakan ini bukan hanya antara mereka, itu adalah antara keluarga mereka juga. ia mengatakan Abhi akan berbicara dengan pragya dan bertanya tentang ia pindah.

Taya ji mengatakan pragya harus mengambil penatua persetujuan untuk bercerai. Purab mengatakan Abhi tak akan menandatangani sebagai makalah ini adalah palsu. Tanu mengatakan pragya tak pernah dihormati oleh mu atau berpikir tentang keluarganya. ia bilang kalau ia merawatnya maka ia akan datang ke sini dan berbicara kepada semua orang. Abhi mengatakan ia akan menandatangani surat-surat hanya setelah berbicara dengannya. Tanu mengatakan pragya mencoba membunuh bayi saya dan ketika ia tak bisa berhasil, ia memainkan konspirasi ini. ia mengatakan keluarga pragya juga ingin bercerai ini. ia mengatakan mengapa kau orang yang tak dapat memutuskan antara pragya dan saya. Apakah kau ingin ahli waris atau musuh rumah.

Dadi meminta Beeji untuk memberitahu dengan jelas dan bertanya di mana pragya dan apa yang ia katakan? ia bilang aku tahu dengan baik bahwa ia tak bisa melakukan ini. ia bilang ia bukan putri saya dalam hukum, tetapi anak perempuan. ia mengatakan kau pasti menyembunyikan sesuatu. Beeji mengatakan pragya tak ingin bertemu siapa pun dan itu sebabnya ia telah mengutus aku. ia tak tahan lagi sekarang dan meminta untuk memberikan kebebasan. Tanu nyengir. Beeji mengatakan Abhi telah memutuskan untuk menikahi Tanu, kemudian memberikan kebebasan untuk pragya dan menandatangani surat-surat. ia mengatakan pragya telah banyak menderita. Abhi mengatakan kita telah menderita dan menanggung nya disiksa. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 640


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 639. Please share...!

Blog, Updated at: 10:44